Mari Rawat Melati Ini



Mari!
Rawat melati ini
Melatinya hati
Mewangi Surgawi

Tumpuklah pupuk
Pagarlah melingkar
Air selalu hadir

Mari!
Melati ini tak boleh mati
Rawatlah sampai mati

gambar dari http://kucingdantikus.files.wordpress.com/2009/11/melati1-300×277.jpg

Pos ini dipublikasikan di ADAB, Puisi. Tandai permalink.

44 Balasan ke Mari Rawat Melati Ini

  1. hati yang bersih seindah melati,aku pun sekarang udah mandi :Dbtw, aku ada awod tuk mas buwel, diambil yang bang:http://ayastasliwiguna.blogspot.com/2010/01/blog-ayas-1st-anniversary.html

  2. sep, pertamax😀

  3. sewa mobil berkata:

    rawatlah dengan setulus hati

  4. hari Lazuardi berkata:

    keindahan yang mewangi putih..

  5. ateh75 berkata:

    pasti saya rawat kang …biar putih tulusnya tetap terjaga.

  6. the others.... berkata:

    Oke…, aku mau ikut merawat melatinya… agar tetap harum mewangi..

  7. catatan kecilku berkata:

    Ya ya…, melati hati tak boleh mati…

  8. Ali Mas'adi berkata:

    biar berseri…biar tetap berdiri…biar terus kan wangi..indahnya menari..bersama pelangi..

  9. nuansa pena berkata:

    jiwa hatiputihsucitiada nodaberaroma surgawi

  10. DuoElly berkata:

    Semoga aku mampu, mencium wanginya melati syurgawi…

  11. anazkia berkata:

    Tapi, hati2 juga Wel, takut ada pagar yang makan tanaman🙂

  12. marsudiyanto berkata:

    Melatinya segerrrrrrSaya mau ikut merawatnya

  13. agung aritanto berkata:

    siap ayo rawat tanamanagar anak cucu kita bisa menikmatinya

  14. yans'dalamjeda' berkata:

    Melati….hmmmm harum dan mewangi. Ia simbol keanggunan dan kecantikan. Maka layak dijaga…. sebelum ia mati.

  15. santet berkata:

    ayo lestarikan kelangsungan hidup tanaman

  16. dinoe berkata:

    benar mas..mari kita merawat melati itu..apalagi melati itu berbentuk wanita..harus kita rawat cintanya…benar gak mas?….he..he

  17. isti berkata:

    aku suka wangi melati..tapi tidak pernah punya melati😦

  18. alamendah berkata:

    Biar sebarkan wangi yang putihdan putih yang wangi

  19. mari kita rawat melati itu… karena putihnya menjadi perlambang hati kita yang suci…

  20. Zumairi berkata:

    melati putih menggambarkan hati bersih

  21. ivan kavalera berkata:

    Wah, tiba-tiba saya teringat dengan salah seorang mantan pacar saya yang namanya Melati hehehe..

  22. inuel berkata:

    Oh melati, engkau harum mewangi, putih bersih..rubahlkah hatiku sebersih rupamu,Berilah pinggiran hati ini dengan wewangianmu,dengan begitu..kau melatiku, akan tumbuh dlam dasar hatiku🙂

  23. Etha berkata:

    harum mewangi sepanjang hariii …

  24. BrenciA KerenS berkata:

    melati..melati… bunga wangi sepanjang hari….

  25. anyin berkata:

    mas buwel nanyaa… melati itu apa sebuah perumpamaan?

  26. buwel berkata:

    @Anyin; Yups…

  27. alfarolamablawa berkata:

    OKE mba…ini bunga kesukaan cewek saya juga hehehejadi kangen hehehe

  28. liudin berkata:

    akan ku jaga dengan segenap jiwa dan raga agar tidak mati…

  29. ajeng berkata:

    Melati, hati, wangi, surga..*Maaf, masih mencari-cari maknanya*

  30. soewoeng berkata:

    yah mosok kita yang mayi melati masih hidup?

  31. annosmile berkata:

    melati..melati..kok ndak mawar aja

  32. Zumairi berkata:

    melati nama org dulu-dulu he he

  33. bloggerspeed berkata:

    Kalau ada yang jadiin melati buat teh gimana tuh? Kasihan donk melatinya….

  34. Ongki berkata:

    melati putih baunya harum.. tp, kalau malam ngendus bau melati jadi berasa horror.. hiii

  35. Kang Sugeng berkata:

    yuk mari… mari kita rawat dia baik-baik

  36. Joddie berkata:

    wew.. seperti biasa.. simpel, tetapi dalam dan penuh makna.. ^^ nice post!

  37. Putih indah berseriHarum mekar mewangimelati suntinan hati…Setangkai melati yang sangat indah…pantaslah untuk dirawat.

  38. Elsa berkata:

    sebenarnya Melati ini bunga khas Indonesia bukan sih??kalo belom ada yang mengklaim, apa gak sebaiknya dipatenkan oleh Indonesia ya??? hehehehesekali lagi, daripada keduluan yang lain

  39. Dhe berkata:

    Wah! puisinya bagus.. spt amanah untuk menjaga seseorang yang disayangi😀

  40. abdulloh berkata:

    luar biasa boos blognya bagi2 doonk ilmunya?????….

  41. Kompas Muda berkata:

    yap…, setuju2…., ayo rawat jiwa kita…, jangan sampai ternodai dan mati begitu saja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s