Dindingmu Baheula

Kupandang foto mu

Ada getar terasa

Ada mata bicara

Ada kacamata

Tiada tatap iri

Tiada hawa benci

Tiada lesung pipi

Kupandangi lagi dalam dalam

Ada kejora disana

Ih, Ada Gembil pipi

Ku lirik ke kanan

Duh, Tega

Dinding mu Baheula

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, rumah lugu. Tandai permalink.

18 Balasan ke Dindingmu Baheula

  1. the others.... berkata:

    Waah, fotonya siapa tuuhhh…?

  2. ateh75 berkata:

    Pipinya gembil ya,ngegemesin dong hehehe

  3. anazkia berkata:

    Wage, dah gak ada jerawat yah…???šŸ™‚

  4. attayaya berkata:

    suitttt…suit….. prikitieeeewwww…ayo mulai ngecat dindingagar tidak bulukan lagi

  5. cubit aja kalo gembil. hehehe

  6. dinoe berkata:

    indah puisinya mas…singkat tapi maknanya dalam….

  7. Aulawi Ahmad berkata:

    fotonya kakekmu ya ? btw nice like usualšŸ™‚

  8. Hendriawanz berkata:

    puisi yang bagus. ditunggu karya selanjutnya.

  9. alamendah berkata:

    Waduuuuuh,cuman dipamerin gak dikasih lihat fotonya. Kikir amat, sih?!Wewkekekekek

  10. paksuu berkata:

    adakah ianya foto wanita idaman? atau ibu yg dikasihi?

  11. anazkia berkata:

    Baheula, berarti, sudah menguburnya yah?šŸ˜€

  12. oelil berkata:

    siapa nih…wanita misterius rupanya

  13. Kang Sugeng berkata:

    Suit suit… mantab puisinya Chen,Btw, Achen tuh apanya Kang Buwel sih, koq komennya mirip banget

  14. M. Faizi berkata:

    Sangat suka persamaan bunyi ….he..he….oke…oke…komentarku selalu telat, kayak polisi IndiašŸ™‚

  15. ajeng berkata:

    Setelah membaca lagi,kenapa perasaan saya jadi gak enak ya? *Berharap saya salah..*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s