Senyumlah Kepada Ku


Senyumlah kepada ku

Walau kan melubang pipi mu

Bicaralah apa saja

Jangan diam aku tak suka

Engkau pun tahu

Satu senyum usir ribuan hampa

Satu kata kandung ribuan makna

Untukmu Untukku

Lalu, Ulurkan tangan mu

Tangan kapas bagai emas

Mari!

Nirwana mengejarmu

Bagai kilat

Pos ini dipublikasikan di puisi asal, rumah lugu. Tandai permalink.

26 Balasan ke Senyumlah Kepada Ku

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Satu senyuman dariku terluks dari hati semoga memberikan setitik damai mengusir kehampaan yang melingkupi

  2. Bang Ais berkata:

    Tataplah walau Sedetik.Mata indahmu.Seribu Panah menembus Jantungku.Sakitnya sesaat Selamanya kuingat.**Hati2 nanti Frustasi…wkwkkw.. nice poem bro..

  3. Aulawi Ahmad berkata:

    Aku tertarik kata2 "Tangan kapas bagai emas" Mari!"Nirwana mengejarmu" Bagai kilat"….hmmm pandai kali kau menganalogikan kata2🙂

  4. genial berkata:

    kan slalu tersenyum bang…🙂

  5. ajeng berkata:

    *garuk kepala* Ngiri, eh nganan saja, dg orang-orang yg bisa mengapresiasi puisis 😦

  6. SeNjA berkata:

    senyumlah kepadaku,karena kusempatkan mengunjungimu sahabat ^_^

  7. anazkia berkata:

    Nyengir dulu😀. Aku senyum juga dirimu tak melihat😛

  8. duoelly berkata:

    Btw, pengen juga bikin puisi yang indah, tentangmu, juga mengoprek2 kamu lagi😀. Judulnya apa yah…??? keknya, "Aku Bertanya kepadaku, tentangmu" huehehehe…

  9. Riau berkata:

    SENyum itu ibadah yg paling mudah bukan??? maka tersenyumlah wahai kawan..😀

  10. reni berkata:

    Aku selalu tersenyum padamutak kah kau lihat itubahkan sapaku pun tak kau dengarada apa denganmu..?

  11. attayaya berkata:

    senyum mengandung sejuta satu makna

  12. sudah senyum kok, Chen. nih..keliatan kan giginya? he he he..

  13. Hendriawanz berkata:

    dengan tersenyum kita mengambil langkah awal mengangkat beban kita

  14. anyin berkata:

    dia berlesung pipit ya

  15. paksuu berkata:

    senyum sambil komen blogmu😉

  16. Inuel^-^ berkata:

    jangan lanjutkan senyummu, kalo aitu akan menyakiti dirimu sendiri..karena kamu senyumnya terpaksa, wekekekeke

  17. attayaya berkata:

    tersenyumlah selalu

  18. duoelly berkata:

    Tangan kapas, bagai emas… *tangannya lembut yah Wel, maksudnya?*🙂

  19. Ocky Fajzar berkata:

    🙂 senyuman dariku untukmu wkwkwkkw

  20. M. Faizi berkata:

    CERITANYA senyum nih…oke…senyum…senyum..senyumIbtasim

  21. Warnet berkata:

    senyum bisa membuat kita muda ..haha

  22. attayaya berkata:

    sabtuhujanrintikderasdanberhenti

  23. Yolizz berkata:

    wew,, romantis neehh kata2nya… yaudah deehh,, kasih senyum aja🙂

  24. h-run berkata:

    saia dah senyum nih,.

  25. attayaya berkata:

    tersenyum di siang minggupesbukan mulu neh

  26. soewoeng berkata:

    diksinya hebat bos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s