Aku Senang Petang Ini

Aku punya emas permata
Kadang kusimpan rapat di hati
Bilakah kuberikan semua untukmu
Aku takut menjadi tahi

Aku punya intan berlian
Bimbang rasanya bila tertukar
Kapan tetap ku simpan
Aku ragu tiada kan mengejar

Aku punya empat belahan hati
Berbunga berbudi semuanya
Aku pun pergi temui kekasih hati
Aku sudah cukup di dunia

Aku senang petang ini

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH, Puisi. Tandai permalink.

51 Balasan ke Aku Senang Petang Ini

  1. ajeng berkata:

    Kapling tempat pertamakah?🙂

  2. ajeng berkata:

    Hehehe..ternyata iya🙂 Ya kalo sedang senang,dibagi njih. Biar orang lain ikut senang juga..

  3. alamendah berkata:

    Aku juga seneng petang ini. paling tidak bisa komen di sini

  4. Elsa berkata:

    alhamdulillah…senang rasanya melihat manusia yang penuh syukur…bukan begitu??

  5. lovepassword berkata:

    Aku juga senang ke sini. Hi Hi hi

  6. genial berkata:

    jd ikutan seneng nii saiia nya bang buw… jgn sampe lepas iia🙂 hueheeheh…

  7. marsudiyanto berkata:

    Aku ikut senang, ada yang senang petang ini…Selamat bersenang2 di petang ini!

  8. Bang Ais berkata:

    aku lagi frustasi…….wkwkwkwk…

  9. Kang Sugeng berkata:

    Lama skali ndak kesini, terakhir kali kesini, saya dicuekin, semuga kali ini di respon

  10. Kang Sugeng berkata:

    Apa kabar Mas Buw…

  11. SeNjA berkata:

    aku juga sennag malam ini,bisa menjenguk sahabatku yg lama menghilang,atau akukah yg lama tak kemari ?semoga sahabat tetap sehat dan sukses selalu

  12. Ali Mas'adi berkata:

    petang ini.. hujan… disana disini .. basah.. he..he..he..

  13. Reni berkata:

    Belahan hatinya banyak banget..? Sampai empat…

  14. anazkia berkata:

    Wel, jadi poligami nih…???😀 *gak nyambung balsssss….* maksudnya komenku Wel..😛

  15. duoelly berkata:

    Berarti, menyimpan empat belahan hati, sekarang lagi jatuh cinta sama empat orang yah…???😛

  16. Riau berkata:

    temen senang kita pun turut senang… bukankah begitu wahai kawan..😀

  17. Ivan Kavalera berkata:

    Aku juga senang petang ini, mas…puisi keren.

  18. dinoe berkata:

    indah puisinya mas…dan 4 belahan hati..satu untuk saya boleh?..ha..ha..ha..becanda mas….

  19. annosmile berkata:

    senang bisa berkunjung disini

  20. websmaster.info berkata:

    tetap bertaburan berlian dari syair yang indah

  21. ninneta berkata:

    petang ini aku kelaparan tiada henti… ahahahahhaaa…..

  22. aku senang juga, buwel udah update lagi. 4 belahan hati? byk amat.

  23. Artis Indonesia berkata:

    Puisinya tuh loch🙂

  24. Newsoul berkata:

    Saya juga senang wel. Senang membaca puisi ini. Nice poem.

  25. paksuu berkata:

    itu maknanya bersyukur dgn kurnian illahi

  26. Mamah Aline berkata:

    bahagianya bila orang sedang bergembira, jadi ikutan senang…

  27. What…jangan pergi dulu dong WellKita sahabatmu masih memerlukanmu…Puisi yang indah ..

  28. Muhammad Qori berkata:

    dan ane senang-senang disini,,,petang pagi sore siang, dimanapun ya mesti senang-senang,dong..Om/

  29. Fanda berkata:

    Dan akupun senang membaca ekspresi kebahagiaan ini…mengetahui bahwa salah satu teman2ku sedang berbahagia…

  30. anyin berkata:

    aku sudah cukup didunia? apakah ini tentang orang yang sudah berserah untuk kembali padaNya?

  31. petng ini aku datang ketempatmu, hehe

  32. AISHALIFE-LINE berkata:

    Hmm,lagi gembira ya bro.Siip deh.

  33. PRof berkata:

    Aku belum merasa cukup di dunia, masih banyak bekal yang mesti dikumpulkan.

  34. rasa syukur yang simpel tapi hebat bang…….

  35. aku juga senang malam ini bang karena bisa berkunjung lagi ke tempat abang…

  36. Noor's blog berkata:

    Saya juga ikut-ikutan seneng, bisa komen walau telat…

  37. wah,,aku telat komeng nih kayaknyahehehehe

  38. ALRIS berkata:

    Aku lagi puzzzing…Salam puzing, salam kenal

  39. sewa mobil murah berkata:

    aku juga senang petang ini.😀

  40. Yolizz berkata:

    selamat petang mas…aku ikutan senang deehh ^^

  41. Etha berkata:

    petang ini aku kedinginan … hihihihi

  42. eKyN berkata:

    duh.kamu nk berpoligami kah buwel?uhukuhuk….hahaem em….curious ni ekyn.hahawell im happy 4 u…may ALLAH bless always >_<

  43. h-run berkata:

    saia juga senang kang..

  44. liudin berkata:

    cinta memang menjadi hal terindah didunia ini. apakah saya salah mengartikan puisi diatas?

  45. soewoeng berkata:

    alhamdulillah senang biasanya protes hehehehehe

  46. Ambar berkata:

    halo aku dah lama ga berkunjung kesini, tambah mantab blognya..puisi yang penuk makna, aku harus byk belajar lagi nie..

  47. fadhli berkata:

    aduh yang lagi seneng…dibagi" doonk kesenangannya hihihi

  48. Qori berkata:

    nice poetry,,,so i happy was here. what about you?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s