Batu Raksasa, Batu Perkasa

Batu raksasa, Batu perkasa

Di samping kiri beranda

Mengakar kokoh

Setengah menahan air mata

Merintih lirih, teramat lirih

Yang mencinta

Yang berzina

Yang memuja

Yang percaya

Yang ikutan saja

Temaniku menyala selamanya

Dan Batu Raksasa, Batu Perkasa

Mulai menyeka air matanya

Aku memang tanpa daya

*******************

ps;buwel dapat award dari Muhammad qori dan Inuels; thanks untuk award keren dan cantiknya.



Pos ini dipublikasikan di Akal, Puisi. Tandai permalink.

49 Balasan ke Batu Raksasa, Batu Perkasa

  1. nuansa pena berkata:

    Kasian batunya, gak salah apa-apa! namanya manusia pandai menyalahgunakan!Selamat atas awardnya!

  2. mantap Sobat….selamat atas awardnya

  3. wah, maksudnya apa ya? mikir mode on.btw, selamat awardnya, wel.

  4. Elsa berkata:

    maksudnya apa ya?? gak ngerti. dibaca berulang ulang tetep gak ngerti. jadi pingin servis otak nih, biar agak canggih dikit aja

  5. Inuel^-^ berkata:

    batuku ngga perkasa kan Bang ^_^,makasih yah atas doanya dan puisnya ^_^..

  6. Ali Mas'adi berkata:

    wah.. selamat awardnya.. seperti biasa.. puisinya penuh makna..

  7. buwel berkata:

    sama2 NueLS…🙂

  8. dinoe berkata:

    bahasa tetap keren seperti dulu..dah sangat bermakna dalam sekali mas…btw selamat ya mas..atas awardnya…

  9. elyas ngeblog berkata:

    selamat yaa..dapet award lagi

  10. attayaya berkata:

    batu raksasa batu perkasadibuat orang mengasah parangjika rasa sudah terasamari meminang anak gadis seberanglhaaa kok jadi pantunjiahahahaha

  11. Quinie berkata:

    hohoho.. akhirnya update juga…😀

  12. Yolizz berkata:

    bahasanya tetep keren,, tapi aku lagi agak ga mudeng neh mas.. hehehe… btw,, selamat buat awardnya yaahh ^^

  13. sibaho way berkata:

    harus ngulang ulang baca yang ginian baru ngerti😀

  14. inspiratif postnya mas.. n met tuk awodnya.. maaf lama g kesini ^^

  15. alamendah berkata:

    Selamat atas awardnya. Semoga saya bukan batu itu

  16. Reni berkata:

    Puisinya masih tetap khas si empunya Blog.Selamat utk awardnya.. Maaf dah lama gak mampir..🙂

  17. eKyN berkata:

    congrats dpat award tu ey…eh apa maksud "BUWEL " tu eyy..

  18. Anazkia berkata:

    selamat awardnya.Wel, kali ini Anaz bener2 dodol deh mahamin puisi ini😦

  19. anyin berkata:

    mas buwel… aku gapaham… tolooong :s

  20. Ivan Kavalera berkata:

    puisi yg luar biasa…selamat atas awardnya ya…

  21. Dinoe berkata:

    Selamat pagi mas…selamat atas awardnya

  22. Newsoul berkata:

    Jangan sampai membatu wel. Selamat atas award-awardnya ya.

  23. sewa mobil murah berkata:

    selamat ya awardnya . aq juga dapat neh.

  24. Noor's blog berkata:

    Saya juga sudah berpikir keras, siapa atau apa si batu perkasa tapi ngga ketemu juga…nyerah deh..btw selamat ya mas atas awardnya..

  25. ajeng berkata:

    Apakah ini berhubungan dg peristiwa tgl 30 itu mas?

  26. genial berkata:

    klu saiia pastinya 'yg nonton' ajja bang buw… selamed iia bang ewod nya🙂

  27. Munir Ardi berkata:

    awardd di bungkus oleh puisi yang bagus selamat awardnya mas buwel. Saya selalu menantikan karya-karya mas Buwel yang penuh makna dan sentilan . Keep posting

  28. rizky berkata:

    di ending koq ada award yak??? tapi hati kita g boleh membatu… tak bisa membaca semua situasi semua keadaan yg kita lihat. mungkin hati kita itu sudah membatu hiks hiks hiks

  29. attayaya berkata:

    perkecil batu besarpermudah langkah kecil menjadi besar

  30. soewoeng berkata:

    batuku bukan batumubatumu bukan batuku

  31. Tapi dari dulu sampai sekarang blognya kang buwel bagaikan batu raksasa yang kokoh deh……slalu eksis…..maap ya kang aq jarang bewe….smua temen dah tak kasih tau kok klo aq mau di pecaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttt……huuuuuhhuuuuuuhhuuuuu met malem kang…sehat selalu….

  32. tolooong eh lontooong hehehee……yadah….pamit ke blog sebelah ya kang…..

  33. Saung Web berkata:

    Wah hebat sob.. bisa membuat batui perkasa itu menyeka air mata..

  34. Mamah Aline berkata:

    Batu raksasa kadang dipuja, penyalah gunaan namanya. Selamat kang Buwel atas awardnya

  35. didi berkata:

    puisi yang berulasan sangat bagus singkat tapi menyerruak sampai ke dalam dada..nice post..

  36. Terlalu banyak berhala rupanya di sekitar kita.Bahkan si berhalanya sendiri sebenarnya sedih disembah-sembah.Puisi yang mantab Buwel.

  37. Ivan Kavalera berkata:

    Puisi penuh makna. Mantap, mas. Selamat atas awardnya.

  38. Berita Online berkata:

    KEREN NIH PUISI RELIGIUS YA KAYAKNYA

  39. dasir berkata:

    Batunya buat bangun rumah aja mas..salam

  40. Fais cWaKep berkata:

    selamat ya atas awardnya.

  41. Ali Mas'adi berkata:

    mampir lagi ah…

  42. ninneta berkata:

    selamat ya atas awardnya… salam kenal ya….

  43. sewa mobil berkata:

    selamat ya dapat award

  44. Zumairi berkata:

    ramai yg suka bahasa puisi

  45. cinta berkata:

    halooo ih bagus banget nih gimana jobnya?

  46. abdulloh berkata:

    hello how are you? May I join follow-up ?????…………….

  47. Kompas Muda berkata:

    banyak banget awardnya…, minta satu donk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s