TENTANG GABRIEL OMAR BATISTUTA

Satu lagi, pemain idola diriku alias a-chen ini setelah Ibrahimovic, Marek Hamsik dan sekarang Gabriel Omar Batistuta. Pemain Argentina yang sekarang sudah pensiun ini lahir 1 Februari 1969. Sangat keras tendangan kakinya, ahli pula membobol gawang dengan kepala. Pemain yang dijuluki ‘BATIGOL’ ini dulunya menjadi icon Klub Fiorentina(1991-2000), sampai sampai suporter Fiorentina membuatkan patung di depan stadion Artemio Franchi di Firenze, Italia.Selama membela di Fiorentina striker Argentina ini mengoleksi 188 GOL dlm 259 penampilan.

Pada tahun 2000 “BATIGOL’ pindah ke AS ROMA. Nah dari Klub asal Italia itulah ”Batigol” merasakan gelar “Scudeto”.Baru semusim bergabung dengan Francesco TOTTI Dkk ‘Batigol’ sdh Ikut mempersembahkan “Scudeto”.

Setelah itu kariernya menurun setelah pada tahun 2003 bergabung dengan Inter Milan,dan pada saat itu juga Batigol mengakhiri petualangannya di Italia.

Sebelum pensiun ‘BATIGOL’ ini membela klub Qatar, Al-Arabi.

Dan diriku alias a-chen ini tak tahu kabar beritanya sekarang, mungkinkah ‘BATIGOL’ ini menjadi Pelatih? Entahlah, yang jelas sebagai penutup diriku menampilkan Video Gol2 nya GABRIEL OMAR BATISTUTA ngambil di you tube….

http://www.youtube.com/v/-uy27sP3KMg&hl=en_US&fs=1&

sumber bacaan:wikipedia, dan situs2 di google lainnya.

Pos ini dipublikasikan di Asal Nyepak, Asal nyoret. Tandai permalink.

31 Balasan ke TENTANG GABRIEL OMAR BATISTUTA

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!Sempat suka sama pemain ini, euy

  2. Cerita Tugu berkata:

    sang pemain udah pensiun kali jadi ngga main sepak bola lagi:2

  3. Cerita Tugu berkata:

    hlo emoticonnya kok ngga muncul ya

  4. Ivan Kavalera berkata:

    Sosoknya memang brilian di lapangan. Aku masih sempat lihat aksinya sewaktu masih di AS Roma dan Piala Dunia di Jepang-Korea dulu. Tembakannya mantap tuh kalo dimainin di PS 2 ya?

  5. bisnis online berkata:

    keren main bolanya, saya suka gaya bermainnya

  6. Aulawi Ahmad berkata:

    aku juga suka banget ama abangku itu he222, sejak beliau di Fiorentina sampe di AS Roma..hidup Batigol!!!!!

  7. paksuu berkata:

    tapi malang Batigol tidak dapat rangkul piala dunia…adakah Messi mampu melakukannya

  8. kedai kopi berkata:

    Saya juga suka nonton bola di kedai kopi tapi sayang ya Batigol udah gak main lagi di Liga Italia.

  9. ferdivolutions berkata:

    halo..halo…lagi di warnet ga neh?? kalau lagi di warnet, maen2 ke blog aku ya… ^_^Batistuta dulu terkenal… aku jg dulu suka dgr ttg kesuksesan dy.skrg mah yang terkenal CR. hehehe

  10. romanisti sejati, maenanti bati kembali ke lapangan (pelatih)

  11. ateh75 berkata:

    Sayang aku bukan penggemar bola ,maklum perempuan kali ya…Salam A-chen…

  12. Elsa berkata:

    duluuuu Batistuta nih berjaya pas aku masih SMA. sekarang jamannya si Messi yaa..

  13. wow ngefans berat rupanya ya. Achen..apa kabar? masih migren? bawain kue tart deh. biar sembuh migrennya.

  14. h-run berkata:

    wew.. keren gan, jadi pengen main bola niyy

  15. anyin berkata:

    walah mas…. aku malah ngga pernah nonton. apa daya tipi aja mati.. hehe

  16. Aulawi Ahmad berkata:

    chen2 ada kado utkmu diblogku, ambil ya🙂

  17. Ocky Fajzar .S berkata:

    wih bola lagi hehe saya gak ngerti wkwkw

  18. attayaya berkata:

    gooooollllll……….

  19. Bang Ais berkata:

    mampir liat2 udah ada yg baru apa blom..

  20. KangBoed berkata:

    😆😆😆😆 :lol:RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untukMENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIASalam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  21. KangBoed berkata:

    😆😆😆😆 :lol:Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  22. aku lebih suka Paolo Rossi, Zidane dan Michael Platini. jadul banget ya..hehehe..

  23. Chen, kamu kok keliling blog akku? apa gak migren tuh? kan banyak.

  24. Lambang Biru berkata:

    Kalau saya lebih suka Brad Pitt.Oh, ternyata lagi membahas bola ya, saya pikir membahas film.Salam kenal mbak.

  25. M. Faizi berkata:

    Fenomenal dan berani gondrong :-)Gondrong atau tidak masuk timnas?BatigoL pilih gondrong dan ternyata tetap masuk TIMNAS. Mungkin, ada hubungan gondrong dan gol-gol spektakulernya belum diketahui banyak orang.

  26. Rinie berkata:

    wuahh cowo memang doyan ma bola iaaa😀

  27. Fajar berkata:

    batigol memang mantap…bro…

  28. ajeng berkata:

    Bagus sih..Tapi tetap Eric Cantona yg terbaik bagi saya ^_^

  29. Warnet berkata:

    mirip saya ini orang…batistuta..

  30. setitik catatan berkata:

    gw suka bgt sma bati, dari pertama gw suka bola dia yg jadi idola gw.waktu dia main di fiorentina, gw selalu nonton pertandingannya , ya walo cuma lewat layar kaca aja, tpi ga ada satu pertandingan pun gw tinggalin, golnya yg gw inget dan paling ge suka saat tendangan gledeknya ke gawang MAN-U sama goal freekick kegawang LAZIO menit Ke-93 , yg bikin fiorentina ga jadi kalah , waktu gw dgr dia pindah ke as roma gw tetep aja idolain diagw tau banyak tentang dia, bahkan ngelebihin yg punya BLOG ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s