WANITA WANITA…

SALAM SEJAHTERA semuanya, diriku alias a-chen bersyukur saat ini pengin memosting sebuah puisi lagi. Yaitu PUISI WANITA OH WANITA. Semoga saja disaat diriku alias a-chen memulai postingan ini bisa sampai selesai dan bisa mempublikasikannya. Amiiin

Namun ada baiknya sebelum berpuisi, diriku alias a-chen memajang award dulu dari BLOGGER BLOGGER WANITA yang telah mempercayai diriku alias a-chen untuk memajangnya.

Yang pertama dari Mbak Reni Judhanto




Yang kedua dari Mbak Fanny Fredlina

Dan yang ketiga atau yang terakhir dari ANAZKIA





Untuk ketiga BLOGGER WANITA yang telah baik hati tersebut, diriku alias a-chen ucap terimakasih, dan maaf hanya ini yang bisa diriku alias a-chen lakukan.

Dan sebagai penutup seperti biasanya postingan puisi asal dari diriku alias a-chen.
Mari….

*****

WANITA WANITA

Septi Maylina Isnaini….
Ada sendu di balik awan
Ada cahya mentari pagi
Rizky Aprilianti……
Dulu kita terperosok di jurang asmara
Tanpa suara tanpa kata kata
Neng Ratna…
Belum di neraka sudah membara
Surga akankah kita rasa
Chelsea Forlani….
Keyboard kita memeluk erat
Mouse tumpang tindih
Maria Karjakin…
Passion fruitmu menggigit..
Gelarmu Master internasional
Siti Nayla di Giren…
Khafidzah Ummul Barohiin
Kemana ku berlabuh?

******
inspirated by Safari NZ
tag: puisi puisi

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

30 Balasan ke WANITA WANITA…

  1. horee langsung dipajang makasih ya.btw, jadi kemana kamu akan berlabuh?

  2. pertamaaak pula…horee.e.

  3. waaah.. banyak banget awardnya….siip deh.. keep blogging..😀

  4. Latifah Hizboel berkata:

    Award yang banyak di tutup dengan puisi yang elok…selamat ya atas awardnya.

  5. paksuu berkata:

    makin byk awardnya…tahniah

  6. Yolizz berkata:

    waahh.. itu nama siapa aja yah yg di puisi itu?! hayoo.. akhirnya berlabuh kemana?! :pselamat aja buat awardnya yaahh…

  7. anindyarahadi berkata:

    SELAMAAT SELAMAAT SELAMAAT

  8. Aulawi Ahmad berkata:

    kayaknya Septi Maylina Isnaini adalah orang yg paling berarti, salam buat dia ya🙂 n selamat ewodnya🙂

  9. Sudino Dinoe berkata:

    Puisi yg indah mas..

  10. Sudino Dinoe berkata:

    Upss..hampir lupa, selamat ya mas atas awardnya…met malam

  11. Cerita Tugu berkata:

    mantap nih buat wanita,selamat atas awardnya

  12. Bang Ais berkata:

    banyak bgt wanitamu…satu aja bikin pusing….

  13. ajeng berkata:

    Wuuuuiiiih…

  14. attayaya berkata:

    selamat yabanyak amat nehselamat hari ibu

  15. ivan kavalera berkata:

    Puisi manis tentang wanita-wanita dan award-award cantik. Selamat hari ibu.

  16. kedai kopi berkata:

    selamat ya award2nya banyak banget ya. puisinya juga keren.

  17. Ocky Fajzar .S berkata:

    ihihi selamat a-chen hehe awardnya lucu-lucu ya hehe, puisinya bagus😀

  18. suwung berkata:

    habad awardnya banyak banget

  19. Sudino Dinoe berkata:

    Met sore mas…nice puisi

  20. Sudino Dinoe berkata:

    Kunjungan pagi mas..

  21. alamendah berkata:

    Selamat hari ibu…selamat atas awardnya

  22. Fajar berkata:

    selamat ya ….atas awardnya…mantap..

  23. attayaya berkata:

    selamat siang semuanyaaaaa

  24. lovepassword berkata:

    SELAMAT Hari Ibu…..:)

  25. bluethunderheart berkata:

    kunjungan perdanasalam hangat selalu

  26. alfaroby berkata:

    aku dedikasikan sekarang adalah hari AYAH,,,semalat HARI AYAH

  27. Alfaro Lamablawa berkata:

    hohhohoperjalanan cintaaaanumpang lewat ronda mas hehehe

  28. Agus Siswoyo berkata:

    Blog yang unik dan menyegarkan mata…

  29. anazkia berkata:

    Jadi poligami neh…???😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s