PERTEMUAN

Di sepanjang jalan
Tangan terjabat erat
Mesra
Setubuhi jiwa
Berlinang air mata
Bahagia

Bertahta di dada
Dosa terbasuh
Awali cinta

Yang hilang
Durjana
Yang datang
Ksatria

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

38 Balasan ke PERTEMUAN

  1. dwina berkata:

    tersenyumlah menyambut cintadari sang ksatriawalau luka sang durjana pernah menghantui membekukan jiwa hati melaratapi ksatria mampu meluruhkannya

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!Ikut bersyukur atas lenyapnya sang durjana tergantikan oleh ksatria.

  3. Reni berkata:

    Pertemuan yang membahagiakan… kebahagiaan yang tercurahkan lewat air mata…

  4. Ateh75 berkata:

    Sambutlah ksatria ,untuk melupakan durjana yang telah hilang.Semoga sebuah pertemuan yang abadi dunia dan akhirat….

  5. Fajar berkata:

    Indahnya bertemu dengan ksatria….

  6. ini sebuah pertemuan singkat atau pertemuan untuk berpisah..?

  7. Cerita Tugu berkata:

    pertemuan yang bahagia

  8. Quinie berkata:

    waduuhhh.. lagi fallin in love ya?

  9. Ari berkata:

    Hmmmm…Andai bisa seperti itu.Pernah karena beda pilihan,Dengan saudara bercerai berai.Saling hujat, saling ancam.2 tahun,bukan meleleh. Tapi makin mengkristal, membatu.Hikssss…

  10. ajeng berkata:

    Entah benar atau tidak, karena saya selalu kesulitan mengurai sebuah puisi, semoga pertemuannya membuahkan berkah..

  11. Joddie berkata:

    wuuuuih… ada yg fallin love niih.. mantap!!

  12. anindyarahadi berkata:

    ilustrasinya pas banget tuh🙂

  13. Dhe berkata:

    selamat datang bahagia.. selamat datang ksatria.. wekekekek

  14. mocca_chi berkata:

    hihi… kesini sellau dpt puisi cinta, jadi mupenghehehe

  15. Moga aja nggak pisah lagi.

  16. vie_three berkata:

    wuiihhh keren dah puisinya…. ^^

  17. singkat padat itu ciri khas puisi achen.

  18. senang achen dah update lagi.

  19. Ivan Kavalera berkata:

    kangen juga lama gak mampir.

  20. Aulawi Ahmad berkata:

    keburukan, kesalahan akan terhapus bila telah terucap kata maaf dengan setulus hati begitulah sikap dan jiwa yang ksatria🙂 unik tapi dalem banget, salam kenal ya🙂

  21. zulhaq berkata:

    tendang jauh jauh sang durjanan, hingga dia tobat menjadi kesatria :))

  22. Bang Ais berkata:

    ada pujangga rupanya

  23. Yolizz berkata:

    falling in love yah?? ehem..ehem…😉

  24. Ari berkata:

    Bayangan saya Sholat Ied…..

  25. mamah aline berkata:

    dosa telah terbasuh dengan cinta, berbahagialah…

  26. attayaya berkata:

    hmmmm manggut-manggutksatria baja hitamkah???

  27. Zumairi berkata:

    kebaikan akan mengatasi kejahatan walaupun adakalanya kejahatan itu lebih kuat pada mulanyahttp://paksuu.com

  28. attayaya berkata:

    ketemuan ato kopdaran neh Wel?

  29. Reni berkata:

    Hai, aku datang lagi membawa award, jika ada waktu jemputlah award ditempatku : http://another-reni.blogspot.com/2009/12/mbak-fanda-dan-award.html

  30. cerita remaja berkata:

    akhirnya apdete juga…ada yang ketemuan, sama sapa nihh.?

  31. oelil berkata:

    Selamat menjalani cinta nih..

  32. attayaya berkata:

    selamat siang wahai ksatria

  33. suwung berkata:

    kok bisa jadi kesatria ya?

  34. MATA HATI berkata:

    hmmm.. durjana..lama bgt ga denger kata itu.. puss nya lucu bgt..

  35. attayaya berkata:

    kapan ketemunya neh

  36. panio berkata:

    yang hilang.durjana.bolehkah aku menghapus semua bagian durjana?ada obatnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s