Hanya Apdet Doang | Parade Award 4



Lagi lagi hanya kata maaf doang yang bisa buwel ucapkan tuk mengawali postingan ini.

Buwel lagi nggak madep ngeblog, jadinya untuk sementara belum bisa berkunjung balik ke rumah sahabat sahabat semua. Ini juga apdetan postingan award doang. Soale award2 untuk buwel udah numpuk numpuk, takutnya banyak yang lupa siapa2 saja yang ngasih.

Barusan dari rumahnya Bang Amriawan, ngubek2 postingan yang kalo nggak salah pernah ngasih award ke buwel. Sudah di ubek ubek di blognya, tapi award yang kemarin yaaaa belum ketemu juga, sampai2 kejatuhan award lagi dari beliaunya(award di atas-buwel).

Untuk itu moga sahabat2 yang ngasih award ke buwel nggak kecewa ya, dan di sampaikan terima kasih banyak…..

Dan ini lah PARADE AWARD ke 4 dari sobat2 semua….

Dari Bu GURU FANNY FREDLINA

Dari AVIORCLEF

Dari KANGBOED pemilik KANGBOED di wordpress.


Oiya hampir kelupaan ada juga award dari Mas dasir dan Jodie Palgunadi, cuman sudah pernah ada di PARADE PARADE yang sebelumnya jadi maaf cuman mengelinkkan doang….

Salam…

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

56 Balasan ke Hanya Apdet Doang | Parade Award 4

  1. sibaho way berkata:

    panen award ya bos…. mantap!

  2. eh, dah dipajang juga. makasiih, wel. semangat dong. lho, pertama lagi nih? yihaaa..yuuuuhuuu

  3. Erik berkata:

    Wah panen award…Selamat…

  4. Dinoe berkata:

    Wah banyak awardnya mas..selamat ya mas.

  5. Tisti Rabbani berkata:

    buwel lagi sibuk apa siih…??kok gak nongol2…??pokoknya selamat parade awardnya deh..semangat doong, well…😀

  6. Dinoe berkata:

    Welcome back mas…tetap semangat ya mas..

  7. Dinotakim berkata:

    Selamat ya mas ..atas awardnya

  8. dasir berkata:

    Sedang nyipain semesteran ya..kok jrg update..selamat ya Wel,welcome back sahabat..

  9. marsudiyanto berkata:

    Selamat mengumpulkan award biar paradenya tambah panjang…

  10. dasir berkata:

    Paradenya panjang bener..selamat ya..

  11. dasir berkata:

    Makasih ya sudah dipasang..semangat..semangat

  12. Etha berkata:

    wow … award nya rombongan ^^

  13. wah… awardnya keren-keren bang… selamat ya…

  14. Newsoul berkata:

    Parade award keren di Hari Sumpah Pemuda. Selamat atas awardnya wel, selamat Hari Sumpah Pemuda juga.

  15. becce_lawo berkata:

    selamat mas atas awardnya..bdw, berarti nih bulan sudah jadi tiga musim..musim hujan, musim nikah dan musim award..he,he

  16. hryh77 berkata:

    mangstab mas.. goodluck buat awardnya he..he..

  17. Cerita Tugu berkata:

    keren-keren tuh award,selamat ya

  18. selamat atas award borongannya🙂

  19. alamendah berkata:

    kereeeeeeennnnnselamaaaaat

  20. ranny berkata:

    massssssssssssssssss kemanakah dirimu dfeuhh postingan na irid sangaaddd

  21. AISHALIFE-LINE berkata:

    Selamat lagi buat awardnya bro.

  22. Zippy berkata:

    Walah…cuma posting award aja to sob, ehhehe…Mana nih postingan puisinya..??Btw, selamat yah buat award'x🙂

  23. phonank berkata:

    wah..untuk yg 200 posting,, saya kurang seperempat lg nih…tp untuk yg FIRST anniversary,, tinggal menunggu hari,, wah kita sama yah umur blognya,hehehe

  24. namaku wendy berkata:

    ya wis ndak papa mas'e cuma setor award doang bentaran hehehe selamat yah wis kebanjiran award;)

  25. Tetap semangat sobat…Makasih banyak awardnya sudah dipajang.

  26. ajeng berkata:

    Kelamaan dikamar mandi ya mas sampai lupa semua (halah,kayak sendirinya aktif aja).Pokoknya semangat aja dech..

  27. YolizZ berkata:

    wuiihh.. banyak amiit yah awardnya,, emang juragan award neh si mas…lagi sibuk yah mas?! cepet balik blogging lagi yah…🙂

  28. Joddie berkata:

    berkunjuuuung, woow.. parade award neh, slameet yaaa… 'n tetep semangat ngeblognya..!!

  29. isti berkata:

    kirain kemana aja kok hilang dari peredaran. Selamat ya dapat awardnya..borong nih..

  30. love to share berkata:

    Mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

  31. Elsa berkata:

    award segitu banyak, dijual aja. daripada disimpen. hahahahaa……..sapa tau laris. hahahaahha emangnya barang???

  32. Ibnu Mas'ud berkata:

    Selamat bang wel…. buat awardnya …..

  33. Dinoe berkata:

    Maaf mas baru mampir, tadi lg sibut utak atik blog dot com saya yg ke hapus..

  34. reni berkata:

    Selamat utk awardnya… Ayo dong ngeblog lagi.. Jalan-2 lagi seperti dulu…Semangatnya kemana..?!

  35. Sudino Dinoe berkata:

    Met malam mas..saya mampir lagi..met mimpi indah…

  36. ivan kavalera berkata:

    wah wah wah, panen award lagi rupanya pemuda kita yg satu ini ya. selamat mas buwel. semoga tetapo sehat wal afiat dan rajin update he he. salam budaya.

  37. aprillins berkata:

    ayo bangun bangunn..

  38. aduh buwel sampe bingung ya saking kebanyakan award hihi, selamat ya buwel hehe

  39. aprillins berkata:

    gile om buwel.. sudah bangun sudah memberikan 2 komentar.. terima kasih om buwel..

  40. Dinoe berkata:

    Met sore menjelang malam mas….have a nice day

  41. Munir Ardi berkata:

    mas buwel selamat yah banyak banget award nyatuh saya baru 3 wah

  42. aprillins berkata:

    om buwel.. hati2 jangan nelpon terlalu lama.. ntar susah tidur dan lemas.. heuheuehueheu..

  43. Dinoe berkata:

    Met malam mas..

  44. aprillins berkata:

    ayo buwell updateee.. jangan kalah saama yang laeeenn. huehuehueheu

  45. ratna wulandari berkata:

    wa…bnyak ya awardnya..congrats ya..moga makin eksis. amiin

  46. anindyarahadi berkata:

    selamat lagi2 selamaaat buwel awardnya buanyaaak hehehe

  47. rizky berkata:

    arraggghhh award mulu….😦 selamat aje dhe kalo gitu.

  48. andrie callista berkata:

    tambahin nih koleksi awardnya :)http://andriecallista.blogspot.com/2009/10/1001-blogger-indonesia.html

  49. andrie callista berkata:

    salam blogger, lihat kategori award mu disini:http://andriecallista.blogspot.com/2009/10/1001-blogger-indonesia.htmlselamat ya atas awardnya..😉

  50. Anazkia berkata:

    KOmpi dah benere belum Wel..??? pokoke, di tunggu updatenya *mikir lagi, Anaz aja gak pernah update ;)) ;))

  51. Anazkia berkata:

    dah ngantuk, pengen aktif ngeblog lagi tapi, dah kehilangan semangat menulis nih :(( :((

  52. hampir sebulan nih, wel. blm update juga.

  53. Kompas Muda berkata:

    kalo di itung2 dah ratusan ya, mungkin award untuk blog ini.gak bosen2nya, deh, saya ngucapin selamat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s