Sepanjang jalan Gajahmada-Flores

Sebelumnya Aku pengin langsung berpuisi.
Berhubung Aku ingat ada award dilemari.
Aku tampilkan saja lagi.
Takut basi….^_^

Dari Newsoul yang baik hati, Postinganmu penuh ekspresi.
Hmmmm sangat menginspirasi

Dari nellilinggayunara
Blogger wanita Asal Palembang. Palembang di Sumatera Selatan Indonesia. Kota yang sangat terkenal dengan Jembatan Ampera, Sungai Musi, Benteng Kuto Besak dan makanan Pempek. Seperti terjemahan profilnya……^_^

Award selesai ku simpan, sekarang waktunya berpuisi kawan……

*%%%*

Sepanjang jalan Gajahmada-Flores

Duhai dara yang baik
Teringat ku perjalanan malam panjang
Sepanjang jalan Gajahmada-Flores
Warga yang itu itu juga
Desah angin menerpa manja
Diiringi lagu lama itu dara

Duhai dara yang cantik
Mungkin dirimu jemu
Lagu lama ini begitu sendu
Namun perjalanan masihlah panjang

Dan tahukan dara
Lagu lama ini getarkan surga
Sibakkan nelangsa
Anggunkan cerahkan mayapada
Belajarlah suka

Duhai dara yang baik
Duhai dara yang cantik
Lagu ini amat eksotis
Lagu ini amat romantis
Tak perlu dara menangis

tag puisi

Pos ini dipublikasikan di Award, puisi asal. Tandai permalink.

72 Balasan ke Sepanjang jalan Gajahmada-Flores

  1. lovepassword berkata:

    Maaf Lahir dan batin yah ?

  2. suryaden berkata:

    hmm…penginnya buat puisi seperti ini…

  3. Dinoe berkata:

    Selamat ya mas atas awardnya

  4. Dinoe berkata:

    Selamat Menyambut hari raya idul Fitri mas..mhn maaf lahir dan batinDariSudinotakim&keluarga

  5. dasir berkata:

    Malam sahabat..

  6. dasir berkata:

    Puisinya keren abizz

  7. moeddasier berkata:

    Selamat ya atas awardnya..

  8. dasir berkata:

    Thankyou atas kunjungannya..salam hangat dan maaf lahir bathin..

  9. dasir berkata:

    Satu lagi biar sepuluh..hehehehe

  10. Fajar berkata:

    mantap puisinya,,,,,,btw selamat atas awardnya

  11. YudiWS berkata:

    Selamat bwt awardnya..

  12. NURA berkata:

    salam sobatwah keren2 semua AWARDnya,,selamat ya,,,semoga makin sukses.selamat menyambut hari raya Idhul Fitri 1430H/minal aidhin walfaidzin.

  13. genial♂ berkata:

    di sono laen di sini laen.. mantab!!!bang.. tanya dund.. ntu sii Tri napa blognya gag bisa di buka iia??!?!

  14. JengSRI berkata:

    selamet ya awardnya

  15. Cerita Tugu berkata:

    selamat ya atas awardnya

  16. ateh75 berkata:

    Award yg indah diiringi puisi indah pula..selamat ya.Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batinMenyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.

  17. namaku wendy berkata:

    kalo dara nangis kan ada si abang achen yg ngebawain sekotak tisu heheheselamat wat awardnya yah;)

  18. vie_three berkata:

    jiyaaahhhh selamat awardnya, dan kayaknya capek dech kalau sepanjang Gajah mada – Flores itu harus jalan kaki…. hwekekekekek

  19. siapakah dara itu?selamat awardnya y.

  20. Selamat atas Awardnya,… sukses selalu.

  21. Hidup ini hanya sebentar lagibentar marah,bentar ketawabetar berduit,bentar bokebentar senang,bentar susahooo ye…bentar lagi 1 syawalmet lebaran…mohon maaf lahir bathinTaqabbalallahu minna waminkum.

  22. Riz@l berkata:

    selamat atas awardnya ya…met lebaran mas..

  23. devianty berkata:

    selamat buat awardnya

  24. neilhoja berkata:

    selamat ya atas awardnya…puisi kenangan yang indah. mengenang masa lalu emang selalu berkesan.

  25. Wellsen berkata:

    Pemberian award, diselingi puisi yang indah pula..mantap mas A-Chen.. ^_^

  26. Reni berkata:

    Selamat utk awardnya ya…Ohya, puisi yg diperuntukkan utk dara yang cantik bagus juga…Semoga sang dara cantik tak perlu merasa jemu dan menangis lagi… ^_^

  27. lina berkata:

    Wanita mmg ga pernah kehilangan magisnyaselalu ada untaian kata untuk menyanjungnyaSelamat bwt awardnya ya..Met Idul Fitri, Maaf Lahir & Bathin🙂

  28. puisinya bagus, selamat awardnya ;D

  29. KangBoed berkata:

    Terselip khilaf dalam candaku,Tergores luka dalam tawaku,Terbelit pilu dalam tingkahku,Tersinggung rasa dalam bicaraku.Hari kemenangan telah tiba,Semoga diampuni salah dan dosa.Mari bersama bersihkan diri,sucikan hati di hari Fitri.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqobalallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinSalam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaankI Love U fuuulllllllllllllllllll

  30. KangBoed berkata:

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa MinkumWilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  31. AISHALIFE-LINE berkata:

    asli flores ya bro? selamat ya awardnya.

  32. Blog GABUS berkata:

    award nan indah…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  33. Blog GABUS berkata:

    puisi yang juga indah…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  34. Zumairi berkata:

    Salam Eidulfitri…puisi raya ada tak

  35. IHSAN berkata:

    selamat ya dapat awardsemoga lebih beberkah lebaran kali ini

  36. Rosi Atmaja berkata:

    berkunjung utk mengucapkan maaf lahir batin…

  37. wellsen berkata:

    Selamat hari raya Idul Fitri,mas Achen..mohon maaf lahir dan batin..🙂

  38. suka berpuisi nic bosss…puitis abizzz..

  39. attayaya berkata:

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRIMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  40. genial berkata:

    bang… saiia nohon maaf baru sempet bales kunjungan… akhir2 ini gag sempet ngBlog karena ada urusan… makasii iia bang masih terus jd tamu setia.. keren kang!kami sekeluarga juga ngucapin..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HMohon Maaf Lahir dan BathinTaqabbalallahu Minna waminkumShiyaamanaa wa Shiyaamakum

  41. AISHALIFE-LINE berkata:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H,Mohon maaf lahir dan bathin ya bro.

  42. Nyubi berkata:

    Makin keren aja ni sob …🙂

  43. kenyang ketupat nih. hiks…

  44. genial berkata:

    Mohon samudera jiwa kakanda, bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.mohon maaf lahir dan bathin🙂 uda pake link within nii kakanda.. mangstabs🙂

  45. awi berkata:

    puisinya kerenthanks yaselamat utk award nyasorry kunjungan baliknya lama

  46. Dini berkata:

    AssalamualaikumSelamat ya buat awardnya :)Puisinya keren koq🙂

  47. zulhaq berkata:

    met lebaran sobmohon maaf lahir dan barhin🙂

  48. alamendah berkata:

    Selamat idul fitri. Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.Taqobballahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

  49. MATA HATI berkata:

    duhai awardnya indah..selamat..selamat..

  50. Oelil berkata:

    Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin…selamat juga dapat Awardnya…

  51. Ahmad El Habash berkata:

    Selamat awardnya neh…^_^Tapi,ane mo ngucain neh… ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░▒▓██▓▒░Mohon maaf lahir dan batin….░▒▓██▓ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░

  52. Ibnu Mas'ud berkata:

    dapet award lagi nih ….selamet yaaaa chen

  53. Pakde Cholik berkata:

    Selamat Idul Fitri 1430 HMinal aidin wal-faizin Maaf lahir dan batinSalam hangat dari Surabaya

  54. Siaaaaang !! numpang mampir….ngomong2 sempet-sempetnya ngeliatin burung dara…he..he

  55. siang…duh, panas nih, chen. btw, aku juga bersyukur mengenalmu. terutama mengenal puisi2mu.

  56. AeArc' berkata:

    banyak sepamnya nih..

  57. Dinoe berkata:

    Mampir mas…Sip dah puisinya…

  58. KangBoed berkata:

    Satu kata yang tiada tergantikanKata MAAF nan tulus dan ikhlasKeluar dari lubuk hati terdalamTerselip khilaf dalam candaku,Tergores luka dalam tawaku,Terbelit pilu dalam tingkahku,Tersinggung rasa dalam bicaraku.Buruk laku tindak tandukkuHanya Harap dan MAAF terucapMudah mudahan esok lebih baikSaat Hari Kemenangan telah tiba,Semoga diampuni salah dan dosa.Mari bersama bersihkan diri,Murnikan Jiwa dalam genggamanNYAsucikan keping hati di hari nan Fitri.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqoba lallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinDari :“Kang Boed Sekeluarga”Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaankI Love U fuuullllllllllllllllllllll

  59. KangBoed berkata:

    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersamaMalam penghujung hari yang indah iniGenderang Perang sudah di tabuh.Pekik Kemenangan dikumandangkanAlunan Nada Pengagungan dinyanyikanSuara Riang Gembira berkeliling kotaRamadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama“Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semuaSebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah DiriMari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi RobbyMembersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diriMulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTAMeraih keselarasan diri dalam Ketenangan JiwaBebenah dan jadikan momentum kemenangan iniMenjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathinDahulu datang putih suci bersihMudah mudahan kembali suci putih bersihTiada kata yang terungkap lagiMari kita bersama menyambut hari yang FITRISelamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqoba lallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinDari :” Kang Boed Sekeluarga “Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaankI Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  60. dewi berkata:

    puisi nya ok.. juga biar rada telat, mau ngucapin mial aidzin wal faidzin ya sobat..

  61. jadi bingung mo koment apa krn blm diupdate nih. wes..bawain jeruk aja deh.

  62. Joddie berkata:

    berkunjuuuuung… wooow.. congrats buat awardnya yaa…

  63. mocca_chi berkata:

    ini ewod sejak jaman kapan ya, banyak bgt,jdi inget ak ada utangan ewod,hii

  64. arkasala berkata:

    Mohon Maaf lahir dan batin Mas ya.Awardnya makin banyak pertanda sahabatnya juga banyak.Salam sukses selalu.Trims. Salam

  65. ranggi berkata:

    Selamat Idul Fitri 1430 HMinal aidin wal-faizinMaaf lahir dan batinSalam hangat dari jakarta

  66. Puspita berkata:

    Selamat pagi, selamat berjuang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s