Dunia Kita

Dunia yang kita bangun
adalah debu
Yang kapan saja
Bisa hilang tertiup angin

Dunia yang kita bangun
adalah buih
Yang selalu saja
Berteman bertamu gelombang

Dunia yang kita bangun
adalah daun
Yang bisa saja
Jatuh terantuk burung

Dunia yang kita bangun
adalah lingkaran
Yang selalu saja
Butuh suatu kekuatan

Dunia yang kita bangun
adalah siang
Yang kapan saja
Merindukan malam

Sekarang

Dunia yang kita bangun
adalah wajah
Yang sulit terbelenggu
Terkadang terjajah

HEY, Itukah kamu di duniaku!

tag: puisi
——————88888888888——————–

Pesan: Maaf BUWEL sekalian majang award sahabat semuanya ya….

Dari Nellilinggayunara

Dari NEWSOUL

Dari NURANURANIKU




Makasih semuanya ya…..
Salam….

Pos ini dipublikasikan di Award Dari Sobat, Puisi. Tandai permalink.

117 Balasan ke Dunia Kita

  1. Dinoe berkata:

    Wah..mantap puisinya mas..dan selamat atas awardnya..

  2. Dinoe berkata:

    Oh ya mas..sekalian saya mau mengucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri , mhn maaf lahir dan batin.Sudinotakim&keluarga

  3. lovepassword berkata:

    Maaf lahir batin bos

  4. Duh Sama2….MAAFIN BUWEL Ya….

  5. Arnold Linting berkata:

    banyak amat awardnya bang😛 bagi-bagi dunks😛

  6. cahyadi berkata:

    dunia yang kita bangun adalah dunia yang penuh dengan persahabatan, tanpa prasangka, saling menghargai, saling sapa, saling memberi komentar dan saling memberi perhatian dengan adanya award… selamat ya bang atas award2nya… salam terkasih…

  7. quinie berkata:

    dunia kita, dunia blogger & YM :)kapan konperen & gosip lagih?

  8. dasir berkata:

    Selamat awardnya ya sob..

  9. NURA berkata:

    salam sobatmemang dunia seperti debu yg hilang tertiup angin.makanya semua ngga ada yg abadi.selamat menyambut hari raya Idhul Fitri 1430Hminal aidhin walfaidzin

  10. genial♂ berkata:

    baaaaaaaaaaaaaang buweeeeeeeeeeeeeeeeeeelll maaaaaaaaaaaaaaab baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bisaaaaaaaaaaaaaa mampiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrhuehehehehehehehe dimana-mana award iia….

  11. BrenciA KerenS berkata:

    Selamat Idul fitri ya wel.maafkan lahir dan batin..

  12. ateh75 berkata:

    Dunia kita ..dunia mayaSelamat ya atas awardnya yg indah dan keren2..Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batinMenyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.

  13. Cerita Tugu berkata:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H, Minal aidin walfaizin

  14. Ari berkata:

    Jadi Nyadar…Bahwa semau hanya Fana adanya,Semua ada batas waktunya,Semua adalah titipan-Nya.Makanya jangan Takabur,Egois,Sombong.Mohon maaf bila selama melanglang buana di alam Maya.Sering terlontar kata Kasar,Suka nyelekit,Kadang Ngelantur.Semoga di Hari Fitri Esok,Hati kita bersih Suci,Dibasuh Embun Iman yang senantiasa menetes,tak terhenti….Tiada henti.Amin…

  15. namaku wendy berkata:

    hey iya sepertinya benar itu dunia kita, dunia bermain dan belajar hehehe

  16. Selamat atas Awardnya yang tidak kunjung berhenti mengalir kesini.Mohon maaf lahir bathin, sukses selalu.

  17. dunia yg kita jalani ada 2, maya dan nyata.dunia yg kukunjungi sekarang adalah dunia maya.

  18. selamat atas awardnya mas buwel..dunia nggak sepahit itu kok kalo dipandang dalam sudut pandang yang berbeda

  19. Ridwanox berkata:

    teringat bahwa kita bukan apa2 didunia ini,hanya seorang kecil dan Pemula yang tak tahu apa2…slamat awardnya ya

  20. Newsoul berkata:

    Puisi mantap wel, semoga kita bisa menjauhkan debu itu. Terimakasih sudah memajang awardnya. Selamat menyambut Idul Fitri 1430 H, maaf lahir dan bathin.

  21. AISHALIFE-LINE berkata:

    yah…begitulah realitas dunia bro.nice poem.Selamat awardnya ya.

  22. Dunia yang kita bangun hanyalah sementara, akan runtuh nantinya, hehhehe….Selamat buat award'x sob🙂

  23. devianty berkata:

    selamat dan sukses untuk semua awardnya

  24. neilhoja berkata:

    selamat atas awardnya wel…juga puisinya yang bagus banget… ^^ttg dunia..

  25. lina berkata:

    mohon ijin menambahkan, bukan dari sisi mirisnyaDunia yang kita bangun adalah airyang mengalir ketempat terendahmengisi ruang kosonguntuk jadi bermakna pada setiap tetesnya..Selamat Idul FitriMohon Maaf Lahir & Bathin..

  26. Fanda berkata:

    Puisinya bagus…deretan awardnya jg bagus.Met merayakan Idul Fitri ya!

  27. safira berkata:

    Assalamualaikum mas buwel, selamat ya awardnya:)Hm… dunia yang ada tergantung dari kita yang menciptakan, kitalah yang menciptakannya indah atau tidak, bahagia atau tidak, memang semuanya hanya sementara.Tapi karena Allah dah nentuin semuanya, sepantasnyalah kita berlaku n berharap yg terbaik, walau semuanya akan berakhir ke yang lebih abadi.He2 maaf ya mas, pemikirannya lagi error, minal aidin walfa idzin😀

  28. istiana sari berkata:

    Nice poem..btw, kamunya siapa ya mas?🙂 selamat buat awrdnya en selamat hari raya ya!

  29. ivan kavalera berkata:

    Tambah mantap aja nih puisi sufistiknya mas Buwel Selamat ya awardnya. Minal aidin wal faizin, mas.

  30. JengSRI berkata:

    duniku dan duniamudamai selaluminal aidzin walfaidzin mas wel

  31. Inuel^-^ berkata:

    iia,ini dunia kita,hehehhe minal aidin wal Faizin ya mas Buwel ^_^…

  32. Tisti Rabbani berkata:

    malemmmm, buwelll…sori baru bisa berkunjung, nih..abis jalan2 trus makan kupat glabet dan sate blengong deh… hahaha….

  33. patahati berkata:

    selamat malam ws "buwel" rendra… mantap2 neh.

  34. andif berkata:

    mau lebaran maaf lahir bathin salam,

  35. AD1N berkata:

    mantabs puisinya sob… lanjutkan…

  36. hihihi buwel puisinya keren, minal aidin ya😀

  37. Puspita berkata:

    Selamat Idul Fitri 1430 H mohon maaf lahir dan batin sebelum dunia tertiup angin.

  38. KangBoed berkata:

    Terselip khilaf dalam candaku,Tergores luka dalam tawaku,Terbelit pilu dalam tingkahku,Tersinggung rasa dalam bicaraku.Hari kemenangan telah tiba,Semoga diampuni salah dan dosa.Mari bersama bersihkan diri,sucikan hati di hari Fitri.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqobalallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinSalam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaankI Love U fuuulllllllllllllllllll

  39. KangBoed berkata:

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa MinkumWilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  40. Ali Mas'adi berkata:

    inilah duniaku… mantabb..

  41. zulhaq berkata:

    minal aidzin wal faidzin, maaf lahir bathin*dunia kita dunia semu, tinggal nunggu waktu yang menjemputnya*

  42. Bila kata merangkai dusta..Bila langkah membekas lara…Bila hati penuh prasangka…Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.Mohon bukakan pintu maaf…Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

  43. IHSAN berkata:

    KEREEEEEEEEEEEEEEEEEENmohon maaf lahir bathin ya?

  44. siang, wel…gak mudik ya?

  45. Blog GABUS berkata:

    wuih puisinya…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  46. Blog GABUS berkata:

    wuih awardnya…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  47. neilhoja berkata:

    woiya lupa wel… hehe.. mampir lagi wel. dirimu ga mudik toa?eh, ko nt sama a-chen? apa hubungannya?😀 ntu blogmu yang lain kah?

  48. dasir berkata:

    Ternyata yang heran bukan hanya diriku wel..kunjungan malam..update

  49. dasir berkata:

    Ternyata yang heran bukan hanya diriku wel..kunjungan malam..update

  50. Abula berkata:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H.Mohon Maaf Lahir dan BathinMinal Aidin wal FaidzinTaqoballalahu minnaa wa Minkum

  51. casrudi berkata:

    Meminta maaf tidak menjadikan kita hina, sebaliknya memberi maaf akan membuat kita bangga. Saling memaafkan & silaturahmi yang menjadikan kita mulia. Taqabbalallohu minna wamiunkum, taqabbal yaa kariim.. SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN Mohon maaf lahir & batin

  52. Zumairi berkata:

    selagi kita berada didunia ini…pasti kita akan diduga olehNYA…utk melihat tahap keimanan masing2

  53. Rosi Atmaja berkata:

    dunia yg kita bangun,kadangkala meninggalkan alpa dan lukamk izinkan aq basuh itu dengan maafmu kawan. slamat idul fitri

  54. wellsen berkata:

    Selamat hari raya Idul Fitri, Buwel..mohon maaf lahir dan batin..🙂

  55. Investing berkata:

    Prafangga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin

  56. PA KABAR MAS???MUNGKIN DUNIAKU HARUS LEBIH BERMAKNA LAGI ^^SELAMAT TUK AWARDNYA…DAN MET IDUL FITRI, MAAF LAHIR BATIN🙂

  57. attayaya berkata:

    SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRIMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  58. genial berkata:

    bang… saiia nohon maaf baru sempet bales kunjungan… akhir2 ini gag sempet ngBlog karena ada urusan… makasii iia bang masih terus jd tamu setia.. keren bang ewotnyaaaa!kami sekeluarga juga ngucapin..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HMohon Maaf Lahir dan BathinTaqabbalallahu Minna waminkumShiyaamanaa wa Shiyaamakumsalam buat semua orang Tegal bang :p

  59. aan cerdass berkata:

    wah blognya sangat terkenal ya… dapat award banyak banget…oh ya salam kenal dari http://www.5setia.blogspot.com..minal aidin ya… selamat hari raya idul fitri

  60. dasir berkata:

    Selamat Idul Fitri 1430 H..ya Sob,Taqabbalallahu minna wa minkum,Shiyamana wa shiyamakum,Kullu amin wa antum bikhair,Minal 'aidin wal faidzin,Mohon maaf lahir dan bathin.Salam buat keluarga..terimakasih.

  61. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin. Selamat Idul Fitri 1430 H.

  62. AISHALIFE-LINE berkata:

    Kepada saudara Buwel dan seluruh teman-teman di sini, selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H,Mohon maaf lahir bathin.

  63. aprillins berkata:

    halooo om buweell lama tidak bersua, kali ini saya ingin memberitahukan bahwa saya ingin meminta maaf apabila ada kesalahan yang lalu saya buat dalam postingan atau apa pun itu..selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin yaa om buwel.. semoga saja amal dan ibadah kita diterima oleh Allah SWT.. amiinn!

  64. bamz berkata:

    Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.

  65. Jika ramadhan adalah universitas1 Syawal adalah hari wisudaberbahagialah kita semua mahasiswa yang diundang untuk diwisuda dengan yudisium taqwa dengan IPK Summa CumlaudeInsya Allah ,… Amin.

  66. NoRLaNd berkata:

    wew, tambah banyaka ja ne award nya.. congratz y🙂

  67. lagi usil berkata:

    kita sedang membangun debukita sendiri adalah debujadi apa perlunya membanggakan dirikita cuman debu di hadapanNya….(hayahhh sok ngikut puitis)selamat lebaran brooooo! maaf lahir dan batin. maaf selama ini jarang mampir (wong update blog sendiri juga jarang hehehe…)

  68. st_hart berkata:

    iya, sekarang lagi nyoba blogwalking lagi. mari tetap menjaga kebersihan hati dan menjalin tali silaturahmi…

  69. si doel berkata:

    mengucap selamat di hari nan fitri, mohon maaf sekaligus memperkenalkan diri🙂

  70. Dinoe berkata:

    Slamat ya mas atas awardnya…Gimana mas, suasana lebarannya?..moga bahagia selalu ya mas..Mhn maaf lahir dan batin

  71. buweel…bete nih. inet lemot sekalii..baru bisa mampir nih. maaf yee…btw, masih ada kue gak?

  72. mantan copet berkata:

    Minal aidzin wal faidzin juga ya Mas Bu.., mohon maaf lahir dan batin.Skalian mau ngucapin makasih tlh mendukung saya sehingga saya bisa menang kontes,

  73. namaku wendy berkata:

    selamat hari raya idul fitrimohon maaf lahir dan batin yah mas, apalag kalo pas lagi nangkring di kotak komeng suka ngasal hehehe:D

  74. genial berkata:

    Mohon samudera jiwa kakanda, bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.mohon maaf lahir dan bathin🙂

  75. arkasala berkata:

    Mas Buwel, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin.salam untuk keluarga.

  76. dafuad berkata:

    awardnya banyak amat mas, btw salam kenal. kapan2 bagi dong awardnya

  77. sibaho way berkata:

    puisi lebarannya mana pak? btw, keren!

  78. MATA HATI berkata:

    dunia kita seputaran roda..hanya kembali..dan kembali..

  79. Oelil berkata:

    Mas…selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin ya…puisinya bagus mas Buwel… Dunia memang rapuh bila yg tinggal di dalamnya hanya bisa merusak…bukan melestarikan.

  80. Ahmad El Habash berkata:

    Ane mo ngucain neh… ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░▒▓██▓▒░Mohon maaf lahir dan batin….░▒▓██▓ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░ ▓▒░

  81. Anazkia berkata:

    Singgah di dunia maya, silaturrahmi idul fitri. Mohon maaf jikalau gerak pena tulisanku meninggalkan bekas luka di sini, jika gerak tanganku meninggalkan kesalahan saat menulis beberapa kalimat di sini. Selamat hari raya idul fitri 1430H.Btw, kemana aja Wel..???

  82. aviorclef berkata:

    SELAMAT ARAS AWARDNYA>>>OH YaOh ya, betewe cerpen online baru saya sdh terbit, mengisahkan kisah miskin yang pengin punya baju lebaran, insya allah bagus hehehe ..silahkan baca di http://www.cosmorary.com/2009/09/23/baju-lebaran-tak-datang-apa-harus-tak-riang/mohon kritik dan sarannya….SyukronWass

  83. lelaki aneh berkata:

    met lebaran yah, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin

  84. genial♂ berkata:

    bang buwel lg kawin lagi iia?!?!?

  85. Ibnu Mas'ud berkata:

    Makin lama puisinya makin keren aja nih ….

  86. Ibnu Mas'ud berkata:

    Oh iya….selamet deh atas awardnya ….

  87. attayaya berkata:

    mana ketupatnya???@#$%^&*(

  88. genial berkata:

    ternyata kita sama bang.. saiia juga mendadak 'males'… intern sii mslhnya.. tp knp mesti di tutup.. gag usah lah bang.. saiia kira kemanaa gtu… uda gpp di buka ajja.. tokh nanti juga kan klu mo kambek gampang :psapa tau ajja emang lg sukses nii bisnis sampingannya si abang satu ini :p huehehehe…

  89. quinie berkata:

    buwelllll, kangennnnnnnnnnnnnnnnposting dongssssssss

  90. Ahmad El Habash berkata:

    wohhohohohoho….Kayaknya mas buwel nikmatin masa liburnya neh..!

  91. embun777 berkata:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

  92. Mungkin duniamu bukanlah duniakuTapi didunia ini kita masih bisa berbagiSiang mas…! maaf baru mampirMinal Aidhin Walfaidzin…mohon maaf lahir dan bathin

  93. masih malas ngenet ya? kebykan makan ketupat sih. hehe he..ayo,bangkit! semangat! belum juga setahun ngeblog kok dah malas? piye toh….

  94. bang FIKO berkata:

    Aku suka kata-katanya…Eh iya, Mohon Maaf Lahir dan Bathin dulu… hehehe

  95. Dinoe berkata:

    Met malam mas…Maaf saya baru mampir… .. Salam Hangat selalu

  96. attayaya berkata:

    selamat malam semuanyawoiiiiiiiiii

  97. arkasala berkata:

    Awardnya cakep-cakep bikinnya tu ya. Selamat Mas Buwel yang selalu mengusung kata indah dan penuh makna.Sekaligus Selamat Idul Fitri ya. Mohon maaf lahir dan batin. Taqobbalallahu minna waminkum.Salam sukses selalu.

  98. reni berkata:

    dunia kita berbeda..dunia yang kita bangun pun tak samatapisemua itu tak membuat kitaterpisahkankarnarasa persahabatan sama-2 kita milikiSelamat Idul FitriMohon maaf lahir batin….

  99. dewi berkata:

    mas buwel…puisinya ok dehhh.. juga award nya bnyak euy..slamat ya. n mau ngucapin minal aidzin… sory baru s4 berkunjung..

  100. Saung Web berkata:

    Mampir nih sobat.. wiw rame juga ya kayak di pasar..halo buat semua sobat2… lam kenal n met lebaran ya..

  101. ==========106==========Udah lama nggak update nih well,…gimana yah dengan blog aku, ganti template koq tambah berat?

  102. KangBoed berkata:

    Satu kata yang tiada tergantikanKata MAAF nan tulus dan ikhlasKeluar dari lubuk hati terdalamTerselip khilaf dalam candaku,Tergores luka dalam tawaku,Terbelit pilu dalam tingkahku,Tersinggung rasa dalam bicaraku.Buruk laku tindak tandukkuHanya Harap dan MAAF terucapMudah mudahan esok lebih baikSaat Hari Kemenangan telah tiba,Semoga diampuni salah dan dosa.Mari bersama bersihkan diri,Murnikan Jiwa dalam genggamanNYAsucikan keping hati di hari nan Fitri.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqoba lallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinDari :“Kang Boed Sekeluarga”Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaankI Love U fuuullllllllllllllllllllll

  103. Ibnu Mas'ud berkata:

    Mampir aja deh bang buwelll

  104. KangBoed berkata:

    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersamaMalam penghujung hari yang indah iniGenderang Perang sudah di tabuh.Pekik Kemenangan dikumandangkanAlunan Nada Pengagungan dinyanyikanSuara Riang Gembira berkeliling kotaRamadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama“Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semuaSebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah DiriMari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi RobbyMembersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diriMulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTAMeraih keselarasan diri dalam Ketenangan JiwaBebenah dan jadikan momentum kemenangan iniMenjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathinDahulu datang putih suci bersihMudah mudahan kembali suci putih bersihTiada kata yang terungkap lagiMari kita bersama menyambut hari yang FITRISelamat Hari Raya Idul Fitri 1430 HTaqoba lallahu minnaa wa minkumShiyamanaa wa shiyamakumMinal ‘aidin wal faizinMohon maaf lahir dan batinDari :” Kang Boed Sekeluarga “Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaankI Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  105. Kulitintacetak berkata:

    Minal aidin walfa idin mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan

  106. dasir berkata:

    Kenapa nih?..msh yang lama rotina..ayo semangat..

  107. dasir berkata:

    A-chennya ikut males juga ya?

  108. Joddie berkata:

    Wow.. sebuah kerinduan.. bercampur dengan kejenuhan.. hmmmm… keyeeen euy.. btw, mana updatenya neh??

  109. Neng Rara berkata:

    ass.selalu keren mas buwel mah puisinya, sip.mantap.mhn maaf lahir dan batin yan mas…salam

  110. ivan kavalera berkata:

    dunia kita tak akan sunyi dengan kehadiran mas Buwel.Siipp;;

  111. Dinoe berkata:

    Met pagi mas… Met ber aktifitas…

  112. Elsa berkata:

    dunia kita itu FANA. bukan begitu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s