Lidah

Enak Renyah
Bila yang keluar indah

Muak
Jijik
Bila hanya tuk meludah

Buat terbang melayang
Jika jilat jilat kondang

Timbul amarah
Bila cuma diam

Timbul amarah
Bila Omong doang

Lidah
Ah
Moga indah
Moga berkah

LABEL: PUISI ASAL

Pos ini dipublikasikan di puisi asal. Tandai permalink.

44 Balasan ke Lidah

  1. Zippy berkata:

    Huhuhu, lidah bagaikan uang, mempunyai 2 sisi…Karena itu, harus menjaganya dengan baik….Jangan bersilat lidah adalah hal yang terbaikšŸ™‚

  2. Joddie berkata:

    Yup.. setuju bang.. lidahmu harimaumu.. seperti pedang bermata dua..

  3. Vaizz berkata:

    Wihhh, ku 17 sama puisi diatas!!!tapi pas bagian:Timbul amarahBila cuma diamAda yg bilang diam itu emas,,,bingung ah,,sifat'y kondisional kali ya…

  4. ateh75 berkata:

    Lidah setajam pedang …hati2 dengan lidah jng sampai terpeleset ,bisa tertusuk..puisi penuh makna..

  5. Yudie berkata:

    Lidah memang tak bertulang… hahahhah jadul banget kata-katanya ya boss ?

  6. Yudie berkata:

    sekalian kapling nomer 6…. heheheh

  7. ivan kavalera berkata:

    :4 mampir, nunggu sahur.

  8. Oelil berkata:

    jiahahaha…mangsutnya…??? apaan tuh jilat2 kondang…

  9. netmild berkata:

    lidah beracun bagai benalu bisa merayu dan bisa juga memburu

  10. AISHALIFE-LINE berkata:

    lidah emang panjang.Btw apa tuh jilat-jilat kondang bro?

  11. Kurotsuchi berkata:

    ah, perkara lidah memang sungguh kompleks… karena memang dasarnya tak bertulang, dia luwes berkata-kata, bisa baik bisa buruk pula :Psemoga lidah kita hanya mengucapkan kata-kata yang baik sajašŸ˜‰

  12. genial ā™‚ berkata:

    ini pasti lidah dari dagingnya tetangga sebelah nii :p wkwkwkwkkwwk…

  13. JengSri berkata:

    lidah kambing kale…

  14. kalo bisa masak disop juga nikmat… tapi bukan lidah orang…

  15. suryaden berkata:

    lidah juga bisa setajam silet, dan sekeras batu karang… aha..

  16. Dinoe berkata:

    Lidah ..memang bisa menimbulkan seribu kata…nice puisi mas..maknanya mantap….

  17. ivan kavalera berkata:

    :7lari pagi yok, Selly…

  18. YudiWS berkata:

    Puisi yg bermakna..

  19. Lidah,…Bila berfungsi tidak semestinyaLebih tajam dari pedang…lebih baik keluh adanyadari pada melukai sesama.

  20. Mampir ah..ucapin slamat pagiiii…

  21. Linda Belle berkata:

    lidah hrs dijaga supaya tidak ada yg tersakiti

  22. belajar blog berkata:

    Lidah bagaikan dua mata pisau yang tajam ^^

  23. koleksi mainan berkata:

    Lidah oh Lidahsatu kata terucap semuanya kan berubah

  24. Fajar berkata:

    Lidah….walaupun tidak bertulang namun malah lebih berbahaya…

  25. mantan copet berkata:

    lidahmu tajam setajam silet…..!

  26. tuyi berkata:

    lidahku kering nih sariawan, coz kurang cairan…soalnya puasa..

  27. BrenciA KerenS berkata:

    lidah seperti pisau… bisa buat ngiris martabak (doh) ga nyambung banget komennya..

  28. KangBoed berkata:

    LADAH MEMANG TAK BERTULANG TAPI DAHSYAT RUAR BIASA

  29. KangBoed berkata:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ā€˜TUK SAHABATKU TERSAYANGI LOVE YOU PHUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

  30. DUNIA POLAR berkata:

    seperti lagu, kalo disebutkan lidah tu tak bertulangšŸ˜€

  31. lho, mirip puisi aku nih. ttg lidah juga

  32. Malaikat Kecil berkata:

    berkunjung baca2 (disuguhi *lidah* sebagai puisi yang pertama terbaca) hehehe….

  33. attayaya berkata:

    yup lidah memang tak bertulangtak terbatas kata2nya

  34. sobatsehat berkata:

    seperti sebuah lagu yah

  35. quinie berkata:

    lidah, kudu dijaga supaya ga setajam silet *infotainment dong*šŸ˜€

  36. inuel^_^ berkata:

    lidah oh lidah,sop lidah juga enak,aduh binun ni,lidah emng lebih bahaya dari apapun,iya semua bener,kata katanya bener,lidah ,ah bingung nggašŸ˜€

  37. SEOnesia berkata:

    lidah memang tak bertulang

  38. Ari berkata:

    Lidah….Nyari avatar yg lagi melet gak ada.Lidah,…. ( mulut kaleeee ).Adalah Harimaumu.

  39. Iklan Gratis berkata:

    emang cukup sering menemui masalah jika si lidah ini mengeluarkan kata2 tidak bersahabat/manis ..dimusuhin dan disebelin banyak orang aja jadinya .. makanya sebelum berucap, pikirkan dulu apa yang mau dikatakan kali ya ..Mengembalikan Jati Diri Bangsa

  40. M. Faizi berkata:

    Ya….ya….Lidah memang demikian.

  41. mampir lagi menikmati lidah sapi eh…puisi lidah. weeell…..hiks….

  42. ciee..inget Dina nih yee…Dina apa Dwina? ha haha….jangan2 jangan2…

  43. Reni berkata:

    Memang lidah tak bertulang..,makanya gunakan dengan hati-2.Begitu kan ? ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s