Tag Sastra Radio

Hmmmmmmm, Pertama kali dapet award dari Sastra Radio, Dan Tag pertama pun Dari Sastra Radio.

Mantabbb dah Sastra Radio.

Ini Tag nya…

1. Anda rasa anda hot?
Nggak juga

2. Upload gambar kesayangan anda!

3. Kenape anda suka gambar ini?
Artistik…^_^

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Aku nggak pernah makan pizza

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Patience-GNR

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
ndengerin musik player.

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
selly

8. Anda seorang yang:
pendiam

9. Lagu kesukaan
Hadapi dengan Senyumannya Dewa

10. best food kesukaan anda
Rujak bebeg’

11. sikap yang membuatkan anda stress
Harus rapih serapih rapihnya….

12. Benda yang harus ada di tas anda
Potlot dan kertas

13. Fav Color
Seperti header blog ini…^_^

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
Nggak ngetag saja. Kayaknya sudah dapat semua yang kayak beginian.

soal tambahan:

15. Keinginan yang belum tercapai :
Mengamalkan semua ilmu yang ada atau di terima.

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Dimana saja, Asal bahagia dan sejahtera.

Thanks tuk Mas Ivan Kavalera.
Semoga persahabatan Selalu terjaga.

Pos ini dipublikasikan di Tag. Tandai permalink.

69 Balasan ke Tag Sastra Radio

  1. Risefa berkata:

    wah ternyata anda cukup kreatif juga mengerjakan pr demi sebuah award, good job bro

  2. Violet berkata:

    selamat buat awardnya. suka rujak bebeg? wah,sama dong.lain kali sediakan yah kalo aku mampir. ihihi ^_^

  3. Violet berkata:

    oh..jadi sekarang aku boleh panggil selly nih. ^_^

  4. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    selamat pe-ernya selesai juga akhirnya🙂

  5. dasir berkata:

    Kongratulasion..berapa menit anda mengerjakan pe'er ini?Soal tambahan..hihihi

  6. dasir berkata:

    Pamit langsung ya,capek..gudnike..sukses selalu..

  7. nyegik berkata:

    Pizza uenak juga mas, biar ni perut dari orok makan nasi ma singkong juga gak bakalan bikin sakit perut wkekekek

  8. KangBoed berkata:

    waaaaaaaaaakakakakakakakak manstaaaaaaaabbbbss

  9. KangBoed berkata:

    hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttt

  10. PRof berkata:

    rAJIN BANGET NGERJAIN pr…..

  11. ivan kavalera berkata:

    Mampir setelah makan sahur. Terimakasih ya, PRnya udah dikerakan dg baik he he he, nmaaf ya Selly..ngerepotin melulu. Salam budaya.

  12. reni berkata:

    Waaa… dapat PR juga ya..? Aku juga barusan selesai kerjain PR yg itu… ^_^

  13. M. Faizi berkata:

    Sip. suka saya dengan tulisan ini. sayang lagunya, TORN, bikin kenangan akan sesuaut yang bikin saya gak kerasan..🙂

  14. ateh75 berkata:

    Ternyata ada panggilan lain ya ..sukses buat selly eh a-chen hehe

  15. batjoe berkata:

    ass…. walah kok komentnya ke blog saya selalu masuk spam ya ?mohon koreksinya…..makasih

  16. Zumairi berkata:

    tahniah dpt award

  17. theblacksoil berkata:

    huwoooo….e nyang gambar favoritnya itu bener2 bagus bu… itu gambar beneran atawa rekayasa genetika pake adob potosop?e saya dapet ini tag dari mbakyu queen sya, dan sampe sekarang koq ya belum saya garap ya…😛

  18. AISHALIFE-LINE berkata:

    Hmm…rujak bebeg tuh yang gemana bro?

  19. dewi berkata:

    rajinnya sobat q ini..

  20. lombok island berkata:

    wow award award award…. mantap

  21. gomel berkata:

    selamat award nya yaa😀

  22. chonz berkata:

    salam kenal….kunjungan balik ya…:D

  23. chonz berkata:

    tukeran link yuk,,alamat blogmu dah q pasang di blog q….:D

  24. BRI net berkata:

    hebad ada award

  25. soewoeng berkata:

    selamat ya atas awardnya

  26. Blog GABUS berkata:

    Fakta baru nih, heheheFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  27. Blog GABUS berkata:

    Rujak bebeg' apa to?Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  28. Blog GABUS berkata:

    Template baru ya?Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  29. devianty berkata:

    selamat buat awardnya, sukses terus…gambar yang bagus……..

  30. irda berkata:

    slamet ya buat awardnya, mudah2an aku juga cpt dpt..sambil dengerin lagu patience, mantabb!

  31. yak berkata:

    wah, pertanyaan yang keren!! jawabannya juga oke kaka. Tapi awak juga tak bisa liat gambarnya, tak sedang di warnet. hehe ^^

  32. Kapan terakhir kali kamu makan pizza??saat saya nonton siaran liga itali, Inter vs Milan kemaren malam *ngayal*selamat berpuasa..

  33. Dinoe berkata:

    Wah sama mas…tagnya sama-sama..dari bang ivan..met sore ya mas..

  34. selamat buat pr nya heheheh😀

  35. rujak bebeg..aku juga suka tuh.

  36. HumorBendol berkata:

    Selamat atas awardnya bro…Bener neh, gambarnya artistik…Sekali lagi…Selamat

  37. quinie berkata:

    btw, ganti template ya? perasaan ini templatenya WP deh. hampir ajah tertipu. sayah kira ini blog wp😀.hihi.. sayah juga dapet pR kaya gini😀

  38. Tisti Rabbani berkata:

    waow…pr nya…asik yah kayaknya hehehe…*itu lukisan sketsa-nya, keren deh…sapa yg lukis? kamu ya..

  39. attayaya berkata:

    jiahhhhhhaahahahaahapeer lagikaboooorrrrrrrr……….

  40. abrus berkata:

    selly kemaren malam ketemuan ama aku …kami makan pizza ber-2 … :)hehehe…salam kenal..

  41. Remba berkata:

    Aku udah komentar di blog kamu, bales komentar aku ya………………….._,,-~’’’¯¯¯’’~-,,………………..,-‘’ ; ; ;_,,—,,_ ; ;’’-,…………………………….._,,,—,,_……………….,’ ; ; ;,-‘ , , , , , ‘-, ; ;’-,,,,—~~’’’’’’~–,,,_…..,,-~’’ ; ; ; ;__;’-,……………….| ; ; ;,’ , , , _,,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯’’~’-,,_ ,,-~’’ , , ‘, ;’,……………….’, ; ; ‘-, ,-~’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-, , , , , ,’ ; |…………………’, ; ;,’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-, , ,-‘ ;,-‘………………….,’-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-‘ ;,,-‘………………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;__ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,’………………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,-‘’¯: : ’’-, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; _ ; ; ; ; ;’,……………..,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;| : : : : : ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,-‘’¯: ¯’’-, ; ; ;’,…………….,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,_: : _,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | : : : : : ; ; ; .|……………,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ¯¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’-,,_ : :,-‘ ; ; ;|…………..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,,-~’’ , , , , ,,,-~~-, , , , _ ; ; ;¯; ; ; ; ; ;|..…………,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;,’ , , , , , , ,( : : : : , , , ,’’-, ; ; ; ; ; ; ; ;|……….,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;’, , , , , , , , ,’~—~’’ , , , , , ,’ ; ; ; ; ; ; ; ;’,…….,-‘’ ; _, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’~-,,,,–~~’’’¯’’’~-,,_ , ,_,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘,….,-‘’-~’’,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; | ; ; | . . . . . . ,’; ,’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ,_ ; ‘-,……….,’ ; ;,-, ; ;, ; ; ;, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ;’, . . . . THAT'S JUST WRONG—‘’’………,’-~’ ,-‘-~’’ ‘, ,-‘ ‘, ,,- ; ; ; ; ; ; ; ; ‘, ; ; ‘~-,,,-‘’ ; ,’ ; ; ; ; ‘, ;,-‘’ ; ‘, ,-‘,……….,-‘’ ; ; ; ; ; ‘’ ; ; ;’’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘’-,,_ ; ; ; _,-‘ ; ; ; ; ; ;’-‘’ ; ; ; ‘’ ; ;’-,……..,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;¯¯’’¯ ; ; ; ; ; ; ; ; , ; ; ; ; ; ; ; ; ;’’-,……,-‘ ; ; ; ; ; ; ; ,, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; |, ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ‘-,…..,’ ; ; ; ; ; ; ; ;,’ ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ; ;|..’-,_ ; ; ; , ; ; ; ; ; ‘,

  42. genial berkata:

    jiaaaakakkakakakk… pertamaaaaaaxxx…

  43. genial berkata:

    iia sumpah lah bang.. bole bole ajja… cuma mslhnya adalah… xixixxixixixixi.. (gag bisa nahan ngikik nii bang…) sama banged gtu lohh semua-muanya… kereeeeeeeeeennn!!!sepertinya ada terget nii bang?!?!?nb : saiia rasa semua juga tau ko' bang :p

  44. oelil berkata:

    yup…rujak?…kalo aku suka rujak serut….selamat nih dpt award ya.. salam kenal juga

  45. Yudie berkata:

    horeeee…pr nya lengkap….Selamat deh…..

  46. Yudie berkata:

    waahh..tadi nomer 45 yaaa.. ?

  47. Anak SD berkata:

    Wow, lukisannya keren.Salam kenal, Frelia si Anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus......Please visit me back^^

  48. buwel berkata:

    njawabnya sederhana bangets…:)

  49. Dinoe berkata:

    Selamat malam sahabat….akhirnya peer tag kita sama-sama udah selesai…

  50. riesurya berkata:

    kalo aku sih maunya kapan mau ditraktir makan pizza ,heheheheSalam kenal ya🙂

  51. attayaya berkata:

    sahur…………..

  52. yangputri berkata:

    rujak bebeg ?? hmmm yummi tuh

  53. aaSlamDunk berkata:

    xiixixi gambarnya artistik banget, bikinnya gimana tuh?

  54. Iklan Baris berkata:

    waahh….wwahhhhh….hadiah yang berlipat hehehe udah dapet award, dapet tag pula. kebahagiaan yang tak terhingga hihihihi kayak apa aja tak terhingga ya. emmm…selamat ya mb atar hadiahnya ^_^ sukses selalu Iklan Gratis

  55. odad berkata:

    nice……aplg ttg rujag bebeg sdh lama ga hunting lg…salam kenal yaa….

  56. Nyubi berkata:

    blog nya keren nih🙂

  57. Tersusun dengan rapi!He..he..^_^

  58. zujoe berkata:

    patience-GNR keren dahh… wkwkwk…

  59. YolizZ berkata:

    suka dipanggil selly neh?! hehe

  60. elmoudy berkata:

    setuju seh… gambarnya emang artistikkayak orang lagi nglukis wajahnya sendirihayyyaaa.. hehee

  61. Puspita berkata:

    Sahur …. sahur, saya mau rujak bebegnya.

  62. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  63. KangBoed berkata:

    mampirrrrrrrr bangunin sahuuuuuurrr

  64. nama panggilan Selly? saya pikir kamu cowok.

  65. fanny berkata:

    Jadi, Achen ini sebenarnya Buwel? Ato sodaranya Buwel? bingung euy….soalnya kalo koment barengan terus he heh he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s