Mamih

Mamih
Gerimis tertembus jernih mata mu
Mega terbelai Indah tangan mu
Langit terguncang syahdu doa mu

Tak perduli mendung hati
Tulus mu hakikat bakti

Mamih
Mentari fajar terrajut nafas mu
Selalu berkorban
Selalu tuk pengabdian

Mamih
Cemerlanglah hidup mu
Dulu kini hingga esok nanti

TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”

Pos ini dipublikasikan di Puisi. Tandai permalink.

84 Balasan ke Mamih

  1. a-chen berkata:

    Pertamaaaaaaaaaaaaaaaaa…..^_^

  2. a-chen berkata:

    Amiin Ya Robbal 'Alamiiiin

  3. lombok island berkata:

    mamihhhhhhhhhhhhhhhh mimikkkkkkkkkkkk dong

  4. mamihh…..begitu luhur baktimubegitu suci cintamubegitu indah pengorbananmubegitu murni kasihmutak sedetikpun mampu kubalas…..semoga kau bahagia selamanya.I Luv Yu fulll mamih…..

  5. Ibunda Sasha berkata:

    kasih mamih sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah

  6. vie_three berkata:

    mamih ini apakah yg dimaksud mami??? ibu??? mama??? emak??? bunda????

  7. vie_three berkata:

    aq sayang dan paling sayang dan akan tetap sayang sampe kapanpun sama mamiku…..

  8. Dinoe berkata:

    Keempat..,puisinya indah mas..siiip..

  9. Cerita Tugu berkata:

    mamih apa sama dengan mami/ibu

  10. Dinoe berkata:

    Rangkai kata-katanya indah mas…sayang tak akan hilang jika tulus dari hati

  11. Dinoe berkata:

    Ups …sayang seorang ibu ya mas? Akan abadi selama-lamanya dalam jiwa putra dan putrinya..

  12. mami pake H ya? he he he..puisinya simpel nih dan bisa dimengerti kali ini.

  13. Jadi ingat bunda nih.nice poem bro

  14. Ridwanox berkata:

    untain sajak yg mngisahkan btpa bngganya pnya bunda yg selalu merajut kasih ke pelupuk hati kita…..salam kenal y mas😀

  15. Newsoul berkata:

    Mamih, kasihmu menghangatkan. Ungkapan rasa jiwa yang manis wel.

  16. YolizZ berkata:

    ini buat ibunya yah mas?? ehmm.. nice banget mas🙂

  17. Narzis Blog's berkata:

    Bro, gue merinding baca'x….Sumpah bro, gue nggak boong…Gue baca tulisan "mamih", gue langsung merinding, huhuhu….Mama emang segalanya….

  18. marsudiyanto berkata:

    Semoga kita jadi anak berbakti

  19. rony danuarta berkata:

    jadi ini untuk ibunda tercinta ya…

  20. Yudie berkata:

    Mamiihhhhh…. lebaran aku datang untuk bersimpuh dihadapanmu….

  21. Yudie berkata:

    Masih lama yaa lebarannyaa…. udah kangen sama mamih neehhh….

  22. rezKY p-RA-tama berkata:

    makasih dah berkunjung,,,makasih banyak

  23. ateh75 berkata:

    Mama…Kau adalah pelita hidupku …Yang telah menjadi cahaya hidupku…Tanpamu aku tak akan ada…Mama…Kau adalah wanita tegar dari segala ketegaran yg ada…terlalu banyak yg ingin kuungkapkan untukmu mama…Tapi semua biarlah menjadi rangkaian mutiara terindah didalam hati…Mama …Terimakasih untuk segalanya …Jasamu tak dapat kugantikan oleh apapun ..Hanya doa yg kupersembahkan…amiiin Allahumma Amin…

  24. bamz berkata:

    hikk,,, kngenn bnget sama mama tercintalebaran ini gag bisa pulang, hik,,hik,,

  25. YudiWS berkata:

    Mamih ku adalah seorang wanita terbaik dalam hidupku..

  26. YudiWS berkata:

    Met berbuka puasa buwel..🙂

  27. Ari berkata:

    Waduhhhh,Bangkit dari Kubur karena marah ama Malaysia.Masuk sini jadi dingin lagi nih.

  28. batjoe berkata:

    kasih ibu sepanjang masa kasih anak ndak tahu mau ditaruh dimana ayo…?selamat malam mas buwel maaf baru dateng lagi soalnya kerjaan lagi padet banget. maaf ya mas

  29. batjoe berkata:

    wah maaf mas buwel baru hadir kemabli diburu oleh kerjaan ..ya kasih ibu sepanjang masa dan kasih anak cuma samapi dibibir saja..mas blognya keren lho ajarin dong mas atau buatin untuk saya.berapa harganya masz?

  30. mamih.. minta duit dong..

  31. quinie berkata:

    oww.. ini untuk mamihnya buwel ya?

  32. Dinoe berkata:

    Mamih…jasamu kan kukenang sepanjang hayat…met malam mas …met weekend..

  33. fandhie berkata:

    ini puisi dari papih utk mamih yah🙂

  34. cahyadi berkata:

    puisi yang sangat indah bang…

  35. dinoe berkata:

    Makasih mas..udah klik..klik..he..he..met tengah malam ya mas….salam hangat selalu dari singkep..

  36. genial berkata:

    mamiiiihhh.. ini setoran semalem miihh.. hueheheheh.. kaburrr ahh ntar kena sambit…

  37. reni berkata:

    Ungkapan rasa kasih utk Ibu ya ?

  38. hello there my friend, just visiting your blog

  39. ivan kavalera berkata:

    Tak perduli mendung hatiTulus mu hakikat bakti..saya paling suka mengulang-ulang bagian ini. Mantap, kang. Seperti biasa.

  40. AISHALIFE-LINE berkata:

    Ya Allah..cintailah mamihku seperti,mamihku mencintaiku amin.Puisinya bagus sekali bro.

  41. lina berkata:

    sy suka inijadi merasa tersanjung hihisalam kenal 🙂

  42. irmasenjaque berkata:

    jadi kangen mamaku tersayang di cirebon sana hiksss….i miss u mom…lebaran aku pulang mah.

  43. Violet berkata:

    hoho, jadi ingat si mamih yang jauh di mata dekat di hati. hik..hik….

  44. Fanda berkata:

    Kita takkan ada di dunia ini tanpa sosok ibu, dan apapun yg kita perbuat, takkan bisa membalas semua yg ia korbankan tuk kita…

  45. suzhu BITES berkata:

    mamih adalah orang paling tegar didunia ini, sering disepelekan, tapi kekuatan seorang mamih tak ada tandingannya apabila dia sudah mulai memutuskan untuk bangkit.luph you pull mamih…

  46. dewi berkata:

    mamih… gak pake h kalee mas.. hihihi… tapi mamih keren juga pake h..i love u mami… thanks buat puisi indah ini mas buwel

  47. NURA berkata:

    salam sobatbegitulah peran mamih sobat,,,pantas diberikan sanjungan dan ucapan terimakasih.

  48. Trus'trang saya agak bingung, ini puisi dari papih atau dari anak untuk mamih. Tapi dari siapapun..mamih kan bangga di buatnya. Lam kenal..

  49. genial berkata:

    makin mangstabs ajja daa bang buw… sehat selalu buat keluarganya iia…🙂

  50. Ibnu Mas'ud berkata:

    Terimakasih untuk semuanyaSemoga egkau diganjar surga-NYA

  51. Blog GABUS berkata:

    MFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  52. Blog GABUS berkata:

    aFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  53. Blog GABUS berkata:

    nFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  54. Blog GABUS berkata:

    tFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  55. Blog GABUS berkata:

    aFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  56. Blog GABUS berkata:

    bFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  57. Rachel berkata:

    I love you so much Mom.Buwel …. telat nich. Semua komentar dah diborong diatas. Tapi aku tetap mampir sobat.Salam

  58. Berry Devanda berkata:

    surga dibawah kaki mamih…salam..

  59. soewoeng berkata:

    duh salah pake yang plasu diriku maaf ya bang

  60. Risefa berkata:

    bersyukurlah bagi sobat-sobat yang masih mempunyai mamih, jadikanlah ia sebagai ladang amal bagi kita.

  61. Yudie berkata:

    Met berbuka puasa boss Buwel…..

  62. genial berkata:

    achen itu apanya bang buw sii?!?!?

  63. Pipit berkata:

    emboookkk!!!anakmu ilanghuehehe

  64. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    mamih maksudnya ibu ya?

  65. KangBoed berkata:

    waaaaaaaaaah maaaam saya jadi pengen pulang

  66. KangBoed berkata:

    met sahur mas buweeelll chayank

  67. PRof berkata:

    I lop U mAMIH…..

  68. ivan kavalera berkata:

    mampir lagi setelah sahur. Udah sahur, mas?

  69. Ari berkata:

    He..he..he… DALEM.Eh MAMIH yang mana Nih?Mamih EMAK,Mamih Ibunya anak-anak,atau Mamih yang Kurang ajar yang suka Nglirikin aku, terus aku kepincut, yang bikin aku nyesel, karena RAPORT-ku untuk kesetiaan jadi MERAH.MAMIH….Ada Syurga di Telapak kakimu.Tapi kadang Neraka membakar hatimu.

  70. gen22 berkata:

    mamiiiih…emaaaak..i lup u full…nice poem bro…mantab neh…

  71. ajengkol berkata:

    Jadi kangen almarhumah Bunda

  72. safira berkata:

    Assalamulaikum mas :)Ehm, dini kemaren baca tulisan ustad Yusuf Masyur, dia bilang anak yang baik adalah anak yang selalu mendoakan orangtuanya di setiap doa n sujudnya, meminta agar ia bisa selalu membahagiakan orang tuanya. Semoga kita diberi kesempatan oleh Allah untuk membahagiakan mereka :)eh, keren nian mas panggilannya mamih, klo dini sih mamak, he2🙂

  73. irda berkata:

    enyak jasamu tiada tara…

  74. gomel berkata:

    hoooohh…mamih tu mksdnya mama yaa?hahahaa..tadinya bngung.

  75. chonz berkata:

    salam kenal….kunjungan balik ya….:D

  76. Tisti Rabbani berkata:

    hai buwel..pa kabar?semoga mamih di rumah sehat2 saja, ya..semoga di beri nugerah yg luar biasa di masa tuanya…sweet poem,🙂

  77. pelangi anak berkata:

    kalau di tempat saya mamih itu konotasinya negatif banget looh!

  78. yangputri berkata:

    emaaaaaaak…… samakan sama mamiiiiiiiiiih😀

  79. embun777 berkata:

    Puisi seorang anak yang ibunya dieksekusi Mati di laur Negeri..Ibuu…tangismu..terngiang meyayat disini…air matamu.. mengalir dalam darah..bergemuruh bagai gelombang di dadadalam sesaknya kelam dan kemiskinan kita..kau cari sejahtra.. tapi.. yg kau peroleh sayatan.. cambukan ber tubi..memohon.. naungan..namun kau terabaikan..tersingkirkan..kau seperti gambar perbudakan..!!betapa..kita terkoyak oleh kemiskinan..dan ketidak adilan…pulanglah ibuuu…bukan disini..pulanglah ke tempat damai.disisiNYA.Agustus'09Salam.

  80. Cinta ibu memang menggetarkan sukma :)jadi kangen mama gue deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s