Nurani dan Murti



Nurani Cantik dan klassik

Murti keren dan modern

Nurani suka Jordannya Chicago

Murti Suka Giggsnya Manchester



Nurani juga suka Beckham pas di Madrid

Murti Suka Mihajlovic pas di Lazio

Intinya Nurani dan Murti Pencinta Bola

Kiblatnya pun sama, Eropa

Tapi kok nggak pernah akur ya

Aneh!

TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”

Pos ini dipublikasikan di BOLA de KICK, Puisi. Tandai permalink.

69 Balasan ke Nurani dan Murti

  1. a-chen berkata:

    Pertamax…^_^

  2. a-chen berkata:

    giggs dan beckham dua2nya aku suka kok…..aneh ya…^_^….hiiiiihihihihi

  3. KangBoed berkata:

    pertamaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxzzzz

  4. KangBoed berkata:

    Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih Allah, sementara Kasih Sayang Allah tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku Wabil Khusus mas Buwelll chayank yang saya Hormati dan Kasihi.MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…..semoga terbuka untukku sekeluarga.Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. KangBoed berkata:

    kelimaaaaaaaaaaxxxxxxxxzzzzzz

  6. suryaden berkata:

    mau pake yang mana ya… kok keren semua…

  7. dasir berkata:

    mampir kesini..dapat kelimaxxxx

  8. dasir berkata:

    ga jadi kelimaxxx…gaspapa yang penting atletico menang sementara…

  9. AISHALIFE-LINE berkata:

    wah dua-duanya tuh warna favorit saya😀

  10. quinie berkata:

    sayah ga suka 22nya.. lebih suka makanannnnn :)selamat sahur buwel🙂

  11. Dinoe berkata:

    Sebuah puisi yang indah mas…memang kadang2 dua hal punya perbedaan yg sulit dijelas…

  12. Dinoe berkata:

    Met subuh mas..met makan menikmati makan sahur..

  13. Belajar ilmu seo berkata:

    Rangkaian puisinya indah mas..

  14. YudiWS berkata:

    Selera masing2 gitu lhoch.. xixixi

  15. ivan kavalera berkata:

    lagi..sekeping sajak indah di waktu sahur. keren mas.

  16. Newsoul berkata:

    Yang penting walau gak akur nurani dan murti itu sama, sama-sama pencinta bola. Jadi akur atau tidak akur itu bukan soal minat yang sama atau tidak sama, tapi soal selera dan kepentingan yang mungkin berbeda. Ya kan wel.

  17. Yudie berkata:

    Kalo Nurani dan Murti sama-sama pecinta bola…yuk maen bola bareng…. Aku suka Giggs..

  18. Itik Bali berkata:

    Sebaiknya namanya diganti Jadi Nurati dan Murni ajakan jadi akur ya mas..he..he

  19. he-he-he …yang akur dunk …

  20. vie_three berkata:

    walaahhh nurani dan murti mbok ya akur, lah wong bulang puasa gini kok….hmm met menjalankan ibadah puasa ya mas…😀

  21. Fajar berkata:

    yang penting MU menang lah…salam kenal om..

  22. lagi usil berkata:

    kalo hobinya sama emang kadang ndak akur bro. contohnya, kita n mereka sama2 suka tari pendet, tp malah ga akur kan hehehe….

  23. masih nggak akur nih??? nurani and Murti, apa yang kau cari?….giggs dan beckham dua2nya aku suka….

  24. st_hart berkata:

    tugasnya dirimu bro untuk membuatnya akur. mungkin dengan dibuatkan puisi tentang bola heheh….*tumben enda jadi kelimapuluh ato enam puluh ato delapan puluh kakakak. berarti rada mruput nih saya…*

  25. Kantong Plastik berkata:

    nurani murti kenapa gak akur sih?

  26. Zumairi berkata:

    karim benzema walaupun bermain bola tetapi tetap berpuasa

  27. suzhu BITES berkata:

    hehehe…namanya juga mempertahankan klub kesukaan pasti gag akur. sama kek rossi ma loren satu tim tapi gag akur hehehehe

  28. mocca_chi berkata:

    yg beda malah yg akur ya bang, anehh…tpi nchi suka kaka ya bang, tar klo dibikinin puisi. suka ungu juga, suka makan enak dan suka swis. okeh… *halah*

  29. isti berkata:

    aku suka beckham….hhehe

  30. ateh75 berkata:

    Kng buwel saya ingin berbagi sesuatu demi persahabatan kita..sesuatu itu ada disini http://myaward-ateh75.blogspot.com/2009/08/tag-persahabatan.html#commentssemoga berkenan ..makasih.

  31. BrenciA KerenS berkata:

    salam buat nurani dan murti ya…. salam kompak selalu!!

  32. Yolizz berkata:

    aku ga suka bola mas,, hihihihih.. :phayo,, pada akur deh kalo gituh,, bulan puasa neh😀

  33. nietha berkata:

    ga suka bola wel.. jadi ga tau mana yang lebih apik.. nanya nurani ma murti aja kali ya??

  34. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    klo cristiano ronaldo mana?😀

  35. Blog GABUS berkata:

    weleh-weleh,Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  36. Blog GABUS berkata:

    eh, nomornya giggs sama bekam kalaudikali:11 x 23 = 253di tambah:11 + 23 = 34Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  37. Blog GABUS berkata:

    berantem terus ya kang?Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  38. Blog GABUS berkata:

    maaf baru bisa mampir sekarang…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  39. ajeng berkata:

    Kalo Ajeng sukanya Mc Mannaman waktu di Lazio (Jadul sekali ya..)

  40. Pakde Cholik berkata:

    Kok angel tenan tho mau komentar saja, mbok digawe sing enak gitu lho pengunjung, kok diputer-puter kesana kemari he..he..he.Kenapa nggak akur, karena duduknya suka singkur-singkuran dan nggak pernah saling kukur-kukuran cak.Lho ada pembagian kaos gratis tho,mbok dilempar ke Surabaya satu tho.Salam dari Surabaya.

  41. genial berkata:

    saiia penggila Cantona, walhasil penyuka gigs sama beckham ketika semua nya ada dlm satu paket MU… hhmm… nurani? murti? apa mau mrk iia?!?!?

  42. Muhammad Qori berkata:

    judulnya "Wanita punya selera"

  43. Neng Rara berkata:

    assalamualaikum,sy suka beckam, ia lebih banyak cari tangtangan diberbagai klub ketimbang giggs yang setia diem di Manchester, meski saya akui kehebatan giggs beda tipis dengan beckham.wassalam

  44. mana nih? katanya dah ganti sandal. kok gak ada?

  45. KangBoed berkata:

    bukaaaa masss .. bukakakakakaakakakak

  46. Violet berkata:

    ndak bisa akur karena waktu si Beckham menang, si beckham ga ngasih kaos nya buat si Mihajlovic. nah si Mihajlovic kecewa, dan itu terbawa-bawa ke si nurani dan murti. kya nya begitulah analisis ku. hihihi ^_^

  47. Yudie berkata:

    Selamat berbuka puasaaaaa….Hidup Giggsy…..

  48. Cerita Tugu berkata:

    hlo…ada keren kok kaya modem.Apa ngga tambah elek mas?

  49. Rumah Eros berkata:

    la terus nuran sama murti itu sapa masadek sama keponakan mas ta? ato pacar mas ya?

  50. oksa berkata:

    ko baju mantan-mantan pacar saya di pajang sih mas???hehehehehe

  51. nara berkata:

    kompetisi dan industri bola memang maknyos sekarang ini yah bang🙂

  52. KangBoed berkata:

    malam mas buwellll chayaaaank

  53. KangBoed berkata:

    Para Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang ..Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  54. mantan copet berkata:

    Maaf Mas saya datang hanya untuk meminta dukungan.Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mas, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya.Trimakasih Sahabatku.

  55. MATA HATI berkata:

    hohoho..logam punya dua sisi mata uang..

  56. sawali tuhusetya berkata:

    loh, sejak kapan nurani dan murti ndak saling bertegur sapa, mas buwel, hehe …

  57. NURA berkata:

    salam sobathe,he,,,mas Buwel ,,terimakasih ,,sudah ngalem NURANI,,cantik dan klasik.nama saya tuh…

  58. Haedir berkata:

    wetzzzzzzzzzzz kerennnnn !!!!!!!gw pilih bajunya tu,,berapan harganya ,,hehehhehesalam kenal🙂

  59. Haedir berkata:

    one againnnnnnn !!!!!

  60. Zulhaq berkata:

    iya, kok gak pernah akur ya mas buwel yah

  61. manusiahero berkata:

    sama2 hebat main sepak bola..

  62. yak berkata:

    wau!!! keren banget kata-katanya!!!!

  63. Ridwanox berkata:

    ya g akur untuk persaingan dalam satu tim ajah seringnya tak akur bgitu…..salam kenal mas buwel😀

  64. reni berkata:

    La Mas Buwel sendiri suka yg mana ?

  65. Ibnu Mas'ud berkata:

    Giggs suka, Beckham lumayan, Mihajlovic bangettt, Apalagi Del Piero…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s