Lirik kerangka langit untuk Arvit

Maaf Dik bukan karena Mas pelit
Mas Lumpuh buat puisi unik
Meski satu bait
Mas merasa sulit
Mas lagi sakit
Mas hanya serat lirik kerangka langit:

Kedamaian hati menuju samudera
Bercanda bertarung mengalahkan nafsu laknat
Kau penipu langkah-langkah jantan
Kisi-kisi langit mulai berjatuhan
Bertebaran pecah seperti meratap ampun
Ku tak yakin akan semua ini

Bagaikan bencana meratapi diri
Esok dunia kan selalu menanti

Bertarung kembali tantanglah dunia
Esok duniamu selalu menanti, dan selalu menanti

Bercerita manusia perlu berganti
Dan layar pun sudah mulai dikibarkan kawan
Genggam tangan penuh keyakinan
Mulailah melangkahkan kaki baru
Menelusuri jalan penuh kerikil kawan
Itu jalan menjadi dewasa

Dan ceritapun berganti
Dan beritapun berubah
Dan tabir pun tersingkapkan kini manusia yang lemah tertindas… waaaa…

Cerialah di kala sempit
semangat di kala sulit
hidup bukan tuk jarit duwit
sukses selalu Arvit

Pos ini dipublikasikan di Lirik Lagu. Tandai permalink.

89 Balasan ke Lirik kerangka langit untuk Arvit

  1. buwel berkata:

    lirik kerangka langit dari kaisar ya……pernah suka neh ama kaisar waktu smp, sayang keknya sekarang nggak ada kabarnya ya….:)

  2. Sudino Dinoe berkata:

    Benar-benar indah puisinya..rangkai kata-katanya..saling berkesinambungan melahirkan makna yang indah

  3. Rachel berkata:

    Mantab … A ChenTruslah berkarya.Salam

  4. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  5. KangBoed berkata:

    Raihlah Fitrah Diri dalam ketenangan jiwa sebagai bekal melangkah

  6. ivan kavalera berkata:

    Sebuah kunjungan puitika di akhir pekan. Met weekend ya.

  7. bamz berkata:

    kata2nya bikin bergetar mas, euuhm salut, salam kenal.

  8. Joddie berkata:

    Semoga harapan tetap ada dan tak pernah pupus oleh apapun.. semangat !!!

  9. Anazkia berkata:

    Kunjungan pertamaaaa….Mohon maaf aku selalu telat datang. Padahal, tuan rumah rajin bertandang ke rumah saya😦 mohon di maafkan…Cerita melalui baris kata, kadang lebih terasa🙂

  10. quinie berkata:

    duh kalo puisi, sayah ga bisa komen apa2 :(soalnya sayah ga bisa berpuisi…

  11. reni berkata:

    Setuju deh.. kita tetap harus ceria di kala sempit dan semangat dikala sulit..!!

  12. arkasala berkata:

    Wah hebat neh kaisar ya. Jadi inget waktu di Solo. Trims ya. Salam

  13. lagi usil berkata:

    apik puisinya mas. saya dari dulu pengen belajar puisi ndak bisa-bisa je…

  14. st_hart berkata:

    great poem! rangkaian katanya mantep n pas bro🙂

  15. HumorBendol berkata:

    eh..itu lagu kesukaanku.Ada MP3-nya gak?hehe…

  16. genial berkata:

    gembira harus kreatif, sedih iia kreatif, bebas iia kreatif, kena cekal iia kreatif, kaya iia kreatif, miskin iia kreatif. semua merupakan rahmat tuhan. tiada musibah, semua rezeki.. dengan syarat , kita menggali ilmu dari-Nya tuk mengkhalifahinya… menggengggam tanah menjadi emas.

  17. genial berkata:

    udah apanya kang?!

  18. attayaya berkata:

    suit…suit…merdeka!!!

  19. mapuc berkata:

    thanks visitnya, sukses trs

  20. Lirik yang indah..nice konten..

  21. Dinoe berkata:

    Met pagi sahabat..met berlibur lagi di hari kemerdekaan ini

  22. Sambengan berkata:

    Merdeka………. Salam sayang buat sahabat sebangsa dan setanah air…Merdeka!!!!!!

  23. dasir berkata:

    Maaf ya baru berkunjung..hihihi

  24. dasir berkata:

    Ini kok bisa ringan ya blognya..punyaku berat banget..

  25. wh berkata:

    great puisinya….indah nian rangkai disetiap kata dan makna….MERDEKA

  26. dasir berkata:

    Eh baru baca liriknya..lucu euy..

  27. wuaaah……… ini lagu jadul baanget ya mas…..tahun berapa ya? kalo ndak salah waktu itu saya masih giat-giatnya nyopet, heheheh…….

  28. vie_three berkata:

    waaahhh puisinya keren gini….. hebat euy…. salam kenal juga yak…😀

  29. puisi yg penuh dorongan semangat. bagus sekali.

  30. Lala berkata:

    Puisinya keren, top markotop.

  31. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    iya mas.. gapapa! hoahaohaohao…bagus kok🙂

  32. Blog GABUS berkata:

    Buagusss! Apikkk!Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  33. Blog GABUS berkata:

    Posting yang kayak itu lagi ya…! Bagus!Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  34. Blog GABUS berkata:

    Merdeka!Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  35. Blog GABUS berkata:

    Maaf, komen diatas nyeleneh…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  36. suryaden berkata:

    keren…sukses lah… pastilah…dapatlah.. hahaha

  37. mantap euy! hihihih merdeka juga!

  38. Dinoe berkata:

    Met sore sahabat…met bersantai bersama keluarga..

  39. Bang Del berkata:

    Puisinya sangat dalam… Boleh donk dibuatin satu ^_^ Ditunggu posting berikutnya.. "Dirgahayu Republik Indonesia. Jaya di Udara, Jaya di Darat, Jaya di Air. Merdeka..!!?? Tanya Kenapa.."

  40. ivan kavalera berkata:

    Lirik Kerangka Langit kalau tidak salah pernah dinyanyin oleh sebuah kelompok musik di era 90-an ya. Merdeka!

  41. bana_online berkata:

    weeeesssssss… puitis… nic.. laen aroma x

  42. bana_online berkata:

    tukeran link….yo

  43. suzhu BITES berkata:

    puistis euy!! smangat!! Indonesia pasti bisa

  44. zujoe berkata:

    bikin merinding…asli maknanya dalem banget, MERDEKA!

  45. Pipit berkata:

    itu lirik lagu beneran?ato emang puisi yg dibuat mas sendiri?beautiful

  46. aaSlamDunk berkata:

    pada bikin puisi semua ya?aku mau bikin lagu aja ahhhh…silakan simak di blogku ada lagu asli dari gunungpati

  47. mocca_chi berkata:

    oh puisi it buat yg namanya arvit ya, sayang sekali namaku bukan arvit, hiiiii

  48. Blog GABUS berkata:

    HFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  49. Blog GABUS berkata:

    eFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  50. Blog GABUS berkata:

    bFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  51. Blog GABUS berkata:

    aFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  52. Blog GABUS berkata:

    tFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  53. Aa berkata:

    merdeka….bangkitkan semangat indonesia sukses truu……s

  54. Roshi berkata:

    dan tiap hari, jam, menit bahkan detik cerita setiap manusia akan terus berlanjut dan terus berbeda.

  55. genial berkata:

    makin binun saiia?!?!?!

  56. Ibnu Mas'ud berkata:

    Kita emang harus ceria di setiap waktuwalaupun terkadang sedih itu juga perlu

  57. Ibnu Mas'ud berkata:

    Tapi sip mas…..

  58. Penikmat Buku berkata:

    Mulailah melangkahkan kaki baruMenelusuri jalan penuh kerikil kawanItu jalan menjadi dewasagreat! tengkyu

  59. Violet berkata:

    huaaaa…aku ke 63. telat nih.ya sudah, aku baca dulu yah. hihhihihi

  60. Violet berkata:

    Cerialah di kala sempitsemangat di kala suliti like it….. ^_^

  61. isti berkata:

    hidup buka untuk cari buit…hm nice..

  62. TRIMATRA berkata:

    si arvit pasti senyum2 mengembang nih…., kalimat terakhirya matrabbb

  63. Berry Devanda berkata:

    nice post…lanjutkan…salam…

  64. Gostav Adam berkata:

    Kedamaian hati dan raga yang memang harus kita butuhkan. Harus kita pertahankan. Dan akan menciptakan kedewasaan pada diri kita. Salam kenal. Mampir ke blog kami

  65. Ibnu Mas'ud berkata:

    Mampir lagi chen….

  66. Ibnu Mas'ud berkata:

    YANG penting DAMAI selalu..hahahaha

  67. rizky berkata:

    bagos seklai tiap bait katanya😀

  68. NURA berkata:

    salam sobatsiip dan ok banget puisinya,,makanya banyak yang komentar.

  69. Wuahh.. blog na keren iaaa…..link exchange yuuu…^^lam kenal iaaa

  70. Firyan berkata:

    enak bacanya… keren!

  71. Dinoe berkata:

    Met siang …mantaaab…met beraktifitas ya..

  72. YolizZ berkata:

    wah,, keren banget puisinya.. sip deh!!!🙂

  73. hehehehe…….puisi apa syair ya itu, ndak ngerti aku maksudnya, tapi yang bisa ku tangkap(hap hehehhe)tentang manusia yang terus berusaha yang terbaik (kerja keras)agar hidup di dunia dan akhirat bahagia. hehehehe iya ndak ya, kayaknya salah hihihihi…. Pasang Iklan Baris

  74. Rigih berkata:

    koq keren ya puisinya…?

  75. suwung berkata:

    diksinya luar biasa

  76. KangBoed berkata:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  77. suzhu BITES berkata:

    mampir balik bro…ikutan kang boed akh, salam cinta damai dan kasih sayang…i lope yu pul hahahaha

  78. quinie berkata:

    update dongssss

  79. quinie berkata:

    grabook & lagi usil kan satu orang😀

  80. arkasala berkata:

    Kaisar keren. Trims atas liriknya. salam

  81. warm berkata:

    ah, keren..saya jadi nostalgia euyini kan yg jadi juara Indonesia Rock Festival nya Log Zhelebour

  82. Fajar berkata:

    Mantap nih…lirik dari kaisar….lagunya juga ok punya om….jadi ingat masa lalu ketika kualitas musik kala itu masih di kedepankan…baik syair maupun komposisinya…

  83. Fajar berkata:

    Mantap nih…lirik dari kaisar….lagunya juga ok punya om….jadi ingat masa lalu ketika kualitas musik kala itu masih di kedepankan…baik syair maupun komposisinya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s