Buat Sayang

Sayang…
Biduk kita segera terwujud…
Kuharap engkau segeralah bersiap…
Menemaniku berjuang membentang samudera

Sayang…
Bersiaplah segera..
Hajat kita tak baik ditunda…
Siapkan Jala bingkai Rahmat Nya…

Sayang…
Semoga tak bosan kau temani ku…
Samudera luas penuh gelombang karang menerjang…
Semoga Kau peluk ku erat jangan sampai lepas hingga ajal terlepas…

Sayang, Semoga Yang Esa Selamatkan Kita bersama sentausa sejahtera

gambar diambil dari sini

TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”

Pos ini dipublikasikan di ASMARA GAMANG, Puisi. Tandai permalink.

124 Balasan ke Buat Sayang

  1. Itik Bali berkata:

    Hmmm…senengnya buat yang tersayang ya mas,,kalo aku sih lelah banget..pengin hiatus aja..entahlah..

  2. suwung berkata:

    amien amien amien

  3. Untuk pertama kalinya bisa nomor wahid..

  4. udah disela ama Cak Ayu dan Suwung…Kayaknya emang nggak baik ditunda sobat, segeralah berlayar.Semoga selamat tiba di tujuan.Amin…

  5. Yudi berkata:

    Yup.. kalo dah yakin kenapa enggak.. Ayo buwel..

  6. Ivan@mobii berkata:

    Ada apa ini mas buwel? Kok tiba2 ! Mau kawin yah?

  7. Anazkia berkata:

    Selamat yah wel… pantesan aja mo berundur..

  8. Anazkia berkata:

    Semoga Allah mudahkan segala urusannya. Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warrahmah…🙂

  9. Anazkia berkata:

    nyepam lagi, salam untuk Wage yah.. nanti, kalau Anaz pulang ke Pemalang, boleh dunk singgah ke tegal..??

  10. Anazkia berkata:

    kayaknya, Buwel dah gak sendiri lagi ketika itu. Di temani Wage, juga (sang malaikat kecil kali)🙂

  11. Anazkia berkata:

    Pengen ngeledek Buwel lagi ;)) (mikir dulu)Salam ajah untuk adiknya Wage🙂

  12. Anazkia berkata:

    wekekeke… dah dulu ah, mo kerja lagi🙂

  13. Pagi Kang Buwel..Betapa bahagianya menjadi orang yg di sayang itu.

  14. BIG SUGENG berkata:

    Ngapain nunggu lama-lama, ntar keburu diserobot tetangga….

  15. Dinoe berkata:

    Wah..mantap mas..moga bisa terwujud dengan cepat…do'a saya selalu menyertai..

  16. Dinoe berkata:

    Ups lupa mas..met pagi ya..slm persahabatan

  17. nietha berkata:

    selamat ya wel.. jangan lupa undang2 ya??sekalian tiket kalo bsia..hehehe

  18. Celetukan Segar berkata:

    romantis banget, bos!

  19. sayangi miss uhehehehehe

  20. waluyo berkata:

    saya tebak ya….sayang itu memang calon kamu. kalau tidak ya berarti romadlan……

  21. Susy Ella berkata:

    aamiin…..ahhh mas buwel romantis yaa huhuhuhu

  22. Newsoul berkata:

    Oh buwel sayang, semoga perahumu segera melaju bersama sang dara ya.

  23. semoga doa mas buwel dikabulkan Tuhan. amin

  24. angga chen berkata:

    mantap…lanjutkan mas

  25. Linda Belle berkata:

    puisi buat mas partelon ya huhuhuuh….

  26. irmasenjaque berkata:

    so sweet bgt ^_^semoga…..aminnn….

  27. Ikut mengamini saja deh ….semoga segera terlaksana.nice poem bro

  28. fandhie berkata:

    semoga samuderanya ga terlalu berombak yah .. ntar mabok laut kan gawat :))

  29. Ali Mas'adi berkata:

    udah mantab nih bang…

  30. ewegombel berkata:

    ga ada yang lebih indah selain saling menyayangi…love u fuulll kata mbak surip..eh mbah surip..hihih

  31. fanny berkata:

    ini puisi mo married ya, wel? tuing2….

  32. Tisti Rabbani berkata:

    kapan nih, Well??abis lebaran ya, walimahannya..dateng boleh gak??selamat ya, welll….

  33. Ibnu Mas'ud berkata:

    Eh iya, beneran nggak boleh diambillll????? (ewotttnyaa itu loooo)

  34. Penikmat Buku berkata:

    wah…buat sang istri kang?? kereeen!

  35. Penikmat Buku berkata:

    wah…buat sang istri kang?? kereeen!

  36. omiyan berkata:

    Amin semoga biduk itu selalu tahan akan goncangan ombak

  37. Violet berkata:

    ah, jadi meleleh nih aku bacanya. terima kasih sayang untuk puisi yang indah dan romantis ini.tenang saja, aku akan menemanimu mengarungi samudra. kabur ahhhhhh, sebelum dipentung mas buwel…hihihi… ^_^

  38. manusiahero berkata:

    eh sayang nya sangat bahagia😀

  39. Yolizz berkata:

    so sweeeett… ^^eh,,eh,, tapinya nih mas buwel mau nikah yah?? hayo.. undangannya doongg..😀

  40. Anazkia berkata:

    Undangannya lewat postingan aja yah Wel… tak tunggu😀

  41. zujoe berkata:

    buat sapa wel??? bukan buatku kan????

  42. zujoe berkata:

    sebenernya aku agak susah mengartikan idiom idiom ente wel, jadi harap maklum kalo aku nggak ngerti hihi…

  43. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayangI Love U fuuuuuuulllllllllllllllllllll

  44. Sigit berkata:

    Amiencinta kasihmu adalah alasan Allah mengabulkan setiap doa yang kau kirim..

  45. omen-lovers berkata:

    kang buweeeeellllajarkan aku merangkai kata2 indah seperti ini…sungguh indah dan membuat hati wanita mencair…segeralah dayung sampan itu, menuju ke gerbang kebahagiaan…salam rinduku….

  46. Iklan Gratis berkata:

    kini sampan itu siap mengarungi luasnya samudra…sampan itu akan segera berlayar…nahkoda itu sudah memiliki pendanmping…berlayarlah menuju kebahagiaan nyata… Iklan Gratis

  47. rizal berkata:

    amin….salam kenal…

  48. bana_online berkata:

    brrrr… puitis ye…..tukeran link ya..knjng blk..

  49. a-chen berkata:

    Puisi cinta kah ini….^_^

  50. perigitua berkata:

    haddiiiirrrrrr….hahahai… indah niaan…selamat dulu deh,mo nikah or … lagi ???hehehhe…cu…

  51. AISHALIFE-LINE berkata:

    hm..selamat berbahagia ya bro😀

  52. ivan kavalera berkata:

    Sebahagian besar hidup ini terdiri dari badai. Manusia adalah nelayan2 yg mau tidak mau selalu harus siap menempuhnya. Puisi kang Buwel ini mantap banget. Sebagai motivasi.

  53. anindyarahadi berkata:

    amiiiiin…. semoga sayang mengerti

  54. quinie berkata:

    cieeee buweeellll, jadi ini toh istri pertamanya?

  55. Berry Devanda berkata:

    wah…wah…udah mau berlayar ne ceritanya…

  56. Ivan Kavalera berkata:

    ..biduk udah sampe mana nih? anak-anak…angkat layar! kita ke timur!

  57. J O N K berkata:

    mas, mas, mau nikah mas ? kekekekekke, kayaknya mau nikah nih, undang2 donk😀, saya ahli menghabiskan makanan hhoohohhohohoho

  58. MATA HATI berkata:

    jgn lupa, dilamar dulu ya hihi.. semoga..perahu tetap kokoh biar badai menerjang

  59. Anonymous berkata:

    cie cie ciiieeeeeeeeeeeee… ada yang mo meriiittt… hueheheheheheh…. selamet bang iia selameeeeeeeeeettt.. jangan undang saiia bang, kejauhan, kaga ada ongkos… cintamu berat diongkossss.. hueheheheheh…-genial-

  60. Anonymous berkata:

    nang ning.. ning nang ning nuuung…nang ning.. ning nang ning nuuung…-genial egen-

  61. namaku wendy berkata:

    ngahaha mbak teh linda neh ngerusah suasana aja *entung* itu buat sayang bukan wat partelon

  62. namaku wendy berkata:

    he'eh amin semoga selalu bersama dgn si sayang, owh to tuit..tuit..tuit..

  63. gomel berkata:

    ajippp..asiik nih yang mau nikah..kalo gue malah ga mau nikah dulu, nih malah pengen nikah..hehehe..😀

  64. terimakasih so…atas komentarnya di blog ku

  65. Kuliah Gratis berkata:

    Wah pas banget nih buat aku yang mau pulang kampung tu ketemu sama si Eneng!

  66. udah seger hari ini. semalam tidur pulas ampe gak bangun pipis. biasanya tengah malam pasti bangun pipis. lho…ini curhat apa koment? pulang dulu akh. nanti diomelin dede buwel.

  67. sawali tuhusetya berkata:

    terus kayuh biduknya, mas buwel, agar bisa segera menggapai dermaga tujuan. wah, lirik mas buwel memang selalu indah dan apik tenan.

  68. Muhammad Qori berkata:

    Kawan, selamat berbahagia…

  69. eha berkata:

    Siapakah yang akan menikah? Selamat ya, semoga segalanya lancar dan berjalan dengan baik

  70. suzhu BITES berkata:

    awww…puisinya keren banget!!! buat yg special ya? berati buwell dh punya istri dunk! istrinya beruntung banget

  71. suzhu BITES berkata:

    btw, well, thank buat puisinya, asli aq tersentuh banget

  72. anang berkata:

    nice puisi………..jg mengingatkan seseorang yang lg jauh disn…….

  73. hari Lazuardi berkata:

    Amin ya Rabb..kusampaikan juga doaku diantara arung samudra ituagar segera memanggilku untuk juga melayari samudramenuju bidukku..

  74. mocca_chi berkata:

    sayang, ingat bawa kailmu ya,soale abang ga bisa siapin kail ut kita berdua *apa cuba* hiii

  75. Sigit berkata:

    lama dah ga sayang2an ma keluarga dirumah..kangen..heheh

  76. nelli_l_yunara berkata:

    Hai Wel… Puisinya besenandung doaSalam

  77. alfaroby berkata:

    pemilihan kata yang unik dan puitis, aku suka banget dengan gaya bahasanya…mantap…..

  78. PRof berkata:

    Engkau kan ku dekap dalam pelukan yang erat……

  79. perigitua berkata:

    haddiiirrr….sore sore gini enaknya berkunjung ke rumah sahabat…. sekedar menyemangati untuk hidup lebih berari lagi…cu…

  80. Risefa berkata:

    amiiiin, semoga cita-cita kalian berdua cepat tercapai yah.. dan tidak ada hambatan apapun.

  81. Radill berkata:

    ceileee yang lagi punya cerita romantisan, bagi – bagi terus yah kisah romantisnya supaya kita-kita juga bisa ngerasain kebahagiaannya om buwel.

  82. sukses ah buat buwel dan sayangnya😛

  83. HumorBendol berkata:

    AminSemoga selamat sampe di tujuan. Tanpa aral melintang….

  84. Berry Devanda berkata:

    mampir bro…malem…

  85. KangBoed berkata:

    hadoooh terlambat menyapa sahabat baikku.. adikku terchayank

  86. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  87. TRIMATRA berkata:

    senengnya ketika rahasia hidup tlah terungkap, tinggal menjalaninya sampai akhir tujuan.semoga tetap bahagia…

  88. genial berkata:

    baru nyadar saiia bang klu di sini gag ada label nya begitu saiia mo intip tulisan2 awalnya dulu di sini :p

  89. Thnaks bro atas kunjungan dan komentar sobat di blog ku….salam sukses dan terus berkarya bro…

  90. KangBoed berkata:

    hehehe.. hayooooo saya tunggu hajatnya jangan lama lama yaaaak

  91. KangBoed berkata:

    selamat pagi mas buwell chayaaank

  92. Yudie berkata:

    Layar tlah dikembangkan.Bidukpun siap berlayar.Samudera luas menyambut dengan riang.Selamat berlayar dengan kekasih tersayang.

  93. nuarikha berkata:

    kalo adda like di Bloggw like deh ni puisi……..gw yakin bgt si sayang ga akan pernah bosen…:)

  94. Zumairi berkata:

    untuk mereka yg keseorangan? bagaimana?

  95. Kuliah Gratis berkata:

    Amiiiiiiiiinnnnnnnnnnn

  96. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    mau married nih ceritanya??heuheue…pa kabar mas buwel?

  97. mocca_chi berkata:

    sopo yg cantik bang????jah kok belun apdet sii

  98. Bisnis Online berkata:

    Ehm Ehm balik lagi nih🙂

  99. lagi usil berkata:

    cuweeeee, dah siap bahu membahu mendayung bahtera rumah tangga rupanya🙂 mantabhh bro! *komennya dirimu dah tak pindah di tempat komen qiqiqi….*

  100. st_hart berkata:

    hmm, turut bersuka-cita bro, semoga cepat terwujud cita-cita mulia itu. memang, suatu hal yang baik musti harus disegerakan🙂

  101. gadis berkata:

    moga2 terwujud, amin

  102. PURNAMA'S DIARY berkata:

    Bagus banget….Semoga terwujud deh…. amin…😀

  103. NoRLaNd berkata:

    Wah.. Nice ne Puisi.. SEmoga yang diingikan bisa di raih ya🙂

  104. genial berkata:

    jogging mlm bang🙂

  105. gomel berkata:

    belom apdet wel??jgn lupa mampir n komen yaa..ada yg baru😀

  106. mantan copet berkata:

    Mas Buwel apa kabar? Kenapa ndak main ke tmpt saya? Main yuk…

  107. Roshi berkata:

    semoga berlabuh ditempat yang tepat & nyaman, Amin. Kursornya keren.

  108. KangBoed berkata:

    met malam mas buwelll chayank

  109. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaankI Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  110. Blogger Ciputat berkata:

    Kunjungan balik sebagai lambang silaturahmi. Ditunggu kesediaannya buat tukeran nama di blogroll nih :>

  111. zulhaq berkata:

    so sweet…diriku kapan yah *mupeng*have a nice weekend mas buwel ^_^

  112. Mama Dio berkata:

    marhaban Ya Ramadhanmaaf lahir batin ya well….

  113. BrenciA berkata:

    waahh senengnya jadi kekasih tersayangnyaa buwel…

  114. patahati berkata:

    semangat buwel, jangan kalah karena patahati, cukuplah arielkrodot yg PATAHATI, salam.

  115. safira berkata:

    Assalamualaikum, Wah, selamet ya mas.Jangan ragu mas, langsung aja mas, palagi mo nyempurnain separuh agama. Semangat mas, semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah n warohmah, Salam buat sayangnya ya mas, he2😛

  116. tikno berkata:

    Mau Nikah Ya. Selamat Deh

  117. anazkia berkata:

    selamat untuk Anazkia, sudah menempati tempat ke dua🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s