4 pi2n



Sudahlah….Penuhi saja pinta ‘Tuhan mawjud mu’….Bersatu badan seia senyawa….berdansa arungi bahtera….Dengan nya….Pangeran idaman orang tua…

Apalah arti cinta…Bila nanti banyak air mata…Maaf, aku tak sanggup menerima…

Biarlah tumbuh suka…Semailah cinta…Seyogia witing tresna jalaran saka kulina…Di naungi ridho telapak surga nya…

Aku tak pernah beri kau simalakama….bersamaku bersamanya tiada beda…Asal kau bahagia aku tentu pun bahagia…

Cukuplah kau mengamini pinta ku…..Semoga tuhan kirim yang lebih setia….Sesetia Dewi Nayla…

Nb: Buwel ucap terimakasih untuk mas Semut untuk award yang di atas…

Pos ini dipublikasikan di ASMARA GAMANG, Award Dari Sobat, AWARD DARI SOBAT BLOG. Tandai permalink.

60 Balasan ke 4 pi2n

  1. Bisnis Online berkata:

    wah asik yach yg dapet award🙂

  2. KangBoed berkata:

    pertamaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzzzz

  3. KangBoed berkata:

    asyiiiikkkk jarang jarang lhooookeduaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzz

  4. KangBoed berkata:

    kacugaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxzzzz ooo sakit juga yaaaaa

  5. KangBoed berkata:

    opaaaaatt taaaaaxxxxxxxzzzzzzzselamat atas EWOTNYA mas Buweeellll chayank

  6. KangBoed berkata:

    kelimaaaaaaaaaxxxxxxxzzzzzzzzzWaaaakaakaakakakak.. pokonya cuek aja daaaah walau ada nomer satu yang lainnya hahahahahaI LOVE YOU FUUUULLLLLL

  7. KangBoed berkata:

    Dadaaaaah mas Buweeeelll chayaaaank pulang dulu yaaaaak

  8. BrenciA KerenS berkata:

    posting award terus nih MR. Buwel…ckckckckkck

  9. BrenciA KerenS berkata:

    saya ndak nyepam loh.. benran saya ndak nyepam..cuma banyakin dikit komen

  10. BrenciA KerenS berkata:

    satu lagi yah.. beneran satu lagiih!!

  11. mocca_chi berkata:

    aku juga dpt,tpi belun posting tapi hiii…dewi nayla siapa sih?

  12. PRof berkata:

    Award semut dah nyampe di sini…..Selamat BRo…!!!

  13. Tisti Rabbani berkata:

    kayaknya cinta yg gak disetujui calon mertua, ya Wel….???

  14. Tisti Rabbani berkata:

    trus nama ceweknya si pipin atau dewi nayla, sih…???

  15. Tisti Rabbani berkata:

    ini kisah mu atau terinspirasi dr teman…??? hehehe……

  16. sore…hampir lupa kemari. wah, kalo lupa dede buwel bisa nangis bawang merah dan bawang putih nih. tinggal tambah cabe dan garam terus masukin kol, jadi deh tumis engkol..hehehe….maaf…ya, de..baru mampir., selamat buat ewot si emut.

  17. Tisti Rabbani berkata:

    maap, bukannya cerewet niiiihh….trus hubungannya apa puisi indah itu dgn awardnya…???

  18. Tisti Rabbani berkata:

    lupa bilang….selamat awardnyaaaaahhh…..^_^

  19. cinta emank bikin pusing nihbiarin tumbuh sendiri ja dechhahahahahhahhha

  20. Dinoe berkata:

    Puisi ini penuh cerita cinta yang harus mengalah pada keadaan..siip mas ..mantap..and selamat ya mas atas awardnya..

  21. Dinoe berkata:

    Oh iya lupa mas…met mlm ya..maaf saya mampirnya telat…

  22. YudiWS berkata:

    Cinta tak hrs memiliki.. Cintanya siapa ya.. hihi, selamat atas awardnya.. Mas buwel.

  23. kakve-santi berkata:

    awardny lucu..😀

  24. dewi berkata:

    slamat dapet semut… lucu loh mas.. n sllu smangat!! cayooo

  25. casual cutie berkata:

    waw waw waw…asiknya dapet award…selamat ya…

  26. attayaya berkata:

    selamat selamat selamat ya atas ewotnya

  27. riosisemut berkata:

    Sip Wel… footernya uda rapi sekarang. Mantab.Makasih ya Wel uda majang award dari aku juga, sukses selalu buat kamu

  28. Yon berkata:

    award lagi award lagi uhhh selamat ye

  29. inuel berkata:

    mas buwel emng jago bikin kata kata,,heheh,selamat yah buat awardna,lama ni ngga kesini :)tresna emng jalaran soko kulina,,hikz……..

  30. selamat mas buwel!!!!

  31. AlvienRizki berkata:

    selamat atas awardnya mas buwel..

  32. lovepassword berkata:

    Selamet Selamet. He he he

  33. quinie berkata:

    hehehe… selamat ya dapet award lagih..iya sedih amat puisinya… dikau ga disetujui ya ama rio si semut? xixixi

  34. Jidat berkata:

    jyahh top komentar di habiskan kang boed… hemmmpokoke mantapz

  35. ateh75 berkata:

    Wah award lagi deh buat kang buwel…Selamat —-selamat …puisinya indah kang.bener lho.suerr kang ga boong lho hehehe….Oh ya kuucap selamat tinggal kang.Mohon maaf lahir dan batin.

  36. Firyan berkata:

    selamat awwardnya Pak…tapi kalimat pertama maksudnya apa?klo untuk cinta, ane masih takut masuk ke dalemnya, wong masih eS-eM-A…🙂

  37. Aisha berkata:

    saya selalu datang paling bontot…emm,bersamaku bersamanya tiada beda,ini ikhlas atau pasrah ya? heheh.Btw selamat atas Awardnya bro..and sukses ya.

  38. A9YnD1LV3R berkata:

    Salam kenal n selamat buat awardnya ya?

  39. lagi usil berkata:

    wah dapet award lageh?! mantabbbehhh! selamat brow🙂 whehehe, p ndak papa bro di shoutbox aja hihi, tp postingannya dah ganti loh🙂

  40. Blog GABUS berkata:

    Ini kayaknya tiap hari dapat award…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  41. Blog GABUS berkata:

    Moga-moga awrdnya tambah akeh…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  42. Blog GABUS berkata:

    Akeh : BanyakFauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  43. arkasala berkata:

    bisa membuat kata-kata seperti itu gimana caranya ya? indah banget.Selamat atas awardnya. Salam sukses.

  44. Blog GABUS berkata:

    aduh… akses internetku macet-macet… Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  45. Blog GABUS berkata:

    Aih, macet lagi nihhhh….Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  46. Blog GABUS berkata:

    Wahhhh, arkasala juga online tengah malam ya?????Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  47. Blog GABUS berkata:

    Buwelnya sudah tidur kali ya????Saya selalu menunggu kedatangan anda ke blog saya….Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  48. dawiecool berkata:

    ini award toh…saya pikir hanya puisi doank..hehehe…

  49. Susy Ella berkata:

    mas buwellll..dah tidur beluumm??????

  50. Susy Ella berkata:

    selamat ya awardnyaaa

  51. Susy Ella berkata:

    selamat yaa awardsnyaaa

  52. Mapuc berkata:

    keren gambar na he he

  53. dasir berkata:

    Selamat akng atas awardnya…Cinta deritanya tiada akhir…(patkai dalam sinema sun gokong'Raja Kera Sakti')

  54. namaku wendy berkata:

    aku masih dsini utk setia hihihiwiting tresno jajanan seko kuliner mas *laper mode-on*😀

  55. Ivan@mobii berkata:

    Alow mas buwel? Saya dtg lg membwa kopi panas cap 3 bin(a)tang! Wkwkwk

  56. riosisemut berkata:

    Bangun tidur langsung kesini, ngecek blognya, ternyata oke bngt, larinya cpt, gak ada yg gandolin sama sekali. Blog kamu sehat bngt Weel…Makasih ya uda mau jadi sahabatku

  57. Pipit berkata:

    awardnya jadi puisi yaknicepuisinya bagus lohselamat atas ewotnyadan smoga cintanya diterima *lho?*

  58. hari Lazuardi berkata:

    Memberi warna pada keikhlasan..Memberitahu arti cinta tanpa mencederai maknanyaMembiarkan cinta berjalan mengikuti langkahnya

  59. ijoroyoroyo berkata:

    Cinta yg berakar "cinta";hadirkan ridlo bi qodhloo-i-Llaahi Ta'ala,lega lapang di sekujur jiwa…

  60. wah, sekarang lebih rapi nih widgetnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s