Rindu amarah



Sedemikian Parah kah salah ku…
Berteriak memuja muji selalu…
Melebur merasuk kalbu…
Apakah Salah???

Remuk merintih jiwa…
Teringat rindu kau di sana…
tiada lainnya hanya kau saja…

Gundah resah amarah…
Hilang kalut entahlah…

Ku hanya memohon…
Kembalilah!!!

*pesan* : Buwel dapet award dari sastraradio, untuknya di ucap makasih banyak ya….siiiip…

TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”
gambar paling atas dari http://jurnalanastasya.wordpress.com/2008/12/07/cantik-vs-putih/

Pos ini dipublikasikan di Blogger Terbuwel, ENTAHLAH, Puisi. Tandai permalink.

119 Balasan ke Rindu amarah

  1. paank Fachrezi berkata:

    Aku tak bisa berkomentar pada puisimu. Bukan wilayahku, mungkin.Selamat atas Awardnya yaSalam kenal,…

  2. Rachel berkata:

    Wah …. keren. Mudahan yang dituju mengerti

  3. Tisti Rabbani berkata:

    curahan hati yg penuh rindunamun seperti terbelenggumungkinkah si dia tahutentang rasamu itu…?ah, hanya debu yang menderusepertinya begitu…

  4. Tisti Rabbani berkata:

    lupa bilang, selamat atas awardnya…hehehe….

  5. YudiWS berkata:

    Rindu pd siapa mas buwel?… Selamat awardnya.. Bisa jd penyiar dadakan.. hihi.🙂

  6. namaku wendy berkata:

    Aaaaaaa tatut ada yg lagi keluar tanduknya *ngumpet di balik award*

  7. NURA berkata:

    salam sobat,,marah kok dirindukan siihh,,,selamat ya dapat AWARD keren,,semoga tambah semangat dan sukses selalu.

  8. andro_simar berkata:

    wah,, selamt sob buat awarnya,, moga makin sukses,,😀

  9. ijil berkata:

    wah keren banget

  10. ateh75 berkata:

    wah..dapet award lagi nih.selamat ya kang atas awardnya…

  11. rindu ama siapa, dede wel?kan si Yayang Partelon dah comeback. he he he…

  12. PRof berkata:

    Aku kan kembali, mengukir kenangan indah yang hingga saat ini masih terpatri…Erat di hati….

  13. Itik Bali berkata:

    antara cinta dan benci batasnya tipis sekaliantara rindu dan amarah batasnya nisbi..setelah rindy tak tersampaikan maka yang timbul amarah

  14. Reni berkata:

    Rindu kok sampe marah… ?Semoga awardnya bisa mengobati kerinduannya deh ^_^

  15. Ivan Kavalera berkata:

    wah wah..puisi dahsyat nih tentang rasa kangen yang menggejolak. lagi musim puisi nih. he he he.

  16. rony danuarta berkata:

    kenapa marah sampai rindu…..tukeran link yuk…………….

  17. Anazkia berkata:

    Bukankah kau t'lah berkataUntuk pensiun mencintainyaBukankah kau t'lah bersuaraUntuk berhenti memimpikannyaMengapa rasa itu kembali berbisikKenapa rindu itu mulai mengusikSepertinya, ia kembali hadirBukan untuk di usir

  18. Anazkia berkata:

    Wekekekeke….. nyengir dulu lah..

  19. Anazkia berkata:

    Bukan rindu amarah ketika kalahTapi mengalah tatkala salah

  20. Anazkia berkata:

    Wekekeke… anaz noraks deh… Ops, lupa bilang selamat atas awardnya🙂

  21. dinoe berkata:

    Siip mas..kata-katanya indah..penuh makna..and selamat ya atas awardnya

  22. BrenciA KerenS berkata:

    sering banget sih dapet award…ckckckck..selebritis bener nih…

  23. YolizZ berkata:

    lagi kangen yah?? kok banyak yg kangen-kangenan yah??but as usual,, kata-katanya keren mas🙂

  24. Andie Gokil berkata:

    buwel dapat award terus nih.mantab banget.tapi lum beli spam nih wel!ckckc.lambat kali nih.huhuhuhuhutunggu aja spam ku wel.akan kukalahkan kangboed!!HUAHAHAHA

  25. Andie Gokil berkata:

    semoga bisa keduah puluh kelimaks.hahahhahaa

  26. Andie Gokil berkata:

    horreeeee….spamnya ntaran yah weeell..lamban niiihhh:D

  27. Cerita Tugu berkata:

    semoga rindumu cepat terobati

  28. selamat atas awardnya ya mas buwel🙂

  29. harusnya judulnya kasih dan amarah wel, itu kayak sinetron di indosiar hahaha

  30. Anazkia berkata:

    Gak nyambung yah Wel? anaz mah emang githu…?? kagak pernah bisa di sambungin. Otaknya lumer kali😀

  31. Rony danuarta berkata:

    punya mas sudah saya Follow juga…

  32. Dinoe berkata:

    Met malam mas buwel…met istirahat…

  33. Tukang Komen berkata:

    gak ngerti………. kalo puisi aku nyerah deh… gak ngerti artinya apaan….

  34. quinie berkata:

    ehm ehm… tau dehhh yang bisa komen pake puisi cuma ehm ehm :Dbtw, buwel jangan marah pada akyu dong.. ntar kita ga bisa bergosip lagih😀

  35. J O N K berkata:

    waduh, makna di dalam puisinya saya kurang paham inih, baca lagi aahhhh …

  36. J O N K berkata:

    eh iya, selamat buat awardnya😀

  37. cahyadi berkata:

    Si abang ini gimana sih! Kalo rindu ya jangan sama marah dong… ntar si dianya jadi takut kalo mo balik… eh bang, ada award tuh untuk abang di rumahku…

  38. Firyan berkata:

    selamat juga awwardnya Mas! salam kenal balik :)ane masih bingung dengan puisinya, maklum bukan gak biasa…

  39. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

  40. KangBoed berkata:

    Hadoooh bagi bagi award lagi yaaaaa

  41. irmasenjaque berkata:

    malam ini berkunjung ke sobat bloger ternyata semuanya hampir berpuisi nih hehe….musim puisi atau musim cinta ya ? hehe…puisi yg bgs buwel…

  42. ewe gombel berkata:

    wuiiiihh……Kang Buwel emang pujangga sejati…saya juga pingin isa buat puisi buat seseorang yang telah meninggalkan saya…sayang saya ga isa…saya ga tau arus bagaimana..takan semua kemmbali seperti sediakala disaat semua biasa saja..kabuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrr………….

  43. zee berkata:

    Mudah2an yang dituju dalam puisi ini mengerti makna puisi ini.rindu dan amarah, beti…. tak apa… nikmati saja🙂

  44. Aisha berkata:

    Marah tapi rindu apa benci tapi rindu ya? hehe.Btw, selamat lagi Awardnya bro.

  45. fandhie berkata:

    semoga cepat kembali yahh

  46. Lala berkata:

    Sedikit mengerutkan kening untuk memahami puisi di atas😀

  47. lovepassword berkata:

    Iya..Iya…Aku juga lagi mau balik nih🙂

  48. KangBoed berkata:

    HEHEHE.. MET PAGI MAS BUWEL KOK BELUM BOBO YAAA..

  49. KangBoed berkata:

    HADOOOH KOMENG SAYA KOK HAMPIR KESUSUL ANDI YAASALAM SAYANG

  50. Acha berkata:

    sudah tak bisa marahkah dikau kawan?_salam anget_

  51. namaku wendy berkata:

    cuma pengen bilang kebelet neh pagi-pagi begene:D

  52. genial berkata:

    jadi pingin buat ewot sendiri dee…😦 trus di namain gtu deee.. wkwkwkwkwkkwkwkw… mameeet iia bang ewotnya… telad mulu saiia mendarat di sini….uda ahhh pamit undur mo bobo🙂 ciao bang🙂

  53. Award yang dibungkus puisi…. aku yakin deh, puisi ini bakalan dibacakan di Radio Ivan Kavelera di Bulukumba sini.Selamat yah well

  54. Cinta dan benci hanya BBT, masalah perasaan aja.

  55. Erikson berkata:

    ya lagian ditereak2in ya pada gak mauuuu lah.. wkwkwkkw, salam kenal ya..

  56. Bunda Sasha berkata:

    wah… kapan kapan mbok aku dibikinin puisi to? top banged ni….

  57. BIG SUGENG berkata:

    Aku kini telah kembali, meski hanya dalam bayangan sesaat….

  58. Susy Ella berkata:

    wuiiih mas buwel…..pertama2..ella mau bilang …sabar ya mas….mmm yaa…ela pikir kemarahan mas buwel mungkin karena saking rindunya kali yaa ^_^sekali lagi…sabar ya mas……tetep semangaaat!!!! ayo mas buwel….semangat yaaaa ^_^oya…selamat awardnya yaa

  59. Newsoul berkata:

    Rindu kok pake namarah bsih wel….!?, hehe. Apa kabar ?

  60. mocca_chi berkata:

    bagaimana klo endingnya, why can you stay, for me….. ouhh

  61. vie_three berkata:

    award ada dimana-mana, dan aq jadi inget banyak award yg untukku masih tercecer, heheheheselamat ya bang atas penerimaan awardnya…😀

  62. Kuliah Gratis berkata:

    Resah entah dirimuTak hendak mengerti hadirkuKala hati trus membisuKini ku kan katakan"Mumet nemen memahami puisi tingkat tinggi karya mas Buwel"

  63. m3on9 berkata:

    siang mas…punteun nih…mw numpang lewat sekalian mw nyoret2 hehehe…wew…rasa rindu yang sangat besar nih…limpahkan kerinduan ini kepadaNya…akan terasa lebih indah dan lebih nyaman…semoga sang rembulan disana mendengar segala keluh rindumu mas…salam kenal dan menanti kunjungan baliknya :d

  64. Iklan Gratis berkata:

    heheh…ada apa gerangan kang…kayanga rindu berat nih…eniwei…awardnya keren banget tuh….pasti karna blog akang keren juga nih…sampe bisa dapet award keren…salam hangat selalu kawan :d Iklan Gratis

  65. partelon berkata:

    Hmmmm… keknya ga ada yg salah dengan pujian, selama ia duduk benar di maqomnya…Yayank kenapa sih?😉

  66. Sebuah ungkapan rindu berbalut marah ?….Akh ..entahlah..selamat ntuk awardnya…

  67. Linda Belle berkata:

    balikin wooi sendalnya buweell…jgn ampe dia marah2 kek gitu!!sapa coba yg maling??hhmmm klo gk jonk ama si kucing butut sapa lg..mrk kan suka bgt ngemil sendal butut

  68. Linda Belle berkata:

    jadi wel..sbnrnya sendalnya ilang ato mas partelonnya lg bete ama buwel jd suruh balik? hihihihi

  69. dasir berkata:

    mas buwel..salam kenal,,ini bulan apa ya kang,,rindumu menggelora sekalii..sampai bercampur marah,,tapi kalo marah g sampai nguras laut kan kang?hehehehe…nyebuuurr

  70. casual cutie berkata:

    puisinya keren Kang….selamat atas awardnya ya…

  71. mampir sob .. ada award buat qmu .. diambil yah … :D:D:D

  72. ivemx oy'z berkata:

    successya awardnya ni…..

  73. dede…..dede….!!! si dede lagi rindu ama siapa ya? masa rindunya lama banget. sampai gak update nih hari ini.

  74. DUNIA POLAR berkata:

    permisiii….aku cuma mau kasih tau, kalo kamu dapet award dariku, di ambil yahhh,makasihh…

  75. nie berkata:

    bagus puisinya. bagus sekali malah. selamat buat awardnya ya.

  76. Neng Rara berkata:

    assalamualaikum,kenapa well..rindu dan marah ya?sabar ya..wassalam

  77. ranny berkata:

    jangan hanya maw menunggu untuuk dia kembali..dijemput napahhh!!no siippss no yupzzz😛

  78. safira berkata:

    Assalamulaikummas pa kabar? akhirnya sempet mampir juga :PMas, subhanallah bisa merindukan amarah, mas ni sabar banget ya, jadi iri T_T semoga itu hanya kerinduan, dan akan tetap menjadi kerinduan untuk selamanya, biar mas bisa selalu sabar :)Wassalamualaikum😛

  79. nietha berkata:

    aku kan sudah kembali wel./…jangan kangen lagi donk.uweeeeeekkkkk

  80. KangBoed berkata:

    Hehehe.. ditelan rindu menyapa sahabat yang baik mas Buweeelll chayaaaankSalam Sayang

  81. aa berkata:

    mantap cuuuuy makasih ni award ku ambil tapi nampilkannya kapan2 aja ah malu masa bareng2an.oy bawa kabar buruk ne,,,,si embah ,,,lo boleh aku mo minta satu lagi ne,,,tolong donk minta scrip bintang yang kuningnya ,,,lo boleh,,,tapi sukses selalu wat buwel

  82. kang-dwi berkata:

    ampun DJga pernah kebagian untuk komentar.panen award terussssssss neh

  83. lagi usil berkata:

    hmm, dalam bro🙂 semoga setelah baca puisi ini dia mau kembali (hayahh)

  84. RR berkata:

    waduh ga boleh gitu ah mas saya rasa ga jelek ko kenapa musti ga pd…

  85. Zumairi berkata:

    ada org tgh marah ke bro

  86. patahati berkata:

    bisa kurasakan getar rindumu sahabatseseorang yg merindupun telah menjawabcoba tarik nafasmu pelan, sesaat tahan di afragmahembuskan perlahan….nikmati rasa rindumumaka…berterimakasilah pada amarahmu…(malah jd puitis)hwakakak….

  87. elistadyon berkata:

    selamat malem sobat lama ga' maen kesini…nie aku berrkunjung lagi….

  88. TRIMATRA berkata:

    daku ga pergi kemana2 , jadi ga bisa kembali dunk

  89. nur ichsan berkata:

    aku ko ga mudeng isi puisinya yah,,,,mang g da perasaan pa yach

  90. riosisemut berkata:

    Wel… aku datang malem2 berkunjung, cuma mau bilang kangen aja sama kamu. Postinganku sedang dalam penggodokan, kamu tungguin aja, Insya Alloh nanti bisa bermanfaat buat kamu, amin.

  91. angga chen berkata:

    mas jangan marah marah ntar darah tinggi loh….mang lagi rindu sama siapa dan siapa yang harus kembali….moga moga setiap asa terkabul dalam mimpi indah yang akan hadir tiada dipinta…mantap…lanjutkan

  92. genial berkata:

    bang… (bisikin ajja duonk…*) 'blog lainnya' alamatnya apa bang??!?!

  93. we're not only pertamaxxx but we share about it…salam hangat gan…this is so sweet… !!!!akhirnya selesai juga postingan berat ini ….btuh dukungan lagi nee juragan… hahahah….salam sayang … ku berharap kau blom tiduur….http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html

  94. genial berkata:

    saiia juga gag pertamaxxx ini bang iia?!??! uughhh…

  95. Ali Mas'adi berkata:

    berkunjung aja….

  96. suwung berkata:

    hebad setiap harii ada award

  97. Kantong Plastik berkata:

    Jadi teringat juga seseorang yg disana..Kog kita bisa samaan ya mas..

  98. KangBoed berkata:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  99. KangBoed berkata:

    pagi mas buwelllll chayaaaank.. semangat yaaaSalam Sayang untukmu

  100. ijoroyoroyo berkata:

    merindukan ammarah bil husni;bahkan akupun mengingini,berbajik dgn bijak di tiap lini…

  101. ivenx oy'z berkata:

    salam sehat aja bang

  102. Budi Hermanto berkata:

    Wee..Ayo yg ngrasa..Kembali dunk..😉

  103. -3- berkata:

    selamat aja dech awardnya …

  104. Tukang Komen berkata:

    mampir lagi nih… selamta awardnya…

  105. aprillins berkata:

    gileee.. mas buwel dapet award melulu nih kayaknya.. pageranknya juga 3.. alexa 160k .. luar binasa.. hehehehe

  106. genial berkata:

    oooo gtu iia… banyak tp knp gag pernah di kenalin atuh sama saiia…?!?!?!? (ngarep*)bang… ngetest 'kotak komentar ala semut buah' nya nihh… sapa tau gagal… eee ternyata… hehehehe… saiia mo' mandi nii bang.. mo ikutan?!?!? nisfu sa'ban gtu lohhh :p kqkqkqkqkqkqkqk..

  107. Zulhaq berkata:

    kembali kedalam ridho dan di ridhoinyaselamat malam mas buwel

  108. Pipit berkata:

    wah, dapet ewot terus nih kayaknyckckckselamat yak atas ewotnyapuisinya jg bagussaya kalo marah mah banting2 barang, gak sempet bikin puisihihi*jangan ditiru*

  109. Andie Gokil berkata:

    maap baru bisa nyepaaammmm weeelll

  110. Andie Gokil berkata:

    lagi hiatusss nih weelll…jarang apdet blog

  111. Andie Gokil berkata:

    baru sekarang sempat nyepamnya:D

  112. Andie Gokil berkata:

    udah 4 hari ga ngebloooggg…posting terkahir kemaren cuma bisa dari hape.karna ga bisaa ke warneett

  113. Andie Gokil berkata:

    apa ya weelll!!!buwel udah posting 4!!aku beluuumhuhuhu

  114. Andie Gokil berkata:

    aku pengen ngalahin kangboed weell!!!!huhuhuhu

  115. Anazkia berkata:

    hehehehe… dah tinggal dikit lagi nih nyaingin Andi Gokil. Nyepam lagi ah..😉

  116. Anazkia berkata:

    Alhamdulilah, dah dapet nomor dua nih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s