Untuk Haiz dan Nilna

Nduuk…
Luruskanlah niat di setiap hembus napas Mu…
Biarlah dulu bibir dan hati Mu mengucap…
Semoga darah dan daging Mu mengingat…

Nduuk…
Pengabdian bukanlah sekedar gerak…
Beraneka hikmah tersirat…
Petiklah rawatlah sebagiai azimat…

Nduuk…
Biarpun zaman berubah…
Peganglah Sanussiyah…
Naiklah Safinah…
Sertakanlah Bidayah…

Semoga selamat dekat tujuan…
Bareng Ndoro2 Agung Sekalian…

TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”

**********PESAN**********
Buwel dapet award dari Mbak Reni yang baru saja Syukuran Rumah baru nya.

Photobucket

Dan dari Mbak Ateh 75

Makasih Untuk Mbak Berdua…
Daaaann Awardnya Untuk Menyambut kembalinya Brother Partelon Tersayang ajah wes🙂.
Salam…

Pos ini dipublikasikan di Award Dari Sobat, AWARD DARI SOBAT BLOG, DOA, Puisi. Tandai permalink.

135 Balasan ke Untuk Haiz dan Nilna

  1. YudiWS berkata:

    Soreee…buwel,disini award lg..

  2. =3= berkata:

    kerenn puisinya….

  3. =3= berkata:

    awardna keren …

  4. YudiWS berkata:

    Selamat yah..

  5. =3= berkata:

    oh…ternyata bukan yang pertamaxsukses aja buat kang buwel

  6. weee…pantes dia jarang nongol, ternyata lagi sibuk ama yayang Partelon toh. he he he….

  7. AeArc' berkata:

    manteb tuh puisinya! slamat ya awardnya

  8. suzhu berkata:

    nduuk…itu apa? panggilan sayang buat anak ya?

  9. suzhu berkata:

    sip…sip..puisi nasehat untuk anaknya mengena bgt, emang klo kt dh dewasa en liat anak dibawah kita, ada rasa ingin melundingi dgn dikasi nasehat, kadang anaknya gag mau tahu. pdhl dulu kt juga sering ngeyel klo dikasi tau pdhl ada benarnya..

  10. suzhu berkata:

    oiya, selamat lagi buat awardsnya…

  11. arkasala berkata:

    indah tenannnn puisinya. mengajak menuju kebaaikan. sip. semoga menjadi amal baik.Trims Mas Buwel. Dan selamat atas awardnya. salam sukses

  12. partelon berkata:

    Subhana-Lloh wa-l Hamdu li-Llah wa laa ilaaha illa-Llah wa-Llahu Akbar…Sy ga bisa komeng apa2 neh, hanya "Amien Yaa Rabbal 'aalamien" untuk doa Yayank; dan "Jazaaka-Llah khairal jazaa' wa ahsanah" atas kebaikan yayank yang sungguh langka…Baaraka-Llah lanaa wa lakum, wa lil waalidiin walil awlaad wa lil masyaayikh kullihim, dun-yan wa ukhran… Alfatihah!

  13. Neng Rara berkata:

    assalamualaikum,puisi yang mantab banget,mengena.semoga tercapai tujuannyawassalam

  14. partelon berkata:

    Subhana-Llāh wa-l Hamdu li-Llāh wa lā ilāha illa-Llāh wa-Llāhu Akbar wa lā hawla wa lā quwwata illā bi-Llāh al-‘Aliyyi-l ‘Adzīm……Sy ga bisa komeng apa2 neh, hanya "Āmīn Yā Rabbal 'ālamīn" untuk doa Bro Ali; dan doa: "Jazāka-Llāh khairal jazā' wa ahsanah" atas kebaikan Bro yang sungguh langka…Bāraka-Llāh lanā wa lakum, wa lil wālidīn walil awlād wa lil masyāyikh kullihim, dun-yan wa ukhran… Alfātihah!

  15. partelon berkata:

    Maaf, bukan lagi nyepam, tapi sungguh saya ta'jjub…

  16. BrenciA KerenS berkata:

    selamett juga aha…makan2..ayoo makan2..

  17. buwel berkata:

    @BRO PARTELON:Amiin Ya Robbal 'Alamiin

  18. BrenciA KerenS berkata:

    eh,, disini ada TOP KOMENG juga ya.. ikuutt ahhh

  19. Yolizz berkata:

    ciee… buat kang [artelon toh awardnya,,hihihi..as usual,, puisinya keren bgt mas.. saluutt deh..

  20. Andie Gokil berkata:

    KELIMAKS PULUH*eh?

  21. Ronaldo Rozalino berkata:

    Selamat dengan Awardnya ya

  22. Andie Gokil berkata:

    mantab awardnyaaa!!!!ajjiiiiibbb!!!!!

  23. Andie Gokil berkata:

    ntar lagi deh spamnya wel.:P

  24. selamat atas awardnya ya mas buwel

  25. ateh75 berkata:

    siiplah udah diposting awardnya..makasih banyak kang buwell yg mmmm…

  26. Cerita Tugu berkata:

    award yang bagus, selamat ya

  27. ireng_ajah berkata:

    Mbak Reni lagi cuci gudang award..

  28. quinie berkata:

    haiz & nilna itu sapa?

  29. Sigit berkata:

    mas buwel seorang suffi ternyata…dari bahasa puisinya keren abis…

  30. Tisti Rabbani berkata:

    selamaet awardnya..sip puisinya^_^

  31. brown sugar berkata:

    Nduk….Mbokke capee…Pijitin bentar ya nduk……SI genduk anak soleha,walo genduk juga capee tapi manut di suruh mbokke.

  32. Dinoe berkata:

    Mas buwel memang pintar merangkai kata-kata..salut saya…

  33. Dinoe berkata:

    Opss…saya lupa..selamat ya mas atas awardnya..and met malam aja ya..

  34. Bunda Sasha berkata:

    Selamat awardnya… jadi pengen… gimana sih dapet award? akyu mau bener – bener belajar nih… commena yg lain : puisinya bagus bangeedd…

  35. KangBoed berkata:

    Mas Buwelll memang manstaaaabbbsss surantaaaabbbsss.. SIP BGT

  36. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk sahabatku

  37. Adria Khan berkata:

    bagus nih rumahnya bang buwel, salam dari adria ya?

  38. Aisha berkata:

    wah..saya nggak pernah naik safinah bro,tapi pingin mencoba hehe.Btw selamat Award-awardnya bro.very nice.sukses selalu.

  39. Ijoroyoroyo berkata:

    Anak adalah tuah,dengan terbalur Sanusiyyah memahat akidah;Sullamut Taufiq dan Bidayatul Hidayah,sbg panduan tindak berakhlaq karimah,pahatkan ibadah terarah dan hati penuh hikmah…

  40. irmasenjaque berkata:

    aminnn…..puisi yg bgs buwel,iya nih dapet jg award dr mba reni,tp blm sempat kupajang .

  41. MATA HATI berkata:

    aku suka puisinya..

  42. Ivan Kavalera berkata:

    wah, tambah mantap aja nih puisi2nya kang buwel. saya paling suka dg kata2 "nduk"nya itu lho he he

  43. Pipit berkata:

    whoa, slamat atas awardnyabtw, saya agak lola nih baca puisinyaintinya ajakan utk berbuat kebaikan gitu kan?maaf kalo salah^^v

  44. lovepassword berkata:

    Biarpun kamu itu buwel ternyata ya memang buwel yang keren. Hik hik hik. Pintar juga dikau bikin Puisi.

  45. suwung berkata:

    masih mikir kata kata ini : bareng ndoro ndoro sekalianhmmm apa yah?

  46. Itik Bali berkata:

    Mas, puisi ini kan untuk Haiz dan Nilna?tapi kenapa ya dalam :Luruskanlah niat di setiap hembus napas Mu…Biarlah dulu bibir dan hati Mu mengucap…Semoga darah dan daging Mu mengingat…Mu yang dimaksud disini siapa ya?Kalo berhuruf besar di depannya konotasinya kan Tuhan ya..apa gak lebih tepat kalo Nya?he..he itu cuma konotasi gak penting dari itik dudul..Semangat trus ngeblogselamat buat awardnya

  47. alamendah berkata:

    nitip pesen,ikutan vote di sini: Jadikan Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia Jangan sampai kita kehilangan 'Borobudur' lagi! (he.. he..)

  48. alamendah berkata:

    mugho2 dadi gendhuk2 seng podho pinter marang wong tuwo loro, guru lan kancane, nusa bangsa lan agamane!

  49. azarre berkata:

    Saya gak pernah bosan baca puisi2 mas buwel…Selamat atas awardnya…

  50. BIG SUGENG berkata:

    Pesan yang dalam maknanya yaasemoga yang ditipi pesan selalu bisa istiqommah yaa..

  51. hryh77 berkata:

    nduk itu apaan ya mas he..he..btw goodluck buat awardnya..^^

  52. mazdeby berkata:

    mas sanusiyah itu apa sech?safinah ama bidayah itu apa?selamat buat awardnya…

  53. Mohon maaf wellbaru sempet ol,…btw, siapa sih Haiz dan Nilna?…Selamat untuk Awardnya.

  54. Susy Ella berkata:

    haiz n nila siapa mas????mm puisinya ella lumayan ngerti nih hehehhehselamat ya mas….awardsnya hohohoho

  55. Zumairi berkata:

    siapa haiz dan nilna tu..nasihat yg bagus utk mereka berdua

  56. Ayo nduk …jangan diam saja.Dengerin itu nasihat manis orang tua.

  57. DUNIA POLAR berkata:

    bagus bangett, tapi ygNduuk…Biarpun zaman berubah…Peganglah Sanussiyah…Naiklah Safinah…Sertakanlah Bidayah…aku ndak tauuu😦

  58. vie_three berkata:

    nduuukkk, xixixixi seperti bapakku yang memanggil diriku bang….waaahhh selamat ya awardnya….

  59. genial berkata:

    bang buwel wuemang paling2 dahh klu urusan ngatur2 kata kek gni… tob markotob bang!!!perasaan yg dari mba' ateh, si abangnya uda pernah dapet iia bang?!??! hhhm.. mameett ddeee bang mameett🙂

  60. Elsa berkata:

    waaah….kalo aku jadi "Nduuk" nya, pasti sudah terharu nih….

  61. mocca_chi berkata:

    Bang, maaf aku kurang sreg dengan penggunaan hurup besar Mu ntu, mosok ngasih nasehat ke tuhan sih. tpi kok ane komplin yak,wkwkwkwtak apalah, sekedar berpendapat dan jahh ewod lgi.sedang musim yak emang hiii

  62. KangBoed berkata:

    Hehehe.. mas Buwel pigimana sampeyan makin oyeeeee salut daaaah.. bikin kangen ajaSalam Sayang

  63. ajieee berkata:

    mas tulung bilangi sama mas semut ya mas

  64. Linda Belle berkata:

    award lagi ya wel…slamet deh…semoga gk bosen dpt award hehe

  65. sawali tuhusetya berkata:

    postingan yang khas ala buwel. menjawab award lewat larik2 puisi. hmmm … selamat atas awardnya, ini merupakan bukti pengakuan atas keberadaan mas buwel di dunia maya.

  66. KangBoed berkata:

    Hehehe.. sinterklas lagi bagi bagi hadiah.. Salam Sayang

  67. KangBoed berkata:

    Mas buweeeeellll.. lagi apa massss.. jalan jalan nyoooookSalam Sayang Sahabatku

  68. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk sahabatku yang terchayaaaank

  69. Rosi Atmaja berkata:

    saya yg ke-70 ya hihi. puisi yg menyentuh kawan…

  70. attayaya berkata:

    ke 71 neh keknyanduuuk…piye kabare

  71. sore…mampir sebentar menyapa dede

  72. Reni berkata:

    Semoga "Nduk" menerima nasehat bijak ini..dan semoga "Nduk" senang melihat award-2 yg terpajang disini… ^_^

  73. chrysanti berkata:

    ini puisi pernikahan ya wel?

  74. dwina berkata:

    mampir kang… numpang baca puisi ama mantengin award. boleh yah…

  75. ivan kavalera berkata:

    mampir lagi ah, soalnya penasaran juga mau baca sekali lagi puisi buat dua "nduk" di atas. Memang manis, diksi maupun metaforanya, kang. Siiiippp!

  76. Sudino Dinoe berkata:

    Met malam mas buwel…rangkaian kata-kata puisinya indah….salam persahabatan..

  77. Tukang Komen berkata:

    wah kok telat datangnya yah… udah rame banget nih….. selamat deh edwardnya

  78. Bisnis Online berkata:

    Selamat yach dapet award🙂

  79. Zee berkata:

    Saya ikut uccapin selamat untuk awardnya…🙂

  80. Ajay berkata:

    Kang puisi ne sampean mantap banget . Nduk tuh apa jenenge:Dbtw: slamet go awer nya. Koh di pasang di FB ya. Kikiki mlencing ah kaburr

  81. bunga raya berkata:

    kunjungan malam sahabat apa kabar

  82. patahati berkata:

    mampir berkunjung tengah malam sahabat

  83. Aa berkata:

    salam tengah malam ni sobkunjungan balik di tunggu lo…

  84. casrudi berkata:

    pesannya daleeeeeeem bgt…inget bapak di kampung suka ngasih nasihat yang maknanya engga jauh dari puisi ditasa…Nduuk…Luruskanlah niat di setiap hembus napas Mu…Biarlah dulu bibir dan hati Mu mengucap…Semoga darah dan daging Mu mengingat…Selamat Pagi Mas Buwel, semoga sukses, sehat wal afiat.. amin…

  85. kucrit berkata:

    ngucapin selamat atas awardnya…

  86. Wahyu Widodo berkata:

    Sebuah nasehat yang bagus!!!

  87. genial berkata:

    naiklah bidayatul hidayah iia bang…🙂 mata berat banged nii bang😦

  88. nyegik berkata:

    wakh…puisi yang indah…tapi NDUK itu apa yah….sejenis makanan…hihihihih

  89. KangBoed berkata:

    Hahaha.. selamat pagi mas Buwell chayank

  90. namaku wendy berkata:

    lalu utk saya mana yah *clingakclinguk*

  91. wahtelat nih komennyahihihihgpp dechikut nyepam yahehehehe

  92. mazdeby berkata:

    sudah tahu bang,, makasie ya bang…

  93. Joddie berkata:

    He.. he.. sebenernya aku udah komen di FB.. gak pa-pa yah.. tambah nampang di sini..

  94. lilliperry berkata:

    bagus kang..🙂

  95. mel berkata:

    buwel bgt kata2nya….serasa gimanaa gitu, kalo baca2 disini,,melayang2 dech pokoknya

  96. yah…blm update….balik lagi deh.

  97. Tukang Komen berkata:

    Mampir mas Buwel…. mempersembahkan sebuah award untuk dirimu… silahkan dijemput ditempatku…

  98. kawanlama95 berkata:

    puisi biasanya ungkapan hati atau apa yang dilihat didengar dan dirasakan

  99. riosisemut berkata:

    Wel… maaf kalo Semut baru sempet berkunjung, lagi ngerasa sendiri ni Wel, gak prnh ada yg godain aku tengah malem, kayak awal2 dulu kita kenal.Tiap malem pasti hp ku bunyi mak klunting sbg tanda bahwa kamu masih melek minta aku temenin.

  100. hari Lazuardi berkata:

    Haiz dan Nilna..sebuah nama yang memiliki getar.. berkesan dan bersahaja..

  101. KangBoed berkata:

    Mampir mas.. panas neh ikutan ngadem yaaaaaSalam Sayang Sahabatku

  102. Nee berkata:

    hay mas.. salam kenall.. hehenduk… jadi inget ayahku klo manggil aku dengan nduk…jadi berasa ayahku yang ngomong hal tersebut di atas ke aku😀

  103. casrudi berkata:

    Haiz dan Nilna itu anakmu ya Mas?… Salam buat si nduuuk yaaa…🙂

  104. Newsoul berkata:

    Buat Haiz dan nina, camkan kata-kata itu ya, hehe. Buat buwel, siip, selamat atas awardnya wel.

  105. Iklan Gratis berkata:

    waduh…makin penuh aja donk lemari koleksi awardnya…moga makin kratif n makin semangat yah…keknya perlu beli lemari baru nih wat nampung award2 yang akan datang lagi…salam kenal dan hangat selalu ya kawan :DStart Action

  106. genial berkata:

    ikutan ongkang-ongkang kaki di maree bole gag bang??!?! yuuu mareeee..🙂

  107. genial berkata:

    bang pamit bentaran iia… nanti dilanjut lagihh :p ciao!!!

  108. keren puisinya buwel😉 hihi congratz awardnya😀

  109. AeArc' berkata:

    ditunggu apdetannya

  110. kakve-santi berkata:

    award nih..selamat de

  111. Andie Gokil berkata:

    wel.dapat award tuuuhh

  112. Andie Gokil berkata:

    award kemaren udah pasang juga!:D

  113. Andie Gokil berkata:

    seratus KELIMAKS BELASSS!!!!huahahaakoment yak postingku wel!:D

  114. Andie Gokil berkata:

    salam lahraga weeell!!!

  115. Andie Gokil berkata:

    hayo cepetan.eweeeekkk!!:P

  116. J O N K berkata:

    wah dapat award dari mba Reni, diriku belum pasang nih, jadi malu heheheh ..selamat, selamat ya

  117. lagi usil berkata:

    balik lagehhh, keren n dalem bro puicinya🙂 thanks yah dah mampir n komen di blog sy meski pake perjuangan dulu heheheh…..mungkin itu pengurus IP addressnya (apa sih?!) yang salah cekal IP orang🙂

  118. st_hart berkata:

    keren puisi n nasihatnya bro. nduk itu istrinya, iparnya, adeknya, anaknya atw cucunya bro?🙂

  119. Fauzan NR berkata:

    hebat nih…..walaupun dah rame.. masih ingat yang pemula-pemula seperti saya…Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  120. mrpsycho berkata:

    hmmm .. keren puisinya bro

  121. Sudino Dinoe berkata:

    Pagi mas..met weekend

  122. mocca_chi berkata:

    bang buwel kemana yak, kok belaknagan jarang posting yak?

  123. Tukang Komen berkata:

    mampir di siang hari, mengiyakan si nchi….

  124. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk Sahabatku tersayang

  125. KangBoed berkata:

    hehehe.. belum apdeeeeeeetttt mas Buwel chayaaaaank

  126. Zulhaq berkata:

    semoga selamat smape tujuan…tes tes blog baru niy mas buwel

  127. Santri Gundhul berkata:

    Ndhuuk,Cepet bikinin KOPI PAHIT 1 gelas untuk-ku yah..???Jangan lupa Pisang Goreng Keju kesukaanku.Sruuupppuuuuuuuuttt….inget dulurku siji Kang Boed…weh kok mandheg neng tenggorokan gak iso ngelek Pisang Gorenge rek..rek…Slamet atas Awardne yoh Kang Buwel…BUWEL = Bunder Weleh-weleh

  128. chonz berkata:

    salam kenal….

  129. Anazkia berkata:

    Wel, aku nduk bukan yah…??? (wekekeke… dah tua2 mau di panggil nduk juga, biar serasa masih kecil)

  130. Anazkia berkata:

    Hendak berlayar kemana melabuhkan kapal? hendak menuju kemana haluan kapal?

  131. Anazkia berkata:

    Wel, itu siapa yah? apa masih sodaraan ama Wage🙂

  132. NURA berkata:

    salam sobatselamat ya atas AWARDnya,,semoga sukses selalu.wah banyak sekali yang pada komentarsalaluuuttt banget deh sobat nich,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s