Sebuah Pesan Singkat ‘Dan Satu nya Lagi’


WOOOOOOOIIIIIIIII !

INGAAAATTTTTTTTTT !

CAMKAAAAAAAAAANNN !

GIGIT DENGAN GERAHAM!!!!!!!

PEGANG JANGAN TERLEPASKAN !

SAAT DATANG NYA RAJA PALSU UNTUK MU

BERLAGAK RAJA TAPI SATU

LUDAHI SAJA !

CUUUIIIHHH HUEKSSS HUEKSSSSSS

TERIAKLAH LANTANG !

RAJA KU TAK SEPERTI MENTARI

TAK TERSUSUN

TAK DI TIMUR TAK DI BARAT

DASAR KAU PENGKHIANAT

ENYAHLAH KAU LAKNAT

BIARLAH KEKASIH RAJA ASLI YANG DATANG

MEMEGANG ERAT TANGAN BERNYANYI MERDU

Di Beritahukan Kepada semuanya saja. Pesan ini tak ada hubungannya dengan pesan singkat di atas. Ini Hanya pemberitahuan saja. Bahwa buwel dapat award dari Mbak Fanda Amnesiana. Blogger Surabaya, Rajin hobby membaca, Pereview buku Novel handal dan terpercaya, Malming Kemarin di KBO; Moderator Bijaksana, Makasih Mbak Fanda….

gambar paling atas dari leea-nurlia.blog.friendster.com

Pos ini dipublikasikan di Akal, Award Dari Sobat, AWARD DARI SOBAT BLOG, Little. Tandai permalink.

121 Balasan ke Sebuah Pesan Singkat ‘Dan Satu nya Lagi’

  1. BIG SUGENG berkata:

    Wah pusing aku, aku mesti belajar memahami puisi… atau harus belajar apa ya..?

  2. vie_three berkata:

    jaaaahhhhh jarang2 niy aq bisa koment di number 2…..hmmmmmm *mau baca dulu*

  3. Susy Ella berkata:

    sama nih ma mas sugeng….ella ga ngertiiiiiiiiiiiiiiiiiiii hikshikshiks

  4. Susy Ella berkata:

    ketigaaa….hhoohohodari puisinya yg bisa ella tangkap adalahada aura kemarahan disini ehehheh

  5. Susy Ella berkata:

    mas buwel…artiin donk..itu maksudnya apaa??

  6. mas Well..puisinya galak amat.btw, selamat ewotnya ya.

  7. ijoroyoroyo berkata:

    Sang Raja Segala Raja,Sang Maalikul Mulki Yang Kuasa,Sang Tunggal dan mutlak Esa…

  8. Fanda berkata:

    Ada yg menipu kamu, Wel? Asli tapi palsu?Tapi yg jelas award itu asli dariku, dan aku memang asli hobby buku, seperti yg kau tulis tentangku… Tengkyu!

  9. mocca_chi berkata:

    jah bang buwel panen ewod mulu nih dan ahh.. ga baek tereak tereak bang😛

  10. vie_three berkata:

    jaaaahhhh saking lemotnya niy sampe disela banyak orang….. heheheheheudah kalau mau ngeludah, aq juga mau ikutan kok….cuih hueks….. cuih-cuih…..lah ini mau ludahin apa niy???? wes embuh ikut2an ajah niy…..😀

  11. vie_three berkata:

    hmmmm tapi kalau sama awardnya jangan diludahin ach….. award itu ibarat anugerah dari sahabat, hehehehehe

  12. chikal berkata:

    santai aja bang..

  13. Kuliah Gratis berkata:

    Wah bingun tenan aku memahaminyatapi bahasanya keren euy

  14. zujoe berkata:

    aku bingun kalo ke sini mo nyepamm apaan yaks???

  15. zujoe berkata:

    huekksss huekkssss…. aku malah keselek buwel dah nih…

  16. zujoe berkata:

    tadaaa… aku (pura-pura) baru dateng nih… ada apaan yaks???

  17. Zumairi berkata:

    tapi ada jugak yg ikut raja palsu nih

  18. Maksudnya apa toh … ada kaitannya sama PILPRES ?.Berarti jagoannya kalah dunk….

  19. Ivan@mobii berkata:

    Ada apa ni? Jgn pake emosi mas buwel. Jgn main ludah, krn t jorok! Piss yo…

  20. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang Sahabatku

  21. KangBoed berkata:

    Hehehe.. mari sambutlah TanganNYA selalu terulur menunggu manusia yang mau berbalik kepadaNYA dan menjadikan DIA sebagai Kekasih SejatiSalam Sayang

  22. NURA berkata:

    salam sobat,,hebat tuh,,puisi atau ancaman sih sebenarnya,,ada "ingat..camkan" nada marah juga ada "dasar penghkianat",, ok banget deh sobat selalu semangat ya…

  23. zulhaq berkata:

    enyahlah kau dajjal!!!*nyambung gak yah* he2

  24. Award dari Mbak Fanda,….. selamat yah Well.Postingan Award yang dibungkus dengan puisi yang apik. Sebuah karakteristik tersendiri dari sobat Buwell….

  25. Makasih yah Well atas infonya,… jadi bagaimana saya seharusnya?Saya tunggu sarannya di smansaliliriaja@gmail.comoh yah,… maaf well koment yang tadi aku hapus,.. entar diliat oleh si NN jadah lagi.

  26. merdeka saudara-saudara MERDEKA!!! wkwkwkwk semangat banget nih si buwel nulisnya pasti😛

  27. Tisti Rabbani berkata:

    aduuuhhh, binun nih baca puisinya buwel..lagi marah ama siapa sih??siaap si penghianat itu??sapa juga raja itu??mdh2an posting selanjutnya bisa kamu jelasin ya…

  28. =3= berkata:

    oalahh….selamat kang awardnya , kirain raja tega…xixixixi

  29. Yolizz berkata:

    ehm… bener neh mas,, kagak ngerti!! hihihi…selamet buat awardnya aja deh🙂

  30. cahyadi berkata:

    kira-kira maksudnya apa ni bang… gak mudeng jeee…

  31. Tisti Rabbani berkata:

    cuma bisa bilang….(setelah ngerti apa maksud puisimu)La Hawla Wala Quwwata IlabillahTiada Daya Kekuatan Kecuali Dari AllahLaa ma’buda illa allahTiada yang disembah kecuali AllahLaa ma’suda illa allahTiada yang dituju kecuali AllahIlahi, anta makshudiTuhanku, hanya engkau tujuanku,Asma Allah selalu dalam hatimu…

  32. Andie Gokil berkata:

    si buwel kena virus CAPSLOCK nih!!!atuuutttt!!!!:((

  33. Andie Gokil berkata:

    huhuhuhu..ini bukan buwe yang ku kenal!!!!kamu ngehack blognya buwell yak??*lebai

  34. Andie Gokil berkata:

    huauaauuauauuauaaaa*nangis

  35. Andie Gokil berkata:

    award nya keren juga tuh wel.:D

  36. Andie Gokil berkata:

    ayam!lupa bilang.kalo koment diatas adalah tigapuluh KELIMAKS!!!!!

  37. Andie Gokil berkata:

    banyak banget yak wel awardmuu.:D

  38. Andie Gokil berkata:

    40.UUUOOHHH!!!!!cabut kepostingan bawah dulu wel.:D

  39. Tukang komen berkata:

    Well….. lleh…. ra ngudheng atu….

  40. sigit berkata:

    asah pikiran nih biar tambah cemerlang..mantab mas..sok tahu deh aq

  41. Tisti Rabbani berkata:

    hehehehe,selalu senandungkan Asma Allah dlm hatimu,agar raja palsu itu hilang lenyap tak berbekas…(halah!)…omong2 puisi ini dlm menyambut bulan puasa ya, Wel…oya, mngkn kalo teman2 yg laen lbh memperhatikan gambarnya bisa 'mudeng' maksudmu ya..gambarnya itukan, si setan pergi bawa buntelan…hihihihi

  42. arkasala berkata:

    bisa ngamuk juga buwel ya. he he muantabs Mas. Salam.

  43. hwahahaha..puisinya semangat banget mas. selamat juga ya atas awardnya dan makasih atas saran dan komen di kedua blog henny

  44. Reni berkata:

    Dari sekian banyak yg komen, kok hanya mbak Tisti yang merasa paham dengan puisi di atas ya ?Aku malah bingung.. itu puisi ya ?? Kok kayak orang marah-2 ya…? Piiiisss…

  45. sastra radio berkata:

    siiiiiiiiiiiiippp, kang. galak nih tapi manis. metaforanya: pas banget!

  46. mira berkata:

    @#$%^&*({*&$$no comment ah kalo soal puisi. ora mudeng he3..

  47. Cerita Tugu berkata:

    haloooo mas buwel…lagi ditinggal pacar ya

  48. quinie berkata:

    buwel, kompie dikau kenapa? kok caps lock semua?

  49. J O N K berkata:

    wuahhh, kirain memarahi saya hehehehhe …selamat buat awardnya deh😀

  50. suzhu BITES berkata:

    ??? aq gag ngerti sapa ntu buwel yg lagi kamu marahin? yg lagi jd no 1 dinegara ini ya? wah…sbar bro, orang sabar disayang Tuhan, sabar gag bikin oarng mati koq hanya bikin sakit hati saja ;p hehehehe…

  51. suzhu BITES berkata:

    btw, kamu jd orang ke 3 yang bakal nerima solmasi kuw, moso' namaku berubah jd suchu. dulu sozis malah dibilang susis whoa…aq bakalan ikut langkah artis2 nih ngelaporin kamu di KPU hehehehe…*kayak slh tempat* ;p

  52. angga chen berkata:

    mantap nih puisinya sepertinya maknanya sangat dalam…lanjukan friends! thanks ya

  53. lilliperry berkata:

    galak amat mas puisinya..sabar.. sabar.. saya gak dari timur ato barat kok.. saya dari tengah aja.. *halah gak nyambung. hahaha

  54. Fandhie berkata:

    hoii camkan..gw ga ngerti :))

  55. nyegik berkata:

    ayo kita bernyanyi merdu ya kang….c…Am….Dm…ke G….ke C…lagi….huehehehehe

  56. aku akan selalu berteriak lantang jika ada sesuatu yang palsuuusemangattt

  57. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  58. namaku wendy berkata:

    sebuah pesan singkat = sms yah:Dampun deh jorok bener nih orang, ngeludah sembarangan, bayarrr!!!

  59. genial berkata:

    gDa matinyaaa… mangstabs suratab nii bang :jempol:

  60. Bisnis Online berkata:

    waduh, lagi marah ya mas ???

  61. ADVINTRO berkata:

    tapi kan?!masa mesti pakai ludah sih? jorok… hehehe

  62. suwung berkata:

    kali ini nyerah dirikusoalnya kayak yang lagi marah sih

  63. hryh77 berkata:

    siapakah raja tersebut he..he..btw selamat mas buat awardnya..^^

  64. Linda Belle berkata:

    hihihhi…buwel..buwel….gk nyambung bgt antara yg diatas n awardnya hohooh….apapun itu klo lg ngamuk2 ya kluarkan sajah…

  65. wahhh, lagi emosi ya… duh nanti aku balik lagi aja deh kalo udah reda😀

  66. Tukang Komen berkata:

    mampir disiang bolong mas well… panas sekali nih jalan-jalannya, ngadem dulu di blog ijo… weh….

  67. ampun mas jangan dimarahin… aku cuma mo bilangselamat tuk awardnya ^^

  68. Newsoul berkata:

    Well, ada apa…..? Sms saya ya ntar (he,emang punya nomornya !?).

  69. faizz berkata:

    waduh, siapa yang mau digigt, apanya yang digigit, pelan2 ajah yah bung.kemana ajah n eh gak pernah main lagi ke tempat gue

  70. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk mas Buwell chayank

  71. mas well..updateeee….

  72. genial berkata:

    bang bagi duit dund🙂 wkwkwkwkwkwk… jangan marah2 mulu bang… damai🙂

  73. dewi berkata:

    bingung.. marah ma aq ya… heheehe.. gpp mas.. mau marah marah aja gak usah jaim heheheh

  74. BrenciA berkata:

    suweerr dehh. ga ngertiii!!

  75. J O N K berkata:

    aku nyariin mas buwel dari kemarin, pingin ikutan gigitttttt

  76. sawali tuhusetya berkata:

    saya kok sangat yakin, gambar si raja iblis itu ngacir pergi karena baca puisi mas buwel yang galak, hehe …

  77. PRof berkata:

    Pesan tuk Raja palsu…?? YAng mana BRo…???

  78. riosisemut berkata:

    Bingung Wel, maksudnya apaan ya?

  79. riosisemut berkata:

    Wel… kamu mau dijodohin dengan si Gula tuh sama fanny, kamu mau apa gak?

  80. Andie Gokil berkata:

    wel, ada yang baru di blogku.koment yak.:D

  81. Andie Gokil berkata:

    persaingan spammer disini liar juga yah?:D

  82. Andie Gokil berkata:

    yang penting koment!!!!:D

  83. Andie Gokil berkata:

    DELAPANPULUH KELIMAKS!!!!huahauhahahaasekalian di download lagunya wel.heheh😀

  84. Andie Gokil berkata:

    udah ah wel.kesini cuma ingin kasih tau aja kok.:D

  85. Andie Gokil berkata:

    sekali lagi deh wel!:D

  86. Aisha berkata:

    langsung kabur saya hehe

  87. KangBoed berkata:

    Malam mas Buweeeeellll chayaaaank

  88. KangBoed berkata:

    Menjenguk adikku yang baik hati sambil bawain martabaaaaaakSalam Sayang untukmu

  89. chrysanti berkata:

    Phew,, kirain mau hiatus juga wel.. lega!!

  90. arkasala berkata:

    seru jadinya bro, bacanya juga gak bosen he he. salam sukses.

  91. TRIMATRA berkata:

    sang raja palsu telah diludahi…..tentu dia takkan berani lagi datang kemari kang😀, ykin akuh

  92. genial berkata:

    masih marah-marahkah?!?!

  93. lovepassword berkata:

    Untung tidak kamu gigit pake taring, cuma pake geraham. Gaswat bisa kroak..kroak.

  94. ajieee berkata:

    saya online demi anda

  95. ajieee berkata:

    tulung saya ya mas

  96. ajieee berkata:

    di posting bahwa saya tak bisa on dulu

  97. ajieee berkata:

    ya mas tulung banget

  98. ajieee berkata:

    lagi pusing

  99. ajieee berkata:

    satu lagi saya top komenya udah tergeser rupanya

  100. wah,,aku telat yach komennyanggak apa dechyang penting tetep bisa baca puisi bung buwelhehehehehe

  101. Fauzan berkata:

    Eeeeee…tulisan yang di atas tadi apa ya??puisi ya?hahahahameskipun saya ga ngerti, tapi lucu. semangat!:D

  102. ammadis blog berkata:

    Hmm puisi ttg apa nih…Sepertinya lagi protes kah atau kesal…?Bolehkah aku menawarkan diri untuk bertukeran link…?

  103. Fauzan NR berkata:

    Wah…. Aku bingung beri comment…Saya tunggu besukkan anda!Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  104. suzhu BITES berkata:

    aq td mo ngomen lwt shoutmix tp gag bisa2. jd aq kesini lagi dh…mo ucapin met lunch…hehehehe

  105. isti berkata:

    apa ini ada hubungannya dengan pemilihan presiden ya?🙂

  106. wakks…jangan marah2 dunk..ntar cepet tua lohh..hihihi…

  107. nur ichsan berkata:

    raja nya dah datang nich….

  108. Tukang Komen berkata:

    mampir lagi…. di sore hari….

  109. genial berkata:

    mampir cari nasi bungkus ada gag iia di sini?!??!

  110. KangBoed berkata:

    Selamat sore mas Buwelll chayank

  111. partelon berkata:

    @TistiRabbani: semoga isi buntelannya bukan iman kita, amien ya rabbal 'alamien… alfatihah!

  112. بوويل berkata:

    a'udzubillahiminasyaitonirrojiimmm…bismillahirrohmaanirrohiim..alhamdulillaahirobbil aalamiin…arrohmaanirrohiim…maalikiyaumiddinnn…iiyyyaakana'budu waiyyaakanasta'iinn…ihdinashirootol mustaqiimm…shirootolladziina an'amta alaihim ghoiril maghdhuubi alaihim waladhoooooolliiinn…amiiiiieeennn…

  113. Andie Gokil berkata:

    tutup mata dan katakanSERATUS KELIMKAKS BELAS!!!!!HUAHAHAHHA*amien

  114. Ronaldo Rozalino berkata:

    Dahsyat post broooo

  115. hilman berkata:

    waduuh …. dahshat artinya apa yah bro ??

  116. salam kenal, bung buwel …ada award buat mu sobat, diambil ya …

  117. Anazkia berkata:

    Wel, kayaknya, saya harus belajar teriak dari kamu deh. Tapi, bukan dengan kata-kata ini😀

  118. Anazkia berkata:

    Tatkala kata-kata nyufimu ku baca, tak seikit perlu ku cerna akan maknanya. Tapi, ketika teriak lantang mu menggema aku enggan untuk mengulasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s