Senandung

Senandung malam beralun lembut…Terpadu indah Rembulan tersenyum…Kerling bintang senyawakan rasa…Bayang mu nikahi nurani…Kekasih sentuh ku Manja…Sirnakan semak taburkan benih…Suburlah!…Makmurlah!…Hingga Esok tak kenal pagi…

Senandung malam kembali mengalun…Lebih Keras…Rembulan berlidah terjulur…Bintang sedikit mengedip sedih…Bayang mu termadu nista…Sampah kuning dikira emas…Daging secuil di sangka mutiara…Kursi di nyana nirwana…Sadarlah!…Ingatlah!…Sebelum Esok tak kenal pagi…

Senandung Malam kini bertango samba…Rembulan tertawa…Bintang berdansa…Memeluk memagut mencumbu…Semburatkan rona bahagia…Emas daging secuil kursi musnah terbakar dihati…Jayalah!…Teruslah!…Semoga malam tak berganti Esok pagi…

TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”

Pos ini dipublikasikan di ADAB, Akal, ASMARA GAMANG, Puisi. Tandai permalink.

82 Balasan ke Senandung

  1. Ini bukan doanya kalong khan ?.wakakakakakakakaka…nice poem…

  2. ateh75 berkata:

    Aduh..indahnya ….bersenandung.

  3. bunga raya berkata:

    wew senandung kidung rindu sangat indah betul aku suka

  4. Dinoe berkata:

    Indah puisinya mas…senandung yang punya banyak makna…

  5. Dinoe berkata:

    Met sore mas…met beraktifitas ..

  6. azarre berkata:

    Hehhee… kirain bakalan pertamaxx disini…. :P:D

  7. Waww… malam bersama punggawa2nya berlakon begitu indah dalam bait2mu mas buwell… kalao makanan yummy bener nihh… :laper:😛

  8. genial berkata:

    pinter nii si 'malam'.. gagh bener bisa maduin antara tango sama samba… ck ck ck..bang… intrupsi… apaan ni yg 'ampe segitunya'?!?!?

  9. Nadia berkata:

    . aku paling gak ngeh deh klo ama puisi . …. tpi bgus kok tuh kata2….

  10. Tisti Rabbani berkata:

    bait pertama…aku ngerti…(so romantis) :)bait kedua…msh ngerti…(so sweet)..bait ketiga…agak gak mudeng…kok ada kata2 "Jayalah", maksutnyaaa…???

  11. Tisti Rabbani berkata:

    mmmm….semalam abis mimpi apa, Buwelqiqiqiqiq😉 :p

  12. genial berkata:

    gagh?!?!? gagah bang mksd nya.. wakwaawwww…

  13. genial berkata:

    ooooooooooo… itu.. hehehehe.. abis emang bener ko' bang.. yg somay gag di aku sama gugel.. makanya males masang link di sana.. :p dinda (watson) ajja ampe sewod… wkwkwkwkwkwkwkkk

  14. Linda Belle berkata:

    senandung di malam hari…pasti mo gentayangan di semua blog deh smbl ngoprek2 hahahaha….

  15. Linda Belle berkata:

    doa kalong kata bang kabasaran hohhohoho….

  16. arkasala berkata:

    sejuk-sejuk Mas. Trims. Penyejuk juga nih.

  17. nietha berkata:

    wel..bahasanya nietha ga ngerti. mumet ndase

  18. -3- berkata:

    senandung kalong? pada tega nich…burung hantu aja kali..

  19. suzhu BITES berkata:

    puisinya bagus well…senandung. walo rada gag ngerti tapi aq suka ma pemilihan kata2nya…makin keren aja!

  20. suzhu BITES berkata:

    @teh linda *pentung pentung*

  21. lagi seneng nih, bersenandung??

  22. KangBoed berkata:

    Senandung malam mengantarkan lagu nyanyian alam semesta.. mengantarkan syair pujian dalam iringan nada rindu.. mengalun merdu menyenandungkan lagu cinta.. Mengiringi diri lemah tiada daya upaya dalam getar mesraSalam Sayang

  23. Kuliah Gratis berkata:

    Wah baru tau kalo mas itu pandai bikin puisimuateb tenan

  24. YolizZ berkata:

    hmmm.. indah banget mas kata-katanya… suka….🙂

  25. Tukang Komen berkata:

    waduh… puisinya indah tapi diriku gak mudheng mas wel…

  26. ijoroyoroyo berkata:

    Tobat, wajib segera selayak telah mafhum,sebelum sesak sesempit lobang jarum:"Wa Saari'uu ilaa Maghfiratin min Robbikum"…

  27. so romantic..so sweet…buat siapakah? pasti buat Mr. P. he he he…

  28. patahati berkata:

    senandung cinta yang merdu terdengar, indah diangan, tapi sakit yang kurasakan….huu..huuu…hiks.

  29. Neng Rara berkata:

    assalamualaikum,waduh..indah banget hingga terbuai nii..wassalam

  30. kok..kok..kok???kenapa mas buwel bersenandung??lagi happy kah?tapi kenapa henny ngerasa senandung kali ini menyiratkan tangis??

  31. Quinie berkata:

    ya ampyunnnn.. telat ya sayah sampe sinih? ck ck ck … udah tigapuluh ajah komennyasenandung lagu apa ya buat malem minggu besok?😀

  32. Cerita Tugu berkata:

    hla masa malam ngga mau berganti pagi nanti jadi gelap terus cuma ada rembulan doang sama bintang

  33. Newsoul berkata:

    Senandung itu…., senandungkanlah sebelum kokok pertama ayam jantan tetangga terdengar dinihari. Pokoknya tiada postingan tanpa pantun, puisi dan seloka indah di blog ini. Mantap wel.

  34. senoaji berkata:

    Hmmmm… selaras merapuh dendang pujapuji waktu

  35. Andie Gokil berkata:

    hore!!!!langsung dateng langsung daoat tiga KELIMAKS!!!hauhahahah😀

  36. Andie Gokil berkata:

    semoga malam ga berganti!!!besok sekolah!!!

  37. Andie Gokil berkata:

    PRnya banyaaakkk!!!!!

  38. Andie Gokil berkata:

    disini ujan weell.:D

  39. Andie Gokil berkata:

    40maks!!!hauhahaamaksa kelimaks nih!:D

  40. Andie Gokil berkata:

    pengen double kelimaks nih wel!!tapi takut kebanyakan!!huahahaaha

  41. Andie Gokil berkata:

    ke 44selangkah menuju kelimaks!

  42. Andie Gokil berkata:

    empat kelimaks!!!HORE!!!!

  43. Andie Gokil berkata:

    cabut lagi yah wel!!HEHEHEH😀

  44. Budi Hermanto berkata:

    Wee..Senandung pas blogwalking kayaknya neh..Apalagi pas nightwalker juga..Hehehe..Senandung smangat..😀

  45. reni berkata:

    Senandungmu membawa nuansa bahagiaentah tertuju kepada siapakah sang pujangga berkata…?

  46. Susy Ella berkata:

    mas buweeeelll….hiks ella kan dududz puisinyaa…jgn pake kata2 yang berat donk..artiin ..ini apa maksudnya nih….heheh kagak ngerti ella maknanyaaa heheh

  47. cahyadi berkata:

    puisinya asyiiikkk banget mas…

  48. aa berkata:

    waduh merdu tu lo dinyanyikankunjungan balik nya donksepi banget nih pat aku tolong diramein ya,,,

  49. Anazkia berkata:

    Mo ngapain yah ke sini?🙂 bingung, lihat kata2nya juga bingung…🙂

  50. Yudie berkata:

    Kalimat dan kata yang penuh keindahan…

  51. Anazkia berkata:

    Berkunjung aja yah…???🙂

  52. Yudie berkata:

    Lhaaaa… kalo Mbak Ana aja bingung…apalagi aku yaaaa….

  53. Ansgarius berkata:

    great poem….

  54. Zumairi berkata:

    agak susah utk aku memahaminya..sesetengah org fikirannya selari he he

  55. keren banget buwel permainan kata-kata kamuindah banget dechaku ampe ngerasa gmnnnnnn gtmuantep pokok'e

  56. RanggaGoBloG berkata:

    mas buwel…. ciamik eeuy puisinyah….

  57. sastra radio berkata:

    ..Bintang sedikit mengedip sedih…wow, aku paling suka bagian itu. Manis dan puitis, kang.

  58. genial berkata:

    selamat pagi menjelang siang bang buwel🙂

  59. angga chen berkata:

    sampah kuning dikira emas…kalimat syair yang ini nih yang aku suka…wakakak ! thanks ya

  60. alfaroby berkata:

    puisi yang indah, aku suka banget dengan gaya penulisan dan unik banget menurutku, memberikan titik untuk pemenggalan kalimatnya…salut…..terus berkarya

  61. zulhaq berkata:

    selamat pagi mas buwel…mentari berdansa memeluk indah dunia yang semakin memprihatinkan

  62. melandri berkata:

    bersenandung..sedikit menyatakan kalau yg bersenandung sdng bersenang hati,,,senang yg dirasakan sampai ke lubuk hati..

  63. KangBoed berkata:

    Salam Sayang tuk mas Buwelll chayank.. mudah mudahan harinya indah bersama denganNYASalam Sayang

  64. wedew.. saya kira award.. heheheehe.. ternyata sajak toh..

  65. mantan copet berkata:

    Wuiiiiiiiih…. buagus bener Mas rangkaian kata-katanya, kapan ya saya bisa membuat spt ini.

  66. ranny berkata:

    waduh mas bisa tango and salsa to??ajarin dunk hehehromantiss sangadddd ^^

  67. Muhammad Qori berkata:

    Senandungnya absurd*bisa tanggo dan salsa😀

  68. suzhu BITES berkata:

    met siang well…skarang senandung siang nih…dh pada sholat jumat kan?!! harus ntu.

  69. Senandungkanlah,…. nada2 indah dalam hidupmu.mumpung ada kesempatan.

  70. Risefa berkata:

    ayo kita bersenandung supaya tetef segar dan semangat tuk bersilaturahmi, muantafff kata-katanya.

  71. AeArc' berkata:

    wah jadi pengen ikut ber-senandung…

  72. Itik Bali berkata:

    Senandung ini membuatku rindu pada seseorang

  73. Fauzan NR berkata:

    Kayak'e, kok podo wis bisa bikin blog rame tho?Blog saya kelaparan, kasihan butuh pengunjung….Tapi, kalau anda berkenan membimbing saya… saya sangat berterimakasih.Saya masih pemula belum banyak penegetahuan….Jadi… tolong ya?Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

  74. vie_three berkata:

    kalau bersenandung paling enak pas malam hari emang kok…..😀

  75. vie_three berkata:

    huwaduh sebenarnya hasrat ingin nyepamm tp kok ya lelet buanget niy, lemot gak karuan…. yawes komentnya 2 biji ajah yak…. xixixixi😀

  76. RE berkata:

    ayooo kita bersenandung nanaanananaregradsHouse tips

  77. casrudi berkata:

    lail…indah nian memang Kang…

  78. Elsa berkata:

    wah wah wah…kalo malam tak berganti esok hari, kan bahaya tuh! the end of the day tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s