Untuk Yang Mulia



Sungguh dalam teramat dalam malahan, Cinta kasih ku padamu
Selalu membekas tak pernah lepas, di relung hati tak mau pergi
Sebisa mungkin kan ku ikuti selama nyawa tuk bertahta

Kekasih….Senyum gembiralah untuk ku, jemput aku ke hati mu
Pastikan lah aku yang terindah untuk mu di megah nya istana mu
Meski kini kau tlah pergi
Cintaku tak kan undur diri

untuk yang mulia, semoga selalu gembira di sana

TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”gambar dari http://darulhikmah.infopanti.org/archives/119

Pos ini dipublikasikan di Little, Puisi. Tandai permalink.

113 Balasan ke Untuk Yang Mulia

  1. Andie Gokil berkata:

    PERTAMAX WELLL!!!!!!UUOOHHHH!!!!JARANG BANGET NIH PERTAMAKS!!!!!hehehe😀

  2. Andie Gokil berkata:

    KEDUAKS WEL!!!!mangstab!!!

  3. Andie Gokil berkata:

    ASIK wel puisinya.ntar ku kopi paste yah.ku kirim buat gebetan.manatau langsung CICIW dya ma ak.hahahahaha

  4. Andie Gokil berkata:

    ehitu poto siapa yah??/mmmmmm………KCB yah?

  5. Andie Gokil berkata:

    KELIMAKS wel!!!!!huahahahahapertamax dan kelimaks udah diambil.makasih yang belum datenghehehe :D:D:Dlagi di puncak everest nih.:Dmaap bagi yang koment di bawah.:D

  6. ateh75 berkata:

    Wah romantis sekali puisinya jadi larut nih bacanya kang …cinta sejatikah tak akan pernah undur diri ?

  7. Lala berkata:

    dalem maknanya…kerennn!!

  8. reni berkata:

    Puisi yang ini keren banget !! Romantis…….. ^_~

  9. reni berkata:

    Heran… gak biasanya aku masuk 10 besar !! (^_^)

  10. Risefa berkata:

    Aku belom mudeng nich sebenarnya puisi ini di tujukan buat siapa. kekasih yang di padang pasir atau kekasih yang lainnya ?

  11. Radill berkata:

    numpang keren

  12. suzhu BITES berkata:

    ke sekian..!! well…puisinya ttng seseorang yg dh pergi yaks? hmm…puisi pertama yg bikin aq takjub ma kata2nya…kayanya dalem banget. pasti orang penting dihati. bukan pacar kn? hehehehe…*mau tau aja*

  13. suzhu BITES berkata:

    @andi gokil: wuih…!! cepet banget nyepam-nya! hati-hati puisi buwell punya efek bikin klepek2 yg baca…entar gebetan kamu klepek2 jadi dua lagi xixixi

  14. zujoe berkata:

    mampir walo lagi ngantuk ny. lagi bahas cewek yg niggalin diri mu? sabar aja dunia memang kejam.

  15. quinie berkata:

    terimakasih buwel. Aku bahagia kok disini :p

  16. Sigit berkata:

    masih menjadi misteri nih..siapakah yang mulia itu..apakah iya benar2 kekasih mas buwel..entahlah

  17. duh duh duh lagi patah hati niesabar ya mas. senasib sama Eros *toss*

  18. Zumairi berkata:

    puisinya boleh beri lain lain makna..terpulang pada msg2

  19. Dinoe berkata:

    Puisi yg indah…curahan hati yg dlm bgt…semoga dia tetap yg terindah

  20. bintang berkata:

    Cinta nih ceritanya….. ma sapa nih.. manusia atau sang pemilik alam???

  21. genial berkata:

    akhirnya terbit postingan bernada keriangan di sini setelah beberapa repelita yg ada hanya kemuraman belaka🙂

  22. JoOZ berkata:

    Nah loe… ketemu puisi… sapa tuh yang dikasi… mang tau orangnya lagi sengeng…?

  23. azarre berkata:

    Bahasa hati emank selalu indah…Salut buwel bisa mereka (bikin) puisi begini dalam… Mantep coyy…

  24. isti berkata:

    maaf ya kalo ternyata kepergian saya membuat kamu sedih🙂 tp tolong, jangan tunggu saya..

  25. Bayu The Maniac berkata:

    manteb nih puisinya …boleh di kopi nggak ???lagi ada tugas buat puisi nih …hehehe …sori bru bisa mmpir soalnya banyak PR dari skolah …hehehe ..

  26. ADVINTRO berkata:

    hehe puisi… jadi pengen bikin juga, tapi ntar aja ah

  27. ijoroyoroyo berkata:

    Allahumma shalli 'ala Sayyidina Muhammad…

  28. nyegik berkata:

    Cintaku tak kan undur diri, sama dengan aku juga. tak akan undur diri sebelum ayam jantan berkokok…

  29. sii melyn berkata:

    yang mulia?ihhiyyy..!

  30. karila berkata:

    Buwel…bagus banget…Tapi terutama aku suka gambarnya🙂

  31. RanggaGoBloG berkata:

    puisinya uuuuy… emang kang buwel raja puisi….😀

  32. kre_thek berkata:

    plok plok plok keren2 =D ehehe., Meski kini kau tlah pergiCintaku tak kan undur diri

  33. Raini Munti berkata:

    hi friend can u tell me what a woman should know about man, thanks🙂

  34. AISHALIFE-LINE berkata:

    wah onta lagi.Pernah naik onta nggak bro? hehhe.Btw puisinya bagus.

  35. Newsoul berkata:

    Itu yang mulia atau Yang Dimuliakan Wel…..?

  36. Semoga yang mulia diberikan kebahagiaan disana.

  37. mocca_chi berkata:

    untuk yang mulia? hmm….kenapa orang yg sudah pergi disebut yang mulia ya? harusnya kan yg ada sekarang, anehhh *cerewet.mode.om*

  38. zujoe berkata:

    aku terkejut buwel bisa ngemeng ginian…

  39. Susy Ella berkata:

    waahh puisinya kereeenn…….romantis mas…ciee..cie..buat siapa nih…keren euy..tumben nih gw ngerti puisi heheheh

  40. nah lo..mas buwel..itu puisinya buat siapa hayooo???

  41. riosisemut berkata:

    Selalu aja cinta dari Sahabatku ini memang hanya untuknya. Subhanalloh..Maavin Semut ya Sob, kalo beberapa hari belakangan sempat cuekin kamu. Kamu bisa maklum kan?

  42. suzhu berkata:

    tuing tuing tuing..smangat aja bro!!

  43. mantan copet berkata:

    Iyo Mas Rio, saya maapkan…wuaaaah… kang bu iki mesti selalu bisa membuat saya ingat kepada-Nya, memang Mas Bu ini anak pondokan yo??Mas, ngopo ra gelem main nyang umahku?

  44. vie_three berkata:

    hmmm-hmmmm *sambil baca dan memahami*bener2 tuch apa kata mas sugeng mantan pencopet, masuk blog ini dan membaca setiap kata2nya serasa adem ayem….. jadi ikut2an bertanya, mungkin emang mas buwel anak pondokan? hehehehehe

  45. Allahummasaliala ya RASULULLAH…Aku merindumu …Sungguh

  46. Rusa Bawean™ berkata:

    kek lirik lagu yaaaa:)

  47. hryh77 berkata:

    wew.. puisi cinta nih he..he..

  48. KangBoed berkata:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  49. KangBoed berkata:

    KEKASIH SEJATI TIADALAH PERNAH PERGI DIA SELALU MENUNGGU DENGAN SABAR DAN SETIA.. TANGANNYA TERULUR TIADA LELAH MENUNGGU SIAPA YANG MAU MENYAMBUTNYA.. TUK BERJALAN BERSAMA DALAM CINTA DAN KASIH SAYANGSALAM SAYANG

  50. rizky berkata:

    sayah ingin juga bergembira. amin😀

  51. uhhhhh,,co cwet..hehehehehehehehe

  52. YolizZ berkata:

    Ni puisi cinta buat yang mulia?! Hayo..! Mas buwel sapa tuh?? :pKeren mas puisinya,, menyentuh bgt deh..

  53. Fandhie berkata:

    hmm cinta abadi nih?

  54. Pusisinya keren banget! ajarin cara bikinnya donk mas… hehehe

  55. Ariyanti berkata:

    Yang Mulia… Ini untuk siapa buwel?

  56. Cerita Tugu berkata:

    cocok buat yang sedang jatuh cinta

  57. Ivan@mobii berkata:

    Jujur aku ingen mengetahui jawabanx segera… (nyambung g yh t komentx)Ms buwel mampir na d blog mobii !!!

  58. Yang mulia itu TUHAN ya?

  59. J O N K berkata:

    singkat, pdat, menjadikan saya menggelepar-gelepar ….

  60. Elsa berkata:

    siapa nama tokoh 'Kekasih' ??

  61. sawali tuhusetya berkata:

    hmmm …. lirik yang bener2 romantis, mas buwel, berkali-kali saya baca, ternyata ndak bosan juga.

  62. Muhammad Qori berkata:

    waduh, terima kasih pujiannya*ngawur…

  63. yangputri berkata:

    abis di tinggal pacar buwel? masih ada aku kok, gitu aja repot hehehe😀

  64. achmad sholeh berkata:

    mantebs deh pokoknya untuk paduka yang mulia itulah persembahan terindah

  65. attayaya berkata:

    lha kekasihnya pergi kemana Wel?

  66. suzhu berkata:

    iya nih…kayaknya ada yg sengaja ngebom Indonesia sbg penegasan klo Indonesia gag aman, moso' timingnya pas MU mo datng. klo istilahnya ma mo kasih tau dunia Indonesia masih gag aman. iri aja liat Indonesia maju..cuuuiiiihhhhhhh

  67. anindyarahadi berkata:

    yang mulia itu siapa ya…? puisi yang sedih..

  68. nietha berkata:

    nietha telat wel, nggak tau napa, sejak bermasalah ma blog, kok jadi pemalas ya?

  69. inuel berkata:

    tetep di puncak kebingungankuh😛

  70. Tukang Komen berkata:

    sampai tak mampu harus komen apa ni….

  71. Tisti Rabbani berkata:

    puisi yang indah…tetaplah memuji sang mulia d hatimu..untaian dzikir dan airmata untuk sang muliajunjunglah ia selalu….omong2 ada award utkmu di tempatku, ambil ya^_^

  72. Anazkia berkata:

    Aku sering terjebak di rumah Buwel akan kata-katanya, akan kalimatnya juga akan susunan hurufnya. Hmmm… tapi, mungkin ini tentang pencarian Wage, Isnaini dan Legi (ops, Legi khan dirimu) hihihi…Kenapa pake yang mulia…??? apakah untuk Tuhan puisnya..?? (pertanyaan mbak Fanny) rasanya tidak. Lihatlah kembali bait-bait katanya… ia, memang untuk insan yang di rindukan Buwel yang memang bukan orang Bawel :DKabur ah…Dah ngoceh.

  73. PRof berkata:

    Meski engkau tlah pergi…. Ku takkan undur diri…Inikah cinta sejati…??

  74. kang buwel….selamat malam…..

  75. arkasala berkata:

    punya pacar tapi kejauhan ya??he he.Oke cakep.Salam

  76. genial berkata:

    endonesa makin sinting :(( huuuuuuhuhhuuuu…

  77. Bisnis Online berkata:

    Puisinya dalem banget nih.. thanks yach dah sharing🙂

  78. zulhaq berkata:

    uh sedihnya….daleemmmm…damai…selamat pagi….

  79. mocca_chi berkata:

    pagi bang, yang mulianya masi pegi ya? hiii

  80. AeArc' berkata:

    waaw.. jadi kenapa nih mas? lagi sedih? aku juga ikutan sedih ahh :((

  81. KangBoed berkata:

    Waaakaakakak.. ada SALAM dari YANG MULIA khusus untuk mas Buweeeeelll

  82. Freya berkata:

    wah bagus. eh ajarin juga dong buat kursornya bisa begitu heheheh.

  83. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    singkat, padat, dan bermakna… :)btw, panjang nih komengnya..😉

  84. rezKY p-RA-tama berkata:

    cuma bisa ngomong wow

  85. Balisugar berkata:

    Aduh Lembutnya setiap kata

  86. Tukang Komen berkata:

    mampir sob,… barangkali kecipratan makan siang… we..ke..ke..ke…

  87. andie berkata:

    lum ada yang abru wel?heheh :Ddi tempatku ada postingan baru sob.koment yak.ehehe😀

  88. Andie Gokil berkata:

    ehmaksutku baru.wakakakkak

  89. gomel berkata:

    bagus..tapi gue ga ngerti..yang mulia tu siapa? hehee..

  90. Sore mas! New Posting! berkunjung ya mas…

  91. KangBoed berkata:

    Hehehe.. sehat mas Buweeeelll.. mas Ajie lama gak kelihatan yaaaaaSalam Sayang

  92. nara berkata:

    wow, kapan bisa buat kata – kata seperti ini yah🙂

  93. Kuliah Gratis berkata:

    Salam kenal dulu

  94. prokprok. selalu aja bagus🙂 hihi

  95. genial berkata:

    bang buweeeeeelll… cinta itu apa sii?!?!?!?gulali yang megar lebar warna pink itu kah?!??! kqkqkqkqkqkqkq…

  96. Anazkia berkata:

    Numpang tenar lagi. Orangnya kemana yah…?? ko di sambangi gak nongol2…???😀

  97. attayaya berkata:

    selamat malam bro

  98. Ghustie Samosir berkata:

    Wah itu puisi untuk siapa sob??Regards,Ghustie Samosirhttp://www.hanyainfo.blogspot.com

  99. angga chen berkata:

    wow baru tahu mas buwel bisa buat syair seindah ini….keren keren

  100. KangBoed berkata:

    Waaaaaaaaaakaaakaakakk.. malam mas lagi ron da nehSalam Sayang

  101. KangBoed berkata:

    masih ada kopinya maaassssSalam Sayang

  102. ateh75 berkata:

    berkunjung kang buwelll….nengokin aja semoga sehat ya…

  103. Diana berkata:

    hi puisi yang best banget di baca ^^

  104. safira berkata:

    Assalamualaikum, Huf, jadi penasaran, siapa tokoh utama dalam puisinya mas???😛

  105. lovepassword berkata:

    Wah keren, puisimu kayak angkatan pujangga baru.

  106. Bayu The Maniac berkata:

    nambah2 jumlah koment aja sob …hehehe …mana nih postingan barunya ???ditunggu sob ..

  107. HumorBendol berkata:

    Sapa tuh yang mulia?hehe……

  108. djami ed berkata:

    Untuk yg mulia atau Yang Mulia??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s