Bila Presiden di atas Menteri…




Bila Presiden di atas menteri



Artinya presiden menguasai menteri


Bila di atas angin



Artinya hampir menang


Bila Terserah Yang Di Atas



Masa kamu nggak Tahu Artinya sihhhh???

TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”gambar dari http://www.detiksmart.com

Pos ini dipublikasikan di ADAB, Akal, Puisi. Tandai permalink.

105 Balasan ke Bila Presiden di atas Menteri…

  1. weleh,,bener rupanya..hahahahahahapresiden di atas kasur, eits di atas mentri denk!!!kayak namaku donk nantinyamaen caturhahahahaha

  2. Rumi berkata:

    Takdir mengenggam

  3. Ariyanti berkata:

    Yg di atas? Maksudnya cicak? Plafon? Xixixix…😛

  4. buwel berkata:

    Mbak Rumi…..kok harus sign in dulu ya, untuk melihat blog di kau….?di buka dong….?

  5. Aldrix berkata:

    wah gagal pertamaxx juga nee,,,eh bagimana klo mentri diatas presiden ?? mungkin rakyat pada brontak tuh,,, ehhehehh

  6. ajay berkata:

    kalau presiden ama mentri nya di atas langit gimana tuh nti negara:D

  7. RanggaGoBloG berkata:

    wekwekwkekwek…. jika presiden diatas mentri… pastilah mbah surip menyanyi….. tak gendong kemana mana… tak gendong kemana mana… khwahwahhkahwakhwhawkhakwhakh

  8. kawanlama95 berkata:

    ada ya mentri diatas presiden , baru tau. biasanya kan tuhan iya kan

  9. Wandi thok berkata:

    Memangnya artine apa sih mas?

  10. arkasala berkata:

    keren, kreatif bro.Sampeyan terlalu merendah mas, udah PR3 kok. Selamat ya. semoga sukses. salam

  11. azarre berkata:

    Kalo terserah yang di atas brarti…??? Pa-an yah.. maaf nih mas buwel, saya gak bisa nebak jawabannya… koment aja…:D

  12. AISHALIFE-LINE berkata:

    diatas yang mana bro ? kan banyak.Ada bintang,bulan,mars,pluto dan masih banyak lagi heheh

  13. genial berkata:

    mang di atas ada kehidupan?!?!!

  14. sastra radio berkata:

    ..maka jadilah otoritarianisme..ha ha

  15. zulhaq berkata:

    selamat pagi mas buwelsalam hangat…

  16. Zumairi berkata:

    pagi-pagi sudah banyak komentar ya

  17. Newsoul berkata:

    Hehehehehe, Buwel banget. Dasar buwel……, iseng tapi kreatif. Salutos wel.

  18. TRIMATRA berkata:

    @ semua komentator diatas, maksudnya diatas penderitaan rakyat kaleeee.hihikz, pagi2 dah asal ngoceh nih😀

  19. BIG SUGENG berkata:

    Berarti kita berserah dir kepada Alloh swt, tentunya adalah setelah ikhtiar maksimalbukankah ada yang bilang taqdir itu adanya di ujung ikhtiar

  20. Ivan@mobii berkata:

    Buwel d da kopi item bt situ, br mirip gtuh. Hahahaha :p

  21. Ivan@mobii berkata:

    Buwel :p 4ever! wkwkwjwkwk

  22. quinie berkata:

    ga ngerti buwelll… gosip lagih ajah yuks

  23. ateh75 berkata:

    Bila Terserah Yang Di Atas,namanya itu pasrah akan ketentuan yg telah ditetapkanNYA.contoh: dikasih cantik ya Alhamdulillah ,bila tidak juga wasyukurillah…dan seterusnya.itu kang ..yg saya tahu.berarti saya tahu kan ???

  24. guskar berkata:

    artinya, jangan terlalu di awang2…klo jatuh sakit banget

  25. achmad sholeh berkata:

    Suerrr aku nggak tahu…

  26. ahmad berkata:

    kalo di bawah mentri mungkin gak yah….?? tapi yang pasti presiden harus di bawah rakyat mas

  27. Dinoe berkata:

    Benar sekali mas buwel…semua terserah yg diatas biar pun presiden tetap yang diatas sana Menentukan

  28. nietha berkata:

    Siapapun yang diatas jangan jadi penindas (nyambung ga wel?)

  29. mocca_chi berkata:

    emang apa artinya bang? hiii… menurutku ga mentri aja yang berserah pada Yang Diatas, yang diatasnyapun berserah pada Yang DIatas, hiiibingung dehhh

  30. casrudi berkata:

    Hehehe… Presiden terpilih sekarang lagi sibuk memetakan menteri-menteri ya?… Yang lain lagi sibuk ngapelin supaya dapet jatah pos menteri… Hehehe… Kalau saya jadi Presiden, Mas Buwel saya tetapkan jadi JUBIR… karena Bawel… eh Buwel…😆

  31. ijoroyoroyo berkata:

    Takdir,tak penat di pikir:sejatinya telah hadir…

  32. Sigit berkata:

    mas buwel ayo tahun depan nyalon presiden..

  33. Emang artinya apaan bro ?.sware deh aku ngak tahuuuuuuuuuuuuuuuhe-he-he

  34. arunaspot berkata:

    buru2 gak sih, gw tanya presidennya dulu yak???

  35. Itik Bali berkata:

    Kantor Presiden di lantai 14Kantor mentri di lantai 3jelas aja Presiden di atas mentri

  36. Ayu Laksmi berkata:

    Emang Presiden kita tinggi,siapa hayo mentri yang tingginya di atas Presidenkecuali Tarsan di angkat jadi mentri..

  37. ehehehe..iya mas,.tau kok artinya

  38. hryh77 berkata:

    waduh.. saya masih belom ngerti mas maksudnya he..he..

  39. terima kasih banyak mas! postingan mas Buwel juga inspiratif!

  40. fandhie berkata:

    jadi artiny apa tohh.. lemot nih😛

  41. vie_three berkata:

    walaaahhhh gak usah dibilangin lagi dech bang, aq udah tau kok…. iya2 tau artinya….. hehehehe

  42. Tisti Rabbani berkata:

    hehehehe…absen aja dah…mau komen udah terwakili kok ama temen2 yg diatas…hehehepiss yow Well….

  43. adis berkata:

    Emang presiden lebih tinggi, buktinya kalo jakarta banjir istana gak pernah kebanjiran hehe…🙂

  44. Penikmat Buku berkata:

    saat berada di atas roda kehidupan…jangan lupa menengok ke bawah :P*gak tau deh nyambung ato gak*

  45. Yolizz berkata:

    apaan yah artinya?? ga mudeng mas,, mungkin karna siang-siang belum makan kali yah… *ngeles* :p

  46. wah…kok kayae politikus bgt hehe eh bang………datang ke blog baru ku di sini yah…klik aja makasih

  47. yang duluan komentarpasti diatasaku baru mampirtempatnya pasti di bawahbila presiden diatas menteriemang gitulah seharusnya.

  48. KangBoed berkata:

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  49. KangBoed berkata:

    Waaaaah kalau pak Wapres kaya saya nasibnya pigimana yaaaaaSalam Sayang

  50. Andie Gokil berkata:

    anjrit!!!kelimapuluhux satuuu wel!!!

  51. Andie Gokil berkata:

    seandainya aku diatas presiden…ak bisa nyuruh presiden tuh

  52. Andie Gokil berkata:

    seandainya aku jadi presideeennn..alangkah nistanya Indonesia ini.

  53. Andie Gokil berkata:

    cabut sob.ga tahan pengen nyepam blog laiin:Dehehe

  54. Andie Gokil berkata:

    nanggung wel.kelimaks nih spamnya.:D

  55. suzhu BITES berkata:

    cih..lagi kesel ma pemerintah nih…!!! tukang boong munafik, suka bikin sedih rakyat..ihhhh kejam!!!

  56. Andie Gokil berkata:

    SOOOORRRREEEE WEL!!!SORE JUGA YAH.CAPSLOCKYA AJIB NIH!!!!HUAHAHAHAHAA

  57. suzhu BITES berkata:

    yang jelas semuanya dududzz…ihhh pemereintah aneh suka amat nyiksa rakyat…kesel kesel kesel

  58. zujoe berkata:

    mbakyu sapa yg dududz? ooo…mocca_chi

  59. zujoe berkata:

    dimana2 presiden pasti diatas mentri…mentri yg dukung presiden mentri jga yg jatohin

  60. Ahmad flamboyant berkata:

    silaturrahmi sobat,…..semoga kedatanganku tak mengganggumu,.

  61. Rosi Atmaja berkata:

    bukane selama ini begitu ????

  62. ireng_ajah berkata:

    Diatas presiden sapa bung??hehehehe..

  63. suzhu berkata:

    aq ttp masih sentimen ma pemerintah untung gag milih klo milih bisa nyesel 5 taon.klo mo dodol ke mba newsoul aja..katanya rasanya macem2

  64. reni berkata:

    Artinya…? Pasrah kali ya..?Tapi kan emang Presiden di atas Menteri, jadi gak perlu ada katan "bila" lagi… ^_^

  65. Tukang Komen berkata:

    suerr diriku gak tau artinya nih……

  66. Cerita Tugu berkata:

    yang diatas terserah yang bawah,pemimpinkan tutwuri handayani

  67. inuel berkata:

    Republik mimpi,,mimpiiiii aja lo,,aku ngga ngerti soal gtuan,:P

  68. J O N K berkata:

    heheheh, kalau di atas angin pasti jatuh bro, wkwkwkwkwksingkat, padat, kerennnDaku suka puisi, karena di sana BEBASSSSSSSSS😀

  69. dwina berkata:

    gak tau..gak tau..artinya apaan sihhehehhe *lebay mode on*

  70. mrpsycho berkata:

    kalo diatas banyak angin,gimana jadinya yaa

  71. Rumi berkata:

    Aku datang, untuk menghilangAku kembali, bukan untuk di kenali

  72. HumorBendol berkata:

    Hanya Tuhan yang tahu……

  73. HumorBendol berkata:

    Warna template-nya adem neh….

  74. Alnect komputer berkata:

    Kunjungan malam kawan…wah beritanya bagus, ayo dukung terus kontes blog alnect komputer!!dtggu ya kawan balasan commentx, terima kasih!!

  75. PENGUMUMAN Mau tau rahasia di balik nama blog ruangkremasi? klik di sini

  76. genial berkata:

    biasa bang.. pagi2 nongkrong bentaran di sini :p ngupi sambil makan ruti di pinggir kulem🙂

  77. PRof berkata:

    Baru bisa dateng sekarang…., listrik semakin susah dikendalikan.

  78. sobat berkata:

    ada ada aja ya,hemmmm…kreatif bangt.salam kenal sob

  79. Bisnis Online berkata:

    Wha ini puisi atau ngelawak yach ?? hehehe

  80. Begitulah yang dulu pernah terjadi mas… hampir sama dengan flu babi sekarang… hehehe

  81. yorick berkata:

    jadi artinya apa sih?

  82. suzhu BITES berkata:

    koq gantian aq yg laper cih

  83. bunga raya berkata:

    menyapa sahabat di pagi hari, dan selamat beraktivitas semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan

  84. bunga raya berkata:

    menyapa sahabat di pagi hari, dan selamat beraktivitas semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan

  85. Iklan Baris berkata:

    apa maksudnya berserah kepada yang maha kuasa ya?maksudnya presiden tidak berusaha, dan hanya pasrah atas kehendak-Nya begitu ya?saya kurang mengerti!tapi yang penting kita semangat aja. tidak bergantung pada presiden! kita berusaha buat maju, dan ikut membangun negara aja.Stop Dreaming Start Action

  86. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    iya nih! aku ga tau artinya! heuheuheu..

  87. Penny berkata:

    kunjungan siang….presiden sudah terpilih, tinggal kita serahkan kepada yang di Atas mau diapakan negeri ini.PS: maksudnya yg di Atas adalah yang berkuasa di atas heheheh… klo ngga becus nanganinya?? ya.. kita kembalikan lagi kepada yang di Atas (Tuhan… Allah SWT)

  88. ajeng berkata:

    Apa artinya 'jangan berharap terlalu muluk' karena presiden belum tentu menempatkannya menjadi menteri walaupun berkoalisi? Weleh..

  89. CÜpú kisяÜh berkata:

    cupu ngikut aja deckk apa kata yang di atas🙂

  90. KangBoed berkata:

    Waaaaakaakakakak.. mas Buweeelll chayank daku datang menyapamu

  91. KangBoed berkata:

    KUNJUNGAN DINAS DARI BAPAK WAPRES.. WAAAKAAKAKAK.. KABUUUURRRRRSALAM SAYANG

  92. macangadungan berkata:

    heheheh, makasih udah mampir…tapi jujur aja, yang terserah Yang Di Atas itu aku ndak mudheng… XDDDklo secara teori, menurut asas demokrasi, rakyat di atas presideng, berarti mentri mustinya di bawah rakyat donk?ah, teori… XDDD

  93. Neng Rara berkata:

    assalamualaikum,jika menteri diatas presiden..????..mmmhhah..ga tau lah.mudah-mudahan ga kejadianwasslam

  94. PRof berkata:

    Atas-bawah, atas- bawah….PRof mo di atas aau di bawah yah…???

  95. KangBoed berkata:

    KUNJUNGAN DINAS SEBELUM PULANG RUMAH MENYAPA SAHABATSALAM SAYANG

  96. Ivan Kavalera berkata:

    Sebuah kunjungan petang

  97. kolojengking berkata:

    Bila presiden di atas Bu presiden, artinya Bu Presidennya memang manut, gak mau ngelunjak… he.he.Salam kenal dari kojeng🙂

  98. zulhaq berkata:

    selamat pagi mas buwel

  99. hobby sepeda berkata:

    Mampir lagi ah ke para pendulum, siapa tahu didoakan sukses dan selalu di atas angin. he hetrims atas kunjungannya bro, linkmu kupasang di rumah ya.salam

  100. safira berkata:

    Assalamualaikum, Wkwkwkwkwk bagus mas, sedikit sih, tapi dalem😛

  101. Dhe berkata:

    Wah.. dhe blom komeng ne puisi..kwkwkwk…

  102. Alrezamittariq berkata:

    artinya ada yang lebih tinggi dari presiden…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s