Untuk Sahabat Ku

Hidup hanya ujian kawan

Susah Senang hanya riasan

tak perlu tak perlu

turuti nafsu hewan

apalagi setan

Bukan kah tuhan telah takdirkan

rizki mu

jodoh mu

mati mu

lho kok kau masih begitu

kata nya kau tahu malu

apa kau lagi pilu

ah ku rasa kau nggak begitu

biasa ajah lagi

hidup memang terkadang peri

semoga saja kau ingat ilahi


TAG : “PUISI” , “PUISI CINTA” , “PUISI RELIGI”


Pos ini dipublikasikan di Blogger Terbuwel, ketularan ngrepiyu, Puisi, Untuk Temen CaturKu. Tandai permalink.

97 Balasan ke Untuk Sahabat Ku

  1. attayaya berkata:

    selamat siang pak menterihttp://attayaya.blogspot.com/2009/07/daftar-menteri-dan-departemen-pada.html

  2. Andie Gokil berkata:

    pertamax wel!!!!jarang nih.hehehehehe :D:D:D

  3. Andie Gokil berkata:

    waduh.telat ma bang attayaya nih.hiks.!!!pengen kelimaks wel!!!UUOOOHHHH!!!:D:D:D

  4. Andie Gokil berkata:

    hidup emang perih sob.kayak lagu andra and the banckbone!!heheh

  5. nietha berkata:

    wel, boleh posting tentang cah cikrik ga??

  6. Andie Gokil berkata:

    KELIMAKS wel!!!diriku udah di puncak everset sekarang.heheheh :D:D:Dga spam lagi wel.eangnya spam itu apa wel?

  7. Andie Gokil berkata:

    hiks.udah ga dapat pertamax.ga dapat juga kelimax..ckckcksedih sob.hiks :((

  8. RanggaGoBloG berkata:

    mampir bentar akh….. hihihihihih….

  9. genial berkata:

    jd ngerasa kesentil nii😦

  10. ateh75 berkata:

    Ada Award untuk sekedar kenang2ngan dariku..diambil ya ..trims.

  11. mantan copet berkata:

    Maksudnya ini untuk siapa Mas Bu?? Untuk sahabat saya itu ya?

  12. angga chen berkata:

    syairnya keren plus lucu…wakakak ! thanks

  13. suwung berkata:

    terimakasih sahabat

  14. bukan, tapi untuk 'sahabat' ku

  15. sari berkata:

    Kok 'sahabat' nya pake tanda kutip?

  16. Uke Poet berkata:

    Sahabat atau sahabat? Mampir kemari di siang hari menjelang sore

  17. Inuel^-^ berkata:

    ehm ehm,,rajin menulis mas buwel puisiiiiiiii keren kren,, jaedi pengen !!

  18. Hidup hanya ujian,…kalau mati??… Udah lulus dong…

  19. Ini nasihat buat yang kalah ya ?.TOP punya deh…Tapi bisa juga nasehat buat semua .nice poem

  20. Antaresa berkata:

    "susah senang hanya riasan"wow itu berarti, bedak = susah

  21. ranny berkata:

    temen yang baikk..and im glad have a friend like u buweeelll *hugz *halaaahhh hihihih

  22. yorick berkata:

    syairnya keren gan…

  23. o_chan berkata:

    mengingatkanku sama karya temenku. karangan yang nyentil..good job bro!!!

  24. Dinoe berkata:

    nice puisi mas…dlm hidup semua sudah digariskan Ilahi kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa..

  25. Anazkia berkata:

    NUmpang keren juga lah… hehehe… (katanya, gak mau ngamen…)

  26. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

  27. KangBoed berkata:

    Waaaaaah kereeenxxxzzzz.. tapi sedih puisi saya buat mas buwelll hilang kena erorrrSalam Sayang

  28. wel..aku tahu siapa sang bintang? yg ada kata 'air'nya kan? yg tinggal di negara menara Petronas. he he he..aku tahuuu….joget2.

  29. puisi yg di fb itu bagus tuh. yg ada just fatamorgana, sanubari, melancong, dll.

  30. suzhu BITES berkata:

    pesannya singkat tapi berisi ma bermakna, slm aja ma sahabatnya!

  31. suzhu BITES berkata:

    wel, klo mo makan es krim jln2 aja ke blog hanny…tuw dia lagi bikin brownies coklat keju bikin ngiler aja..huuuuuuu

  32. Iklan Gratis berkata:

    hidup hanya sementara…klo sampe lupa pada ilahi….mw kapan kita akan mengingatnya…klo bukan skarang, mw kapan lagi ???gtw deh besok masih bisa komen or ngepos :D…. btw, poem nya keren2 banget…dapet inspirasi dari mana sie :D…salam kenal yah :DStop Dreaming Start Action

  33. iwan setiawan berkata:

    intinya, jalani hidup ini dengan hati ikhlas dan bersyukur atas semua yang telah Tuhan beri…ok sukses selalu sobat

  34. ireng_ajah berkata:

    Bukan berarti hidup itu terus berpikiran :"Terserah besok ajahlah""Biarin ngalir gitu ajah""Semua sudah diatur oleh-Nya"Ada usaha juga kan??hehehehhee..Bagus puisinya bung..

  35. fandhie berkata:

    semoga sahabatnua baca yah🙂

  36. PRof berkata:

    HIdup cuma sekali, jangan sampai tergelincir kawan….URIP GUR MAMPIR NGOMBE…..Lah, buwel…Ndi kopine…???

  37. reni berkata:

    Jadi pengen tahu… sebenarnya buat siapakah puisi diatas ditulis mas Buwel ??

  38. faizz berkata:

    menarik nafas dalam2 setelah membacanya

  39. Ijoroyoroyo berkata:

    Sahabat sejati:"Ia yang ahwal-nya membangkitkan rindu Ilahi,ia yang maqolah-nya menuntun pada Robbiy"Demikian mafhum dedawuh Imam an-Nawawi,dalam Adzkar yang menyejuk hati…

  40. asty say... berkata:

    ^^ halo buwelll…semoga kt gak tergolong mereka yang merugi…

  41. Tisti Rabbani berkata:

    puisinya sip…jd penasaran, hmm…hmm…ttg statusmu di fb, siapakah gerangan bintang di hatimu itu..??

  42. Quinie berkata:

    bukan lagi ngomongin sayah kan??

  43. Dinoe berkata:

    malam mas..berkunjung sekalian nyepam dikit..boleh ya..he..he..maaf canda..

  44. safira berkata:

    Assalamualaikum te, postingan baru ni ye :PMas jelek, Dini mo tanya klo emang rizki, jodoh ma maut dah d takdirin toh g da salahnya kan klo kita g usaha kan dateng sendiri, klo pun kita usaha kol bukan takdirnya kan jadinya sia-sia, gimana nih mas, Dini juga lg bingung he2 bantuin yo, n gimana kita bisa tau klo itu takdir kita, makasih sebelumnya😛

  45. azarre berkata:

    hemp… kapan nih saya bisah pertamaxx di sini yahh..?Kok mas buwe pinter yah nyusun puisi dengan tematis beginihh… kereenn loh… moga saya gak tergolong yang ikuti syetan…amiin.

  46. azarre berkata:

    maksud saya mas buwel…maaf😀

  47. Ariyanti berkata:

    Hihihii… Susunan kata2nya unik, i like it!

  48. Newsoul berkata:

    Welbu, puisi buat siapakah ini ? hehehe. Semakin malam dibaca, semakin merasuk, xixixi.

  49. AA berkata:

    WADUH MAKIN KEREN NE,,,,?SUKSES TERUS,,,,,,,

  50. PRof berkata:

    PLN membangunkan ku dari tidur yang susah payah ku masuki diantara kegelapan dan orkes kepak sayap nyamuk mengelitik telinga….Nyamperin BUWEL aja ah….

  51. Nyegik berkata:

    selamat malam dan salam kenal….wah kata-kata yang indah sekali kang….kapan yah aku bisa membuat suatu posting yang seindah ini

  52. puisinya bagus dan unik bang

  53. ajieee berkata:

    wah sang puitis

  54. ajieee berkata:

    mas mending ganti nama aja jadi buwel puitis

  55. Ahmad flamboyant berkata:

    sorry telat kesini,jalnan macet aq habis pulang dari desa … sorry ya.

  56. Cerita Tugu berkata:

    pengin hidup senang jalannya susahhidup tak senang biasa susah

  57. KangBoed berkata:

    Saluteeee.. serukan arti dan makna kehidupanSalam Sayang

  58. KangBoed berkata:

    Selamat pagi mas Buweelll chayaaaankSalamm Sayang Sahabatku

  59. AISHALIFE-LINE berkata:

    Mudah-mudahan puisinya bukan untuk saya:D

  60. Alnect komputer berkata:

    hidup emang terkadang peri hahhaha….peri gosip bukan?

  61. buwell berkata:

    test koment

  62. بوويل berkata:

    Lho…Jeng di tempatmu nggak bisa di koment tuhhhh….maaf yaaaaa

  63. Itik Bali berkata:

    Aku tak pernah bisa berpuisi..kalo aku berpuisi hasilnya antara satu kata dengan kata lain gak nyambunggak seperti pulau-pulau di Indonesia..arti sahabat buatku ya sahabatteman, layak di percayanamun jangan terlalu percayabingung kan??he..he

  64. zulhaq berkata:

    insyaallah om buweldoakan saja

  65. Ade berkata:

    Mudah2an kita semua lulus ujian hidup yaa😀

  66. Fanda berkata:

    Semoga si kawan cepat insaf ya…

  67. rizky berkata:

    Yang sabar ajah menghadapi Hidup ini.😀

  68. fanny berkata:

    weeell…aku datang bawa kue nih.

  69. kayaknya puisi mas buwel aku tau buat siapa.yang akhir-akhir ini sibuk jadi bahan gosip blogger bukan?

  70. mocca_chi berkata:

    nah loo… siapa itu nah loooooo

  71. mocca_chi berkata:

    aku juga nanya, siapa tuh kr penasaran hiii

  72. Wew puisi buat siapa tuh :DTersirat ada rasa sebel atau marah Atau kasihan mungkin melihat kenyataan hidup yang seperti iniApapun ituPuisinya TOP dech

  73. AeArc' berkata:

    ini apaan sih?

  74. Susy Ella berkata:

    mas buwel…keren nih puisinya….dan inilah puisi mas buwel yang ella ngerti maknanya heheheh..abis bahasanya ringan untuk ella yang dudul dalam dunia sastra hehehhehkerenn !!!semoga sahabatnya baca yaaa…..

  75. mampir sore sahabat,…

  76. ngahahah lagi posting ini buat siapa buwel?😛

  77. KangBoed berkata:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang Sahabatku

  78. vie_three berkata:

    sebelum pulang, mampir dulu…. wuaduuuhhhh komentku koment keberapa…. ya gpp dech yg penting aq koment isini…. hohohohokata2 yg indah, selalu saja pintar merangkai kata2 mas buwel ini….😀

  79. Remba berkata:

    Hidup hanya ujian kawanSusah Senang hanya riasantak perlu tak perluturuti nafsu hewanapalagi setanBukan kah tuhan telah takdirkanrizki mujodoh mumati mulho kok kau masih begitukata nya kau tahu maluapa kau lagi piluah ku rasa kau nggak begitubiasa ajah lagihidup memang terkadang perisemoga saja kau ingat ilahi

  80. kang-dwi berkata:

    puisimu selalu menyentuh jiwa

  81. kawanlama95 berkata:

    tetap semangat kawan, dan memang kita harus selalu berusaha .amien

  82. Rosi Atmaja berkata:

    begitulah hidup, ibarat sekotak kayu mahoni yg kita tak kan pernah bs menebak apa isi berikutnya

  83. bintang berkata:

    ups puisinya ringan plus mudah di fahamni neh. hmmm buat sapa nih kangsahabat nya si akang apa yayangnya yah wekekkekke

  84. attayaya berkata:

    makanya jabatan menteri kuberikan untuk sahabatntar kalo dah seneng menjabat mentridan punya duit banyakjangan lupakan kami para blogger yahuehehehehepokoke jangan ngikutin nafsu setan

  85. IjoPunkJUtee berkata:

    Trus yang boleh diikutin nafsu apaan..???:D

  86. genial berkata:

    bang buwwwwwwwwwwwwww…

  87. KangBoed berkata:

    Hidup adalah perjalanan mencari arti dan makna kehidupan.. mengapa untuk sesuatu yang sudah dijamin oleh DIA kita rela habis habisan dan menjadi ambisi mendarah daging dan untuk yang tidak di jamin kita banyak santai saja..Ingat hanya keselamatan yang tidaklah dijamin.. raihlah dengan penyerahan diri total kepadaNYA.. sehingga semua usaha dan kerja kita menjadi lillahita'alaSalam Sayang

  88. KangBoed berkata:

    hehehe.. saya di warnet mas.. IM2nya dari siang ampun dah.. begitu maghrib mateeeeeSalam Sayang

  89. KangBoed berkata:

    Salam Cinta dan Kasih Sayang untuk sahabatku mas Buweeeeeeellllllll

  90. J O N K berkata:

    Urutan ke berapa !!! hehehehheheYups, biarkanlah semuanya mengualiiiirrrr,,, seperti air (ya iya lah , masa batu mengalir)

  91. J O N K berkata:

    wadoh, membaca koment mba fani, kayaknya ada gosip baru neh hehehehehheheheKlarifikasi Mas Buwel hehehhehehee

  92. Semoga kita semua ndak lupa padaNya. Amin.

  93. loly berkata:

    Buat siapa ya (bundo sambil mangut2 nih)..

  94. belly berkata:

    ya etha ma gak pa2.. tapi ni artikel mantabs banget! pertamax da! "kalau mau cendol juga ada! hihihihhii…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s