Sedikit tentang Newsoul



Sebelum nya buwel minta maaf untuk mbak Elly bila award nya baru sekarang di pajang.

Dan maaf lagi bila buwel cuman bisa bilang makasih doang. Dan maafkan lagi, bila buwel juga akan ‘ngrasani’ mbak Elly detik ini. Simak ajah ya model ‘gunjingan’ nya buwel….hheeheehe.

Bila buwel inget dengan nama blogger wanita asal palembang ini, buwel langsung inget dengan postingan2 yang membuat mengernyitkan dahi. Bikin harus baca berulang ulang untuk memahami pesan apa yang akan disampaikan oleh nya. Bikin buwel mampir2 lagi kalo mampiran pertama belum menemukan pesan nya.

Jadi Ngak salah dengan slogan lebih cepat labih baik…lho..?
eeeehhh maaf2…hehhhehehe…. dengan slogan tentang nya di Profil blog nya itu lho. maksud nggak…?

Yang ini maksud nya sob…

Woman with love in honestly way, before she love the world. My blog tells about contemplative aspect of our life. About Us and our vision in the world…., new soul, new spirit for everybody.

Iya khan…?

Kalo nggak percaya kunjungin dong blognya untuk membuktikan slogan tersebut, biar tambah Yakin dengan kata2 buwel ini.

Oiya ada satu artikel dari blog beliau yang bila buwel baca lagi membuat buwel cengar cengir sendiri…xixixiixixi. Di sebutin nggak ya…? Iya wis lah sebutin ajah ya…. Yaitu tentang cerita ‘Bejo‘ yang tertawa sendiri di malam jum’at.

Postingan ini Surprise banget buwat buwel Lho… Secara postingan tersebut terbit pas malem jum’at, terus isi nya juga gokill banget menurut buwel. Nggak biasa nya (setahu) buwel beliau mosting model gini. Ngakak abiss deh. Iya meski cerita nya ‘hanya’ tentang sunnah rosul yang paling mengasyikkan ya…hehehehehe. Naaah mumpung mbahas ini buwel sekalian nanya ama mbak elly nya.moga mbak elly mbaca pertanyaan ini.

“Setelah bejo malam jum’atan berapa puluh ribukah ‘mayat’ yang perlu di kubur oleh nya
a. 60.000 doang
b. 120.000 mayat
Atau berapa ya mbak” kekekekekek!!!!!

Naaah Award dari mbak elly udah. Sekarang sekalian majang award dari mbak fanda ajah ya. Makasih embak, nggak tahu neh award yang ke berapa untuk buwel.Coz dia nya baek bannget ngetag award terus untuk buwel


untuk reviewnya mbak fanda ntar lain kali ajah, takut kepanjangan. Trus biar mbak fanda nya ngasih award lagi…xixixxixixiixi.
Udah ah salam n happy blogging

Pos ini dipublikasikan di Award Dari Sobat, AWARD DARI SOBAT BLOG, ketularan ngrepiyu. Tandai permalink.

71 Balasan ke Sedikit tentang Newsoul

  1. priandhani berkata:

    petromak dulu ah…

  2. Rana Rasuna berkata:

    wew… buanyak banget ney ewotnya …ehk jadi penasaran dengan 'bejo' ,,, langsung ke tekape akh

  3. RanggaGoBloG berkata:

    waaah…selamat yaaah awardnyah…😀

  4. dinoe berkata:

    wah keren-keren awardnya mas…selamat ya mas buwel..sukses selalu..

  5. Sudinotakim berkata:

    sekali lagi ..selamat ya mas…

  6. Newsoul berkata:

    Welbu (maaf ya wel, kebiasaan menyapamu begitu di shoutboxmu, takut muncul icon)ternyata terkesan sama cerita tentang "bejo". Ya sesekali bikin cerita sedikit gokil gak apa-apa toh. Kadang saya aja neyengir liat komentar gokilmu di postingan saya juga di shoutbox saaya soal harus baca berulang2 itu, sengaja wel supaya jadi lama, dan berulang-ulang. Kalau lebih cepat lebih baik kurang asyik, hehe. Insyaallah nanti saya bikin cerita yang ringan-ringan saja. Terimakasih sudah memajang award dan ngerasani ala dirimu yang mantap ini ya.

  7. manusiahero berkata:

    (dance) award terus.. makin dicintai sahabat..

  8. ajieee berkata:

    wehweh selamat wel

  9. ajieee berkata:

    biasa award terus ya

  10. ajieee berkata:

    good award ya

  11. Neng Rara berkata:

    assalamualaikum,met utk ewotnya.bagus-bagus.wassalam

  12. suzhu berkata:

    horeeee…!!! selamat lagi dh buwel buat awardsnya…btw aq jadi penasaran ma newsoul kata teh fanny blognya bagus…meluncurdah ketkp

  13. PRof berkata:

    Hue..he….!!! AWARDNYA bejibun Coy….!!! Selamat….!!!

  14. Inuel^-^ berkata:

    hahahahha,,buwel emang pinter,,pinter apa'an ?xixixiix,,setauku selu bermain kata kata,,hehehe.,aku juga baca postingan mbak Fanda plus bu elly juga,,selamat yah awardnya,,

  15. safira berkata:

    Slamet ya mas, he2 awardnya banyak nian:P huh tambah ngiri ma mas, hiks2 T_T

  16. Anazkia berkata:

    Wekekeke…. Buwel.. Buwel. Dasar matre award :DSelamat awardnya, kita mah dah biasa nongkrong di sana sambil ngopi :)Mbolos kemana yah? wong gak tahu tempat wekekeke…

  17. Arnold Linting berkata:

    hihihi….selamat yaa🙂

  18. neilhoja berkata:

    waduh… selamat nih wel… hihihi, banyak ewot euy… ^^

  19. J O N K berkata:

    selamat buat awrdnya :Diya nih jadi inget postingan Bejo mau perang malam jumat😛

  20. attayaya berkata:

    award belom berakhirembaaaaaaaaaat

  21. nietha berkata:

    lagi panen award juga nih??selamat ya buat awardnya

  22. Ridwanox berkata:

    numpuk digudang tuh awardnya bersih2 dulu y wel….huehehe

  23. Ahmad flamboyant berkata:

    wah,.. dapet award banyak ya , selamat ya

  24. zujoe berkata:

    memang lebih cepat lebih baik hhihi….

  25. Tisti Rabbani berkata:

    sekali lagi, selamat ya weeeellll…award nya bagus2…tambah sering komen dooongg…yg lucu2 pastinya..hihihihi :))

  26. Sigit berkata:

    semoga tambah gokil buat mas buwel..hehehe..

  27. mantan copet berkata:

    Waaaah… awardnya bagus bagus Mas, selamat ya..

  28. aprillins berkata:

    mas buwel selamat awardnya yah.. hehheheheh.. kapan-kapan kita chat lagiiihhh!! seru seru..!!

  29. chrysanti berkata:

    Selamat ya awardnya.. ternyata ga musim duren doang ya skrg.. tapi musim award juga..😀

  30. gaper berkata:

    Selain kontes seo yg lagi marak, pembagian award juga lagi marak..hehehehee…

  31. Ariyanti berkata:

    Waaah, panen award…! Selamet lagi yaaa🙂

  32. sastra radio berkata:

    kalo ttg award, saya belum bisa bikin nih kang buwel, tolong diajarin dong he he.

  33. Andie Gokil berkata:

    bejibun awardnya wel.ajib bener dah.hehehe.mantab!!blogmu emang patut dikasih award sob.hehehe :D:D:Dsalam mikimos sob!

  34. Quinie berkata:

    huaaaa udah banyak pisan awardnya

  35. Qumfullboy berkata:

    ngeliat komentar2 sebelumnya yg bilang selamat… yo wesss aku mau bilang juga : selamat atas awards-nya yah…semoga bisa menambah semangat blogging… sukses selalu…hhehehhehee

  36. Wouw Award lagi,…setiap hari,…..Semoga rahmat dan semangat senantiasa bersamamu.

  37. st_hart berkata:

    wah kebanjiran award nih rupanya :)salam kenal….

  38. lagi usil berkata:

    hm, seandainya award kita terima juga di dunia nyata bukan cuman maya……(hayahhh)

  39. PURNAMA'S DIARY berkata:

    Terima kasih untuk semangat dan kunjungannya ya kak.

  40. suwung berkata:

    selamat anda layak dapat award

  41. mocca_chi berkata:

    ak juga dpt award itu, tapi ga kenal newsoul siapa, dptnya dari rangga. hiii

  42. Ivan@mobii berkata:

    Award ma koment ya bejibun mas. Ampe penuh yo!

  43. ajieee berkata:

    hehehe wel emang hebat

  44. ajieee berkata:

    weh saya datang lagi nih

  45. Linda Belle berkata:

    ewot lagiihhh….aku bny tuuh msh disimpen di lemari soalna bingung mo ditaro dimana…

  46. genial berkata:

    anjrot banyak banged tuhhh..selamed selamed kang.. ck ck ck

  47. AISHALIFE-LINE berkata:

    Selamat atas awardnya bro.sukses selalu…

  48. selamat awardnya ya…kok gak dibagi sih? hiks…

  49. Penikmat Buku berkata:

    kalo aku pribadi, membaca tulisan Mbak Elly selalu memberi perenungan atas hal-hal kecil di sekitar kita.selamat buat awardnya ^^

  50. NURA berkata:

    salam sobat,,selamat ya sobat,,atas Awardnya ,,semoga tambah sukses dalam bloggingbya…ok selalu semangat ya..

  51. narti berkata:

    selamat atas Award2 yg diterima, makin semangat ngeblognya ya….

  52. AeArc' berkata:

    weeehee. slamat ya!

  53. sanur berkata:

    WAH KAWAN KITA INI RUPANYA LANGGANA AWARD ..SELAMAT YAA

  54. KangBoed berkata:

    Halllooooooooooo

  55. KangBoed berkata:

    Maaf mas IE error meluluSalam SayangSalam Kangen

  56. hryh77 berkata:

    wew.. mangstab..goodluck mas buat awardnya he..he..

  57. vie_three berkata:

    selamat-selamat…. dan happy blogging juga…aq lagi blogwalking niy mas… mau ikut…. hehehehehe

  58. Ms Buwel lagi panen award rupanya….

  59. rian bowok berkata:

    wah selamat ya, jadi iri, kapan ya blog abal abal saya juga kebanjiran award. ahahaha *ngarep

  60. hihi selamat awardnya🙂 happy blogging!

  61. JengSri berkata:

    slamet ya mas wel

  62. Andie Gokil berkata:

    wel.diriku akan melakukan tindak SPAM disini.

  63. Andie Gokil berkata:

    pengen jadi top koment nih di blog buwel.maka setiap post akan ku spam secara najis wel.maapkan daku yang tak bersalah.

  64. Andie Gokil berkata:

    yang tadi koment wel.sekarang spam lagi.aku takkan berhenti sampai kelimaks pada posting ini.

  65. Andie Gokil berkata:

    baru keempatax nih wel.

  66. Andie Gokil berkata:

    akhirnya kelimaks wel!!!!UUUOOOHH!!!!!berhenti spam di posting ini.mungkin di posting sebelumnya lagi nih wel.NEXT TARGET!!:D

  67. selamat atas awardnya

  68. bintang berkata:

    ketimpuk award lagi ya kangselamet lagi deh aku ucapkanorang baek tuh balesannya insyaAlloh baek teyus yah…

  69. Yudie berkata:

    bejo..bejoooo…heheheheheh…selamat Boss ewot-nya…

  70. reni berkata:

    Lho…, kok aku gak tahu artikel ini ya?Kemana aku waktu itu ?Selamat awardnya dan.. cara bergunjingnya asyik bener wkkkk…….

  71. arkasala berkata:

    Bro, dirimu hebat, termasuk orang yang tulus sehingga wajar jika banyak sahabat. Tks. Kawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s