Bingkisan Hikayat

Maaf ya Buwel berpuisi award lagi…
Kalau bosan bolehlah dilewati…
Maaf juga ber argumen lagi…
Bila menolak jangan diambil hati…

Award2 di terima di akhir mei
Tak sopan di buka di lain bulan…
Argumen tentang moyang nya bumi…
Di takdirkan sebagai utusan…

Award kuterima ramah…
Award kusimpan dalam tas
Utusan wajib jujur amanah…
Utusan wajib tabligh cerdas…

Nelayan bermurah jadi pertama…
Mbak Reni selalu murah hati…
Moyang kita tak ber dilema…
Beliau taat penuh hati hati…

Setiawan dirg@nt@r@ yang ketiga…
Award mu yang di tampilkan
Cepat tepat melahap buah surga…
Larangan tuhan bermakana mandat utusan…

El marzuqi jadi pamungkas…
Ku ucap makasih sobat sobat…
Hikayat palsu enyahlah lekas…
Moyang kita patuh anti maksiat…

Tugas sukses ku jalankan…
Segera pamit mohon undur diri…
Bila kau letoy menafsirkan…
Gigitlah kuat2 i’tiqod di hati…

Pos ini dipublikasikan di ADAB, Award Dari Sobat. Tandai permalink.

55 Balasan ke Bingkisan Hikayat

  1. J O N K berkata:

    pertamax wkwkwkwkwkkwkwkwkwwadoh berpuisi ria hehehe, ayo di lanjutkeun aja😀

  2. cebong ipiet berkata:

    yo wes pokok aku nampang ya, kotak komen di bawah postingan kan ky loading script maneh dadi luweh suwe, nek iki kan mbuka halaman anyar

  3. RanggaGoBloG berkata:

    ppuuuiiisiii terus mang… hihihihihih

  4. partelon berkata:

    “moyang nya bumi…Di takdirkan sebagai utusan…”Hmmm… senadakah dengan “lawlaa-ka lamaa khalaqTu al-aflak”? Soafri kalo siran ini masih juga letoy, kekekekkkkk!!!Btw, selamat ewotnya, Yank…🙂

  5. partelon berkata:

    Ralat: maksud saya “Sori kalo tafsiran ini”. Maklum, ngetik dgn 212 jari, kekekeekkkk!!!

  6. Yudie berkata:

    mantab puisinya boss…. heheheheAku juga ada award tuh untuk boss…ambil ya boss…

  7. bunga raya berkata:

    wah pendalaman puisinya ngeri neh dah berapa tahun sob mikirnya hebat bngt ah

  8. kangBoed berkata:

    waaaaah.. bener bener apiiik rek.. puisinya bagus maaas.. Salam Sayang

  9. TRIMATRA berkata:

    kalo saya ga minta award tapi minta dibuatkan puisi khusus untukku boleh ga? (*yeehhh, komeng sambil ngarep*)

  10. karila berkata:

    Hehehe..ternyata puitis juga :p

  11. anita mui berkata:

    postingannya unik,tak panjang lebar tapi penuh makna..celamat atas awardnya..semangat teyus..

  12. JengSri berkata:

    mantab nih mas buwel.

  13. Itik Bali berkata:

    Romantis nian dikau, segala sesuatu di puisikanbagussssss bangetttt

  14. perry berkata:

    ho..ho…just keep the good job dude… see u

  15. kangBoed berkata:

    Lirik kanan.. mas buwel sayang.. sandalnya beli di mana ?Salam Sayang

  16. mantan copet berkata:

    Wuiii…h.. pantunnya Mas Buwel muantab.

  17. riosisemut berkata:

    Asyik berkasih lupa makan perutku sakit..segera saja ku minum obat.Pagi-pagi abis sarapan ke cikrik de kick..sekedar berucap selamat buat awardnya Sobat.

  18. nietha berkata:

    puisi unik dan apikk

  19. Sangat puitis Well,…

  20. BIG SUGENG berkata:

    terus berpuisi jangan pernah berhenti….

  21. Kang Nur berkata:

    ini rantai award model barununjukkan kalo pembikinnya kreatipyang bagus begini pantes ditirumeski yg niru tak lagi bisa dibilang inovatip :lol:maka saya belum mau menirubesok-besok lagi aja gue pikirinlha mau bikin gini sudah keduluan sitununjukkan kalo kreatipitas gue miskin😆

  22. vie_three berkata:

    mumpung akhir bulan bersih2 awar niy kayaknya si buwel….😀

  23. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    ayoo dipajang awardnya.. jangan lupa dibersihin yah setiap akhir bulan,, biar ga kotor…siplah puisinya uapik teunan!:)

  24. udah mampir kok di blogmu yg satu lagi. mantap nih puisinya. lama2 jadi penyair ya

  25. galuharya berkata:

    bener-bener kreatif sekalidapet award diposting model sajaksalut

  26. Linda Belle berkata:

    wah keren, yg ngasih ewot dikasih puisi tp ewotnya kok gak dipajang ya

  27. selamat atas awardnya,,

  28. Penikmat Buku berkata:

    beuh…rima puisinya dapet!selamat buat awardnya ^^

  29. Mellyta siregar berkata:

    Yuhuuuuuu….mampir…Nice post.

  30. suwung berkata:

    selamat anda pantas dapat award

  31. tetep oke kok buwel..puisi-pusi kamu keren koklebih merakyat gitu rasanya bagi bloggersemngat ya sobat

  32. Risefa berkata:

    banyak amal banyak rejeki, banyak award banyak backlink.keep going wel…

  33. attayaya berkata:

    haaaaaaaaaa mantap lahmakin semangat ya

  34. Ijoroyoroyo berkata:

    Puisi yang jernih,mengelus perih,menjelaskan sedih,melapangkan risih,pada yang patuh menjalani takdir Yang Terkasih…

  35. partelon berkata:

    Wow!!!Ijo, tengkyu Bro!Tafsirannya mantaBBB, dan I. Allah sangat membantu saya -sedikit- paham!!!Ok, Buwel Sayang, saya ralat tafsiran saya yang di atas (bener2 tafsiran letoy, malu2in *pentung2*).Ralatnya gini (I. Allah):”Buah Khuldi”, bagian dari kehendak Sang Maha Berkehendak, mewujudkan Moyang Bumi sebagai utusan, menjadikan sebab lahirnya Sang Cahaya Alam (shalatu-Llah wa salamuhu alaihima), sbg realisasi “lawlaa-ka lamaa khalaqTu al-aflak”?…Masih letoy gak, Yang?🙂

  36. Newsoul berkata:

    Kalau setiap award langsung ditulis hikayatnya, berpantun pula, mantap neh. Semoga blognya semakin berkah.

  37. Seno berkata:

    Wah baru pernah tulisan yang mengulas award dengan cara puitis seperti ini. Muantabs.

  38. bang FIKO berkata:

    Puisi atau pantun tuh? Hehehehe… mirip.Selamat ya ngeborong award

  39. patahati berkata:

    selamat malam sob ada yang baru tuh tempatku datang ya

  40. bunga raya berkata:

    tempatku juga ada yang baru sob datang aja ga percayapesawat jatuh lagi nehhh

  41. J O N K berkata:

    berpuisi sambil majang ewot heheheheheh, jago nih😀

  42. IjoPunkJUtee berkata:

    Award datang lagiMenghampiri Blogger yang baik hati

  43. mas che berkata:

    selamat….

  44. bunga raya berkata:

    selamat malam sahabat mayaku apa kabar

  45. art berkata:

    izin follow makasih🙂

  46. lata berkata:

    selamat dini hari dan salam kenal :)maaf menuliskan ini di komentar post seperti ini🙂

  47. kang, saiia bobo duluan iiahh… ciaoo!!!

  48. edylaw berkata:

    aku cuma ngangguk2 aja kagak ngerti cara berpuisi heheheSelamat ya award nya

  49. Dinoe berkata:

    Berkunjungan dipagi hari…sambil baca2 puisinya mas buwel….

  50. reni berkata:

    Puisinya selalu aja lain dari yang lain. Unik !!Wah.., ternyata namaku bertaburan di blog ini ya ? hehehehe…

  51. dwina berkata:

    puisimu menyejukkan kumeski ku tau itu bukan untukkudan juga bukan bingkisan dariku]yang ku ucap hanya satuspecial award hanya untukmuhihihiih gak nyambung ya kang…

  52. zulhaq berkata:

    asyiiikk, award2an *bahasa mana tuh*

  53. KangBoed berkata:

    Hidup menjadi indah ketika dapat saling berbagi.. saling memberi.. silih asah.. silih asih dan silih asuh.. apalagi jikalau keluar dari ketulusan hati dan penuh cinta dan kasih sayangSalam Sayang

  54. hmm..lagi bernostalgia soal award ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s