Malaikat,Bintang Air,Entahlah…


Percayakah kau pada yang ke tiga…
Tentang Malaikat Penjaga Amanat…
Alkhamdulillah Akhirnya mosting juga…
Mohon maaf bila buwel Terlambat…

Malaikat Tak ber ayah tak ber ibu…
Tak Makan ataupun Tak minum…
Maaf juga sobat bapak ibu…
Bila hanya bisa berpuisi dan berpantun…

Malaikat Tidak pria ataupun wanita…
Tak wandu pokoke tak bergender…
Posting ini tentang wanita
Ku dibuat tersipu keder…

Malaikat Tak pernah berdosa…
Taat patuh tunduk selamanya…
Aku kenal wanita dari fredlina
Ditambah semut sumbang jasa…

Pertama Sang jibril Penyampai Wahyu…
Sang pemimpin bangsanya…
Kata semut dia manis cantik nan ayu…
Lembut tutur bahasanya…

Ada sang pembagi rejeki…
sang Mikail namanya…
Aku abaikan jalan mendaki
Tuk capai bintang airnya

Ada sang isrofil di ketiga…
Bersangkakalah Ia kelak…
Bintang air sebenernya ke tiga…
Ba’da jokes fanny dan soewoeng ku bertebak

Ingatkah kau Akan sang Izroil…
Dialah Sang pencabut nyawa…
Bukan MaksudKu berlaku centil…
Ku hujani kata Bintang airnya

Ingat kah kau pencatat amal mu…
Sang rokib setia berkhidmat…
Ku pandang tanpa jemu…
Layaknya Monalisa ku melihat…

Janganlah kau bermuslihat…
ada Sang ‘Atid selalu di kiri Mu…
Bukan berspam bukan berniat jahat…
Bukan merayu bukan bikin cemburu…

Di barzakh Mu mudah2an Sang Munkar…
Jangan Sang Nakir ya Robb ku mohon…
Setelah semuanya terbongkar…
Moga tuntas itu yang ku mohon…

9 Ridwan Sang penjaga nirwana…
Terakhir sang malik penjaga Neraka…
hanya itu hujjahku mbak dwina
Moga tak kosong belaka….

Gambar from kompas.com/photo/2008/03/17/190347p.jpg
Cetak Halaman Ini

Pos ini dipublikasikan di ENTAHLAH, ketularan ngrepiyu, SEPUTAR SAYA. Tandai permalink.

74 Balasan ke Malaikat,Bintang Air,Entahlah…

  1. buwel berkata:

    Testing, Moga2 muncul komentnya….amiiiin…

  2. RanggaGoBloG berkata:

    ikut ngeteeeeeeeees akhhhhhh… ciluuuuk…. baaaaaa……baju barunya bagus mas….😀

  3. Dinoe berkata:

    Indah kata-katanya..and reviewnya keren sob…

  4. Dinoe berkata:

    Baju baru..semangat baru mas…salam hamgat

  5. bunga raya1 berkata:

    berkunjung bmalam hari mencari jati diri untuk mengusir rasa sepi sehingga sampailah kesini

  6. cempaka berkata:

    aku datang kawan aapa kabar

  7. edylaw berkata:

    Cerita yang menarik, mirip puisi ya hehehesalam kenalwww.edylaw.fforce.us

  8. suryaden berkata:

    apik puisimu mas, isinya cewek, tap semoga juga suwung wakaka…

  9. riosisemut berkata:

    Bener ya Wel, yg aku ajarkan semalem?Opsi entrinya ya?Aku sampai ketiduran nungguin km.

  10. dwina berkata:

    Subhanalloh….baru kali ini aku di repiu dalam bentuk kata penuh makna seperti ini.makasih kang Buwel, hujahnya di terima. its oke niat ngeblog adalah untuk nambah temen dan berusaha menyenangkan hati temen. aku tau temenku bukan 1 tapi banyak dan masing-masing memiliki penilaian yg berbeda tentang diriku. biarkanlah, selagi semuanya masih dalam satu garis lurus.btw, puisinya ada yg di kurangi, tadi malam aku udah baca berulang-ulang sampai hampir hapal, but pagi ni satu bait puisi itu hilang kenapa?…..

  11. dwina berkata:

    ups… balik lagiSELAMAT ATAS RUMAH BARU NYA. SIP MARKUSIP warnanya cakep, bikin betah, semoga yg lain juga merasa yg sama. Amin

  12. riosisemut berkata:

    Koq kamu memuja ‘kekasihku’ sih Wel…?”Bukan merayu bukan bikin cemburu…”Tp ini tetap aja bikin aku jelez.Wel.. aku cemburoooooooooooooooooooooooooooooouuu….Hahahahahaha……

  13. riosisemut berkata:

    Iya sampai lupa, template barunya bagus, keren.Eh… ada Yayang, udah bangun ya? Hahahahaha….

  14. TRIMATRA berkata:

    makin cantik wajah-blognya, hanya itu yang bisa ku tuliskan

  15. riosisemut berkata:

    Mustinya judulnya ini10 Malaikat Alloh.. hehehe…

  16. Ivan@mobii berkata:

    Pertama ku bc kok keren bgt sih nulisya. begitu syahdu d bc. Kedua sama kaya yg pertama.Ketiga juga sama kaya yg pertama dan kedua. Keempat selamat ats rumah barunya…

  17. elmarzuqi berkata:

    Met pagi mas Buwelll ato Bawell sih sbnrnya? hehehe Puisi bebas antah berantah tapi muantabb,lgi kasmaran yah mas?🙂

  18. ajie berkata:

    ikutan dah bisa mas buwel

  19. BIG SUGENG berkata:

    Kereeen boss….aku bingung mau komentar apa

  20. J O N K berkata:

    ciehhhh, tempet baru :Dkeren,keren …

  21. hryh77 berkata:

    wew.. tampilan baru yah..mantab deh he..he..

  22. harry seenthing berkata:

    sekali wajahnya sekarang ……mantabbb

  23. nietha berkata:

    Berkunjung kerumah baru ah..ngadem sambil baca postingan yang menyejukkan

  24. Yudie berkata:

    mantep puisinya Boss…Rumahnya direnov ya? lebih keren Boss… selamat yaa…

  25. KangBoed berkata:

    *ngelirik no. 1&2 ikutaaaaaaaan teeeeest.. hehehe.. rumaaaahnya baru selesai direnovasi ya maaas.. tambah apik.. adeeeeem.. saya ikut duduk duduk yaaaaaaa..Salam SayangSalam KangenSalam Rindu.. untuk mu..:mrgreen:

  26. vie_three berkata:

    pertama aq baca kukira ini puisi…..lanjut baca ditengah2 aq baru sadar ini pantun…. setelah lama membaca ternyata aq terhanyut dg kata2 disini….

  27. Penikmat Buku berkata:

    masih tetep kesulitan untuk menerjemahkan puisi ^^

  28. bunga raya1 berkata:

    aku datang kawan bawa sekarung point hi……..

  29. Itik Bali berkata:

    Keren puisinyangreview sambil berpuisitemplate barunya bikin kinclong ahhh

  30. nenonenoneno berkata:

    buat siapa ni pantun-nya?🙂

  31. ucu atan berkata:

    hueehehehehehehe timpletnya mantep tenantesting juga…moga komennya muncul

  32. Puisinya muantav well..templatenya kerentambah kinclong deh.

  33. mantan copet berkata:

    Hahahaha…. ikut tertawa mbaca komennya Mas Rio, dia cemburu tenan, hahahaha…

  34. mantan copet berkata:

    Sampai lali, tempenya buagus tenan Mas, aku pengin, sayang aku ra nduwe komputer.

  35. partelon berkata:

    Hmmm… Tawassul “wal mala-ikatil muqarrobin…”, agar ‘hajatan’nya sukses yak, hehehe…

  36. ijoroyoroyo berkata:

    Percayalah yang utama,pada Yang Pertama!

  37. YolizZ berkata:

    wah,, repiu gaya baru neh,, keren mas!!eh,, baju baru niyeeee… cuit..cuit.. kenalan dong😀

  38. hehehe aku suka loh hehe tak menyangka engkau itu puitis stadium akhir -___^

  39. manusiahero berkata:

    sapakah dia ….

  40. Lampung Camp berkata:

    themenya keren pak, manis banget🙂

  41. IjoPunkJUtee berkata:

    BUWEL emang jago merangkai kata menjadi indah…..Salut dah….!!!

  42. black_id berkata:

    biarpun ada sebait puisi yang telah terhapus, puisi ini tetap indah…

  43. riosisemut berkata:

    Semut terbangun dengerin klunting di hpku.Eh Wel…Balapan ke Bintang Air yuk…

  44. harry seenthing berkata:

    wow…..sungguh luar biasa sekali….suatu puisi yang indah seperti seorang gibrani…..kang buatkan aku juga dong puisi….waduh….hanpir hatrix yah kang…hehehehe

  45. Newsoul berkata:

    Mantap wel, selamat juga atas template barunya.

  46. Risti berkata:

    templatesnya beli dimana wel ? keren tuh… apalagi puisinya tentang mahluk Allah SWT yang tak pernah ingkar walaupun satu kedipan mata, di padukan dengan backlink buat temen-temen membuat artikelmu lebih berbobot.keep make good article.

  47. Tukang komen berkata:

    wah hebat permainan katanya…. punjangga nih..

  48. Lala berkata:

    waow leotnya tambah ciamik euy!!

  49. Well,…. mampir baca postingan baruku yah,… ada Award untuk kamu.

  50. kira2 kalo malaikat baca gimana ya mas?? yg jelas aku percaya pada malaikat, karena itu salah rukun iman.

  51. Khoirul Huda berkata:

    sambil diam diam ku tertekun menatapi setiap kata kata yang teralun lewat pantun,mengirama ke hati dengan nuansa religi islami. salam kenal

  52. Li berkata:

    baru ni…tp tambah keren wel..

  53. Bang Ais berkata:

    bodyguard bintang air dateng nih…hehhe….

  54. reni berkata:

    Ternyata ceritanya nge-review to..Hehehe…cara yang tidak biasa, tapi keren kok. Baju barunya juga keren !!

  55. Cebong Ipiet berkata:

    bagus puisinya…cie rumah baruuu

  56. bunga raya berkata:

    hai sob bawa point neh satu mau ga?

  57. Nice Blog. Congrats.-Zakir Ali ‘Rajnish’ { Secretary-TSALIIM & SBAI }[ Editor- Children’s Poem & Adult’s Poem ]

  58. attayaya berkata:

    malem bromo berenang di air

  59. beat2ws berkata:

    Kunjungan malam minggu, sambil ngapel, hehe

  60. yangputri berkata:

    blogna keren abissalam kenal

  61. attayaya berkata:

    malem bronumpang majang neh

  62. ucu atan berkata:

    makasih banyak neh dah di linklinknya kupasang juga

  63. petrukmoroto berkata:

    puisi yang patut di reningi,,,salut…..

  64. dwina berkata:

    kang buwellllooo kang buwel udah bobo thohihihih mampir cuma mo baca puisi nya lagi heheh

  65. anak nelayan berkata:

    keren kata kata nya sob

  66. anazkia berkata:

    buwel.. buwel… bisaan aja merangkai katanya. :)Rumah yang ini lebih nyaman🙂

  67. chrysanti berkata:

    iya.. baju barunya seger euy!! ijo ijo..

  68. perry berkata:

    malaikat, bintang air, entahlah…. saya ga mudeng, sori… memang mungkin saya kurang punya taste puisi-puisian kayak gitu… sori pake bahasa inggris dikit, otre…thanks dah berkunjug. blog njenengan ta pasang diblogroll sy nih, sy berharap demikian juga dengan anda.

  69. Ani berkata:

    Pandai berpantun ya ? He..he..aku tak tahu artinya…

  70. kakve-santi berkata:

    wewewew…??mumet! panjang banegt..salut..saja.:D

  71. suwung berkata:

    wah jadi isroil wakakakakaka

  72. Sahabat berkata:

    Nice blog Buwel…Keep Spirit…

  73. Puspita berkata:

    Selamat sore, jalan-jalan sambil nunggu magrib.Rumah barunya segaaar sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s