SMK N 3 TEGAL

Tempat buwel mengabdi…

Tempat buwel mencari jati diri…

Tempat buwel berinspirasi…..

Teruuuus apalagi yak, xixiixixi….

Maaf ya, ini bukan puisi…

Ini hanya sekedar promosi…

kunjungi ajah wis situsnya disini

Salam n happy bloggie…

Cetak Halaman Ini

Pos ini dipublikasikan di ketularan ngrepiyu, SEKITAR GAMA. Tandai permalink.

54 Balasan ke SMK N 3 TEGAL

  1. sekolahnya buwel ya??ooo..

  2. IjoPunkJUtee berkata:

    Jadi inget denga SMK 2 Wonosari ku dulu…..

  3. hryh77 berkata:

    Hmmm.. coba ada foto mas buwel pas jaman sma nya he..he..

  4. Itik Bali berkata:

    Jadi inget sama siapa ya??he..he promosi sekolah ya Buwelgpp kok,,kita kan wajib menjunjung tinggi almamater

  5. YolizZ berkata:

    ntu sekolahnya mas buwel dulu yah?!hmm… jadi kangen SMA ku juga…

  6. Newsoul berkata:

    Oh pak Guru Buwel toh, selamat mengabdi ya pak. Tugas mulia kok.

  7. Ghustie Samosir berkata:

    oh disitu toh sekolahnya buwel hehhehorangnya pada bawel gak kayak buwel? :p

  8. Anazkia berkata:

    Lho, Buwel orang tegal Tho…??? waduh2… ko saya tidak tahu… Salam kenal lagi ya..🙂 dari Pemalang. Eh, ada gak sih kumpulan bloger Tegal, atau Pemalang dithu…???

  9. RanggaGoBlog berkata:

    ooow,.. buwel pernah sekolah yaah… peace…. ^^V

  10. JengSri berkata:

    hehehe, jadi inget sama SMEAN 31 Jakarta Utara/SMKN 47!

  11. Bagus banget nih blognya..hahahaa..salut dan kembangkan terus..oh iyah postingan yg ini juga keren nih..keep blogging..sukses selalu..!!Jangan lupa berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH yah, soalnya ada hadiah buat top komentator.. Hihihii..

  12. ridwanox berkata:

    dibesarkan disekolah…dididik disekolah….dibimbing disekolah…menjadi pintar di sekoolah….Sekolah tempat mencari ladang ganja eeeh ladang ilmu……hihihihi

  13. GONDES berkata:

    itu tempat sekolahnya buwel,sekarang masih sekolah juga?

  14. suryaden berkata:

    inget tawuran… bwahaha…

  15. RanggaGoBlog berkata:

    meninggalkan jejak akh… hihihihihihi……

  16. penny berkata:

    hidup Cici Tegallll.. eh salah maksudnya hidup wong Tegal, eh salah juga… Hidup SMKN 3 Tegal.bukan alumni dan jg bukan staff pengajar, hanya supporter aja demi buwelll

  17. buJaNG berkata:

    HIhihihi.. orang Tegal ya…? Kalau Inyong bukan dari tegal mas…hihihihi…Saya punya nenek di kebumen yang bahasanya hampir mirip dengan Tegal, Ngapak..

  18. riosisemut berkata:

    Orang Pegal to ternyata…Anu Tegal maksudku., hehehe…

  19. chrysanti berkata:

    bagus2.. cinta almamater!😛

  20. ajeng berkata:

    Weh,promosi almamater yach? Silahkan ditenggok juga sekolah tempatku mengajar ya, di : http://www.man3kediri.sch.id (promosi juga..)

  21. Salam kenal, Gratis blogspot template.

  22. TgW berkata:

    wah pada promosi sekolah nih, salam kenal…

  23. wah cocok buat aku yang baru mau luus smp nih😀

  24. Yudie berkata:

    SMK N 3 TEGALaku gak tahu tempat lokasimuaku kenal namamu dari sahabat boss Buwelaku cuma bisa bayangin, disanalah banyak siswa menuntut ilmutahukah kamu wahai SMK N 3 Tegal, apa yang aku pikirkan sekarang ?laperrrr…pengen buru2 makan di warung tegal…(buru-buru kabur sebelum dilempar sendal ama boss Buwel…)

  25. Dinoe berkata:

    Wah keren ya…smk nya…salam

  26. waduh bener2 siswa yg berbakti kamu bos.aku jadi terharu.. oya aku dari sman 8 palembang (ayas, sapa juga yg nanya kamu, bego!)

  27. Ani berkata:

    Dah lama banget nggak ke Tegal, dulu ke sana waktu masih SD he..he…

  28. mantan copet berkata:

    Oooooooooooooo…………. ternyata Mas Buwel ini orang tegal to, tetangganya Mbak Cici dong?

  29. ajie berkata:

    aduh buwel akhirnya di poskan

  30. Radill berkata:

    ceritanya om buwel lagi bernostalgia yah…mungkin lagi mengingat-ingat first lovenya yah…

  31. Risti berkata:

    lagi reunian wong tegal yah wel..

  32. bunga raya berkata:

    aku datang bawa satu ponit sob

  33. J O N K berkata:

    wah mas buwel admin smkn 1 ya, seflah😀

  34. attayaya berkata:

    wah ini tempat yang mantap bro

  35. jerova berkata:

    bersatu kita kompak berbicara kita ngapak hehehe

  36. partelon berkata:

    Waks!!! Jebolan kejuruan neh? Jurusan mana Bro? Menteng, Blok M, to… Slawi?😛

  37. Cebong Ipiet berkata:

    jeneng e sampean ali afif yho

  38. Cebong Ipiet berkata:

    halah mung ketok sikile kekekekeke…

  39. Ari berkata:

    Tegal, ada kisah asmara disana. Diantara jejeran jati balapulang

  40. beat2ws berkata:

    Singkat padat jelaS

  41. dwina berkata:

    Kang aku mo banyak nanya nih hehehehhepertama: taon berapa di pecat a.k.a lulus dari SMK N 3 Tegalkedua: di antara yang foto-foto itu kang Buwel yang mana yah…kalo gak ada berarti kang Buwel gak sekolah di sana hehehehhe nuduh?gak.cuma penasaran ajah kang Buwel yang kek gimana sih hehehhe

  42. black_id berkata:

    sekolah buwel y…..jadi inget masa STM, masa sekolah, masa dimana kita masih banyak waktu untuk teman….

  43. SENDAL JEPIT berkata:

    ada lagi tempat sekolah anak2 semk benerkan

  44. Planet Jingga berkata:

    jd ingat masa2 sekolah…

  45. attayaya berkata:

    pagi broeh dah siang

  46. wakakakakakakakakakkirain puisi lagi nih si buwelternyate promosiokelah bung,, siap ke TKPhahahahahaha

  47. Ivan@mobii berkata:

    Walah aku kira ada poto nya mas… D bg dong rupa nya!xixixi

  48. reni berkata:

    Oh di SMKN 3 Tegal to… ? Ngajar ?Kok gambar sekolahnya gak dipajang sih, biar pada tahu sekolahnya. Sekalian promosi hehehe

  49. owwwmasih sekolah ternyata:)

  50. bunga raya berkata:

    aku datang bawa point juga wakakakakakakaka

  51. dalmuji berkata:

    SMA N 3 Tegal deket gak ama Brebes, soalnya istri saya asli Brebes loh..

  52. nenonenoneno berkata:

    sekolahnya Buwel ya? btw, Buwel tu artinya apa ya?

  53. wong tegal toh? Inyong pikir wong SEmarang. Wel, nama aslimu siapa? ALI? ato apa? kasih tau dong. katanya fans aku. he he he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s