DIAM, BERGERAK, ATAU…….

DIAM ARTINYA TIDAK BERGERAK
BERGERAK PASTI TIDAK DIAM

SETIAP MAKHLUK ITU PASTI
KALO NGGAK DIAM PASTI BERGERAK

TAK ADA DI BELAHAN JAGAT RAYA MANAPUN YANG TIDAK PUNYA SALAH SATU SIFAT INI

AKAL KITA PASTI MENEMUKAN SELAMA MAKHLUK ITU WUJUD(ADA) PASTI BERSIFAT SALAH SATU DARI DIAM ATAU BERGERAK

AKAL KITA MENAFIKAN KALO ADA MAKHLUK WUJUD TIDAK BERSIFAT SALAH SATU DARI DIAM ATAUPUN BERGERAK.
DI MANA PUN MAKHLUK ITU BERADA.DIAM ATAU BERGERAK MENJADI SALAH SATU SIFAT YANG WAJIB ADA PADA MAKHLUK SELAMA MAKHLUK ITU WUJUD.
KATA ‘SELAMA’ MENJADI QOYYID KARENA KALAUPUN MAKHLUK ITU TIDAK WUJUD MAKA SIFAT DIAM ATAU BERGERAK ITU PUN PASTI TIDAK ADA.

DIAM ATAU BERGERAK SELALU MEMENUHI JAGAT RAYA INI

BILAKAH DIAM ATAU BERGERAK INI TIDAK ADA…..?????

YAAAAAAH BERARTI MAKHLUK ATAU ALAM INI BELUM DI WUJUDKAN TOH OLEH SANG PENCIPTA ALIAS BELUM ADA KEHIDUPAN DI DUNIA INI.

PAHAM NGGAK…..?????


Cetak Halaman Ini

post signature

Pos ini dipublikasikan di Little. Tandai permalink.

83 Balasan ke DIAM, BERGERAK, ATAU…….

  1. etha berkata:

    ahahahahahahaha …aku datang

  2. etha berkata:

    membalaskan apa yg telah kau lakukan …*sinetron mode=ON*

  3. etha berkata:

    diam tak bergerak …

  4. Etha berkata:

    *angop* bubuk dulu ahhh …

  5. YolizZ berkata:

    Wew,, ga ngerti mas,, hehehe… :pNah karna aku sebuah makhluk (nah lho koq sebuah?!),, aku punya kedua sifat itu dong,, kdang dieeemm bgt tp kdang malah ga bs diem,, hehe..😀

  6. cebong ipiet berkata:

    diam berarti mati…mati nyawa mati rasa mati hati

  7. genial berkata:

    jadi inget ibu negara tempo hari😩

  8. aprillins berkata:

    ngerti,, mirip seperti pemikiran plato yang ingin mendamaikan pemikiran parmenides dengan lawannya yaitu herakleitos, tentang yang terus berubah dan tak terubahkan. silakan baca saja tentang filsafat plato

  9. buwel berkata:

    @aprilins: mirip plato yak, aku malah nggak ngerti plato pernah nulis kayak gini.Ntar coba di cari ya…

  10. TRIMATRA berkata:

    diamku tetap bergerak selama yang bergerak tetap diam,,paham gaakkkkk!!!!

  11. kang-dwi berkata:

    waduh. koq tumben au ga mudheng yak?””””””””””””””””””””””Yang kang-dwi tau, kang dw ga pernah diam, makanya badannya ampe kuruz kerontanK……””””””””””””””””””””””

  12. bunga raya berkata:

    malam mingguan ah di dunia maya

  13. iean berkata:

    wah bagus bngt blognya kaya apa ya buatnya ajarin donk

  14. Chuanx berkata:

    Kalo diam diam menghanyutkan ?Geraknya dimana yah, mbingungi..

  15. Antaresa berkata:

    gimana ya kalo manusia diem aja kaya tumbuhan,pasti bikin bosen

  16. Ivan@mobii berkata:

    Diam mash bergerak dong pikirannya. Saia lbh baik diam ketika ingin bergerak lbh baik lagi.

  17. riosisemut berkata:

    Aku ndak paham Wel….Diam tanpa gerak berarti SEMAPUT donk PINGSAN??

  18. Newsoul berkata:

    Postingan yang dalam. Nice to share it.

  19. tukang arsip berkata:

    suatu pilihan:a.diam—tidak bisa membawa suatu perbahan…b.bergerak–>tidak selalu membawa perbahan…baiknya manna?semuanya Mohon dukungan trims

  20. aprillins berkata:

    iya tuh si hanni menghilang huh huh huh huh… semoga saja dia balik lagi.. tuh wel.. ada yang puyeng tuh baca postinganmu huahauhauhuahuhuhauhau

  21. diamku akan senantiasa bergerakmanakala gerakanku terhenti dan diam membisu.bisuku akan diam manakala manakala heningku munculheningku akan bergerak manakala sunyiku munculpuyeng khan???mampir lagi ke blok aku bro,…. apa masih hitam??berarti hitamku sementara diam.bila hitamku bergerak, maka tulisan akan kamu baca.tengkyu.

  22. beat2ws berkata:

    Diamku karena lapar….

  23. Blok c No.3 berkata:

    Kalo bergerak – gerak paan yah…

  24. Itik Bali berkata:

    Kalo aku lainDiam itu emasEmas itu KuningKuning itu salah satu partaiTapi sayangnya Partai itu bukan emas*ngemeng epe seh ene*

  25. harry seenthing berkata:

    wuheheheheheheheheheh…….diem itu pasti gag gerakgag gerak itu pasti tidak diemtidak diem itu pasti mungkin gag ngapa ngapa ingag ngapa-ngapain itu pasti akuaku itu pasti seenthing

  26. diam dan bergerak ya? aku ngerti, tapi gak tau maksutnya ^^V

  27. RJ berkata:

    habis masuk ke blog-e Kang Buwel aku langsung diam , kenapa ya ?Oh, ternyata kena skak mat!

  28. ella berkata:

    ga ngertiiiiiiii…..ga paham……hehehehehehalo buwel..makasih dah mampir di blog ella…salam kenal yaa…tukeran link yaa….^_^

  29. buwel berkata:

    @mbak ella: profilnya kok nggak ada ya….?

  30. kakve-santi berkata:

    diem….ssstttt….

  31. Andre berkata:

    mmm….hmm….eemmm….????!!!!!gak paham saya…maaf..~_~;

  32. Mellyta siregar berkata:

    Hmmmm…gk paham…haha…!

  33. suwung berkata:

    kayak president wanita kita dulu diam adalah emas?

  34. Fanda berkata:

    Bahkan diam itu bisa berupa gerakan, yakni gerakan berdiam diri alias mogok bergerak…

  35. karila berkata:

    wedew..ni maksudnya gimana ya..ga boleh diam dan bergerak gitu kah?

  36. Jingga berkata:

    angkat tangan jangan bergerak….!%$#$??!***&%%$…

  37. pahamm…awas, jgn bergerak!saya bawa pestol!he hehe….buwel…buwel..

  38. buJaNG berkata:

    Pokoknya disaat tertentu kita harus diam, dan disaat tertentu yang lain kita juga harus bergerak… Pokoknya lihat sikon aja deh…

  39. AWS_ngofaTIDORE berkata:

    Buwell lam knal ya, pke tlisan arab kirain nih blog dari Mesir, ternyata asli pribumi,hehe…

  40. reni berkata:

    Iya iya paham…. Jangan melotot begitu dong.Aku kan udah bilang kalo aku dah paham…

  41. Inuel ^^ berkata:

    kenapa kaki yang di taruh situ,,padahal poto aku yang pualing buagus loh,,hehehe

  42. dinoe berkata:

    nice content..saya sedang bergerak kesini..he..he

  43. ugiQ berkata:

    diam sambil bergerak… :Dbtw, nice your blog….🙂

  44. anak nelayan berkata:

    diam bergerak dan kutik kutik hohohohoho

  45. Ngatini berkata:

    diam, tapi ada yang “gerak” *huwaaaaaa….syeremm

  46. suryaden berkata:

    ngakak komentare ngatini, jiahaha

  47. anna fardiana berkata:

    hehhe….komentar nya ngatini ngangkat abisss!!!

  48. wah,,gandrungan puisi terus nih si buwel..hehehehee

  49. Fieya* berkata:

    kputer-puter aja kyax……….!!!klo diam brrti benda mati,,,,,y tohh ??

  50. Diam bergerakBergerak diamsemuanya karena energi kah ?akh….bingung nechDiam bergerakbergerak diamsemuanya karena Sang Maha kah ?akh lagi..lagi dan lagi bingung

  51. nietha berkata:

    ga paham nih.. kalo diam berarti ga bergerak.. kalo bergerak berarti nggak diam..p

  52. Yudie berkata:

    diam-diam…ada yang bergerak…apa hayooo….??

  53. itempoeti berkata:

    yang diam itupun bergerak…gerak dalam diam…

  54. My Blog berkata:

    jalan-jalan di siang hari singgah sebentar mengambil napas sejenak..

  55. DIAM!!JANGAN BERGERAK!!OR MY MOM WILL SHOOT! ahaha…

  56. BrenciA KerenS berkata:

    matii akuu!! B)selama masih bernafas.. berarti tidak diam..

  57. Risti berkata:

    Diam bukan berarti tidak bergerak, banyak orang yang berdiam diri, tapi hatinya bergerak menjelajah alam raya menembus ruang dan waktu, contohnya apa yah… aku juga bingung soalnya di suruh diam-diam sih ngga boleh banyak ngomong.

  58. Radill berkata:

    diam-diam eh ngga taunya tidur.

  59. Li berkata:

    nice post..kl gak bergerak lg berarti gak bernafas ya..hehehe…

  60. dwinacute berkata:

    FAHAM NGGAK!!!FAHAM…..apa yang kamu fahami??lho, diem berarti gak gerak kan..?hehehhe pinterrr

  61. kalao orang berbuat tengah2 antara diam dan gerak gimana ya rupanya hehe. auuhh ahh, postingan ini mkasudnya apa?

  62. Ravatar berkata:

    Bergerak..diam..bergerak…diam. Ya kayaknya emang cuma itu aja ya kerjaan yang namanya makhluk

  63. ndop berkata:

    apik template, ketika saya tarisk ke bawah untuk melihat siapa yang bikin templatenya..eh, ternyata bolo dewe…

  64. buwel berkata:

    @belajar mencari uang di internet: saya rasa cukup jelas…yaitu, kita bisa tahu bahwa alam semesta ini pernah tidak ada dengan hanya mengandalkan dan mencermati tentang sifat diam dan sifat bergerak nya pada makhluk…kayaknya inti dari postingan ini gitu…Paham Ngggaakkkk…?

  65. Inviter berkata:

    wahh nice post nich sobb salut dech ama kamuu Hendro

  66. hendro berkata:

    wahh nice post nich sobb salut dech ama kamuu Hendro

  67. indoneter berkata:

    asal jangan diam tau-tau bau :p

  68. BIG SUGENG berkata:

    ada yang kalu dilihat sepertinya bergerak padahal sebenarnya dia tidak bergerakkadang kita sepertinya sedang menuju ke depanpadahal kita cuma jalan ditempat…..makanya nggak pernah sampai tujuan

  69. ilyasafsoh berkata:

    good good

  70. Raini Munti berkata:

    puisi ya🙂

  71. negeri hijau berkata:

    diam saja, sambil melamun

  72. Dinoe berkata:

    Kunjungan pagi sob..

  73. attayaya berkata:

    antara ada dan tiadaantara surga dan nerakaeh… komenku kok ga nyambung neh

  74. IjoPunkJUtee berkata:

    Paham pak guru……

  75. Marshmallow berkata:

    mas buwel, aku diam aja deh…

  76. andrie callista berkata:

    blum paha..*dasar andrie IQ lemah*

  77. partelon berkata:

    …bergerak atau diam, adalah dari, oleh dan untuk Dia Yang Maha Menggerakkan dan Mendiamkan. Fa laa haula wa laa quwwata illa bi-Llah…

  78. Xitalho berkata:

    Serasa diam … padahal tidak ada sesuatupun di alam semesta ini yang diam…

  79. KangBoed berkata:

    Sudahkah kita mengingat DIA dalam Gerak dan DIAM.. Hidup yang menggerakkan Gerak dan DIAM.. setiap tarikan nafas.. sudahkah kita mensyukuri nyaSalam Sayang

  80. Anazkia berkata:

    Enggakkkkkkkkkkk

  81. Anazkia berkata:

    Qoyid artinya apa wel?

  82. diam..di tempat…diam buat baca blog ini. he hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s