PUKULAN SINAR MATAHARI DARI PARTELON

bRo PARTELONmemberiku sebuah pukulan sinar matahari kepadaku…he…he…he…..nggak ding sob, kebawa ajah ama tampilan gambar KAPAK NAGA GENI 212 nya yang aduhai gagahnya di blognya. bro partELON ngasih aku 2 award sob…nih awardnya…Photobucket dan juga yang ini Photobucket kata si bro ini award pertama dapet dari Mbak Fanny dan yang award ke 2 dari JONK. Duuuh makasih banget ya bro penghargaannya.

Oiya sebelumnya aku ngucapin terimakasih kepada Mbak FANNY FREDLINA yang pernah ngreview blognya PARTELON. Waktu itu aku sempet baca postingannya beliau yang kalo nggak salah judulnya BLOG BIRU ‘PARTELON’ YANG SANGAR, eehmmmmh coba di cek dulu ya sebentar ke blognya. (he he he) ehhm bener deh kayaknya. Tapi aku nggak mau mbahas mbak Fanny ini terlalu banyak, Takut dikira Ngreview beliau…takut kualat..(ha ha ha). Nah mulai dari saat itu aku kenal deh ama bro PARTELON ini. Seperti apa yang dikatakan Mbak Fanny, awalnya bro PARTELON ini terkesan sangar, aku setuju juga karena aku juga lihat lihat di blognya yang cerita tentang predator. Dan aku juga, ehm sependapat lah ama mbak fanny…Semua katanya tentang PARTELON benar adanya. Mas PARTELON emang lucu sekarang, Aku mbaca postingannnya ketika ngasih award ke blogku ini juga sempet ketawa. Lucu dan Kreatif banget.Artikelnya dari alfarahidi sampai wiro sableng semuanya dikupas ala jinrang partelon, jinak sedikit garang he..he he…Ngarang lu bro… maaf ya sedikit gombal, aku padahal belum mbaca semua postingannya..wkkkkkkkk…maklumlah keseringan blogwalking doang, tapi nggak ding kalo emang postingannya itu menarik aku akan dengan ikhlas membacanya dan berkoment senyampenya akalku… akhirnya kuterima pukulan sinar mataharimu dengan jurus pukulan angin es ku ini….wkkkkkkkk.
Makasih ya bro PaRTELON atas AWARD nya…
Award ini akan dibagikan lagi ke Mbak Fanny beserta blog yang pernah di review olehnya kecuali tentu saja bro PARTELON dong, masa dibalikkin lagi he….he..he.
Untuk bro PARTELON aku ingin mengenalmu lebih dekat lagi…..dan ucap makasiiiih sekali lagi…….
oh PARTELON….
WKKKKKKKKKKKk.
Cetak Halaman Ini

post signature

Pos ini dipublikasikan di AWARD DARI SOBAT BLOG. Tandai permalink.

26 Balasan ke PUKULAN SINAR MATAHARI DARI PARTELON

  1. Maya berkata:

    selamat awardnya cah cikrik, buanyaak yaa..?? ;)truz slmt juga tuh dah di ripiu ma mba fanny, emg mba yg satu itu tob markotob, ada aja idenya tuk mosting xixixi..

  2. dwinacute berkata:

    selamet ya awardnya. bener tuh kang partelon sekarang udah lebih jinak dari yang dulu.kalo dulu aku suka tatut kalo mo maen kesana. sekarang malah pingiinya mampir kesana mulu hhhiihihi

  3. hryh77 berkata:

    wew.. selamat mas awardnya he..he..

  4. attayaya berkata:

    hahaha selamat yasama dapet neh

  5. reni berkata:

    Award lagi… Gak ada matinya hehehe.Selamat selamat….Terus, sekarang mampir lagi ke tempatku utk ambil award (lagi) ya…??Eh.. eh.., jangan pingsan duluan…. Hehehe

  6. hero-business berkata:

    banyak awardnya..bagi dung, h2x

  7. wah, selamat ya. and tks dah kasih award ke aku. makasih yaaaa….terharu nih. namaku disebut2. hiks….nangis bawang bombay deh.

  8. Risti berkata:

    wah hebat euy buanyak tenan award nya, mesti bikin satu blog lagi tuh buat tempat penampungan award.selamat buat buwel, BUWEL TOP ABIS…

  9. Fanda berkata:

    Halo, aku sdh posting award darimu. Trs sekarang ada award jg buatmu. Balik ke tempatku ya! di: http://bukufanda.blogspot.com/2009/04/youve-got-friend.html

  10. bunga raya berkata:

    makasih banget infonya.wah belum bisa komentar cuma satu komennya bagus blognya

  11. IjoPunkJUtee berkata:

    Wuih…borongan award neh..selamat2…!!!!Aku dapet juga dari partelon, tapi baru dibungkus, belon dipajang…

  12. J O N K berkata:

    wah, selamat nih atas ewotnya dari kapak geni 212 hehehe, lam kenal ya🙂

  13. donalduck berkata:

    halu… salam kenal…selameet yaa awardnya panen euy…

  14. ♥ Neng Aia ♥ berkata:

    award dimana-mana… selamat yaaa….

  15. partelon berkata:

    [melow]Oh, Buwelku, Buwelmu, Buwel kita…Aku sungguh terharu-biru (kayak werna templateku).Oh, kauuuuuuuu… hiks! (:F dengan variasi nyedot ingus)Oh, Akupun ingin mengenalmu lebih dekat (sambil ngusap2 monitor)…Oh, Oh, Oh… :$

  16. wah,,aku lum dapet niuh dari partelonheheheehehe

  17. vie_three berkata:

    selamat2 dapata berjuta award *hahahahah lebay*pokoknya tetep SEMANGAT yak…. hehehehehe jadi inget kalau ada pe-er.

  18. Linda Belle berkata:

    wahh…slamat ya dapet awardnya…daku jg dpt tuh…malah keknya tiap minggu gw slalu posting award hahahah…lam kenal yak!!

  19. Blogger Ceria berkata:

    wah award lagi.. ternyata emang lagi musim award ya..congratz sob..😀

  20. Lina berkata:

    Oh iya, aturan awardnya gimana tuh? ampe lupa nanyanya??? aku mo posting nih…

  21. anak nelayan berkata:

    uhuyyy selamat yaaa ..emang lagi musim nih award

  22. بوويل berkata:

    @ semuanya Makasih yaaaaaaaaaa

  23. loh km anggota blogger bertuah juga ya???

  24. ajieee berkata:

    aduh dari yayang ya

  25. Anazkia berkata:

    selamat atas awarnya🙂 ini tho bermula kisah cerita dengan Bro Partelon?🙂

  26. Anazkia berkata:

    Mbak Fanny emang jago review yah? pengen belajar🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s