AWARD DARI YANUAR, T.3.K.A & Mbak LINA

Aku nggak tahu harus ngomong apa, untuk kebaikan sobat2 blogger semua yang sudah kasih aku award…Setelah Lucky Devi memberiku award yang pertama, Terus Mbak Reni yang Ke 2….Eh Nggak nyangka lagi dapet dari Yanuar Catur, Tika, dan Mbak LinaPhotobucket
Ampe Nangis Nih..makasih banyak ya….Photobucket
Dari Yanuar Catur aku dapet Award yang kayak gini…
Photobucket
Beliau meneruskannya ke 7 blogger lainnya, maka dari itu aku pun meneruskannya ke 7 blogger lainnnya yaitu:
Rudi
hryh77
salfar
Balqisazhar
Thoybh
Syaifullah
RainiMunti
Dan dari Mbak T.3.K.A aku dapet yang kayak gini:
Photobucket
Katanya T.3.k.A…..”oh ya ada rulesnya juga ternyata😀

1. Bisa menampilkan/memajang logo award di blognya masing-masing.
2. Menyampaikan awad ini kepada para followers dan menyampaikan pesan kepada si penerima.
3. Membuat LInk blog pemberi award.
4. Memberikan pesan kepada si penerima untuk bisa di teruskan kepada blog pengikut (folowers)…..” Begitu katanya

Aku pun mematuhi rules itu, Dan award ini diteruskan Ke:
Inuel
Maisyara
Lilie
diediey

Terus yang dari Mbak Lina, seperti ini:
Photobucket
Mbak Linanya ngasih rules juga, tapi pake bahasa inggris. Aku kutip aja ya Bahasa Inggrisnya….
“The rules are so easy :
1. Place the logo / banner on your blog.
2. Add a link to the blog who gave the award.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to the blogs that you have nominated.
5. Let them know by leaving a message (shout) on their blogs
Kayaknya artinya sama tuuuh kayak rulesnya T.3.k.A, cuman beda di no 3 doang… jadi nggak usah di translate ya….Untuk award ini diteruskan ke:
AANMANIA
AKILGOTHIC
ZEBHI
APRILIA
DIANARAFEYFA
DIENA
PARTELON
PHIEE
NATISHA

Kayaknya itu dulu, Sekali Lagi makasiiiiiiiiiih Banyak.Harapannya Semoga ajah Award dapat menambah semangat kita dalam berblogger ria….
Salam…..
Cetak Halaman Ini

post signature

Pos ini dipublikasikan di AWARD DARI SOBAT BLOG. Tandai permalink.

14 Balasan ke AWARD DARI YANUAR, T.3.K.A & Mbak LINA

  1. Makasih banyak ya.. atas award-nya….sukur-sukur ada …nya

  2. sukur-sukur ada uangnya…gitu

  3. t.e.3.k.4 berkata:

    horeee dapet awardnya banyak…senangnya ^^

  4. selamat ya utk awardnya.

  5. reni berkata:

    Wah, di sini kebanjiran award nih..!!Selamat ya….

  6. Inuel ^^ berkata:

    makasih yah awardnya,,ni kebanjiran award dech kykna !

  7. Ghustie Samosir berkata:

    Selamat yach :)keep blogging😉

  8. hryh77 berkata:

    wew.. mantab mas..btw thank’s yah awardnya he..he..

  9. selamat yaa yang udah dapet award..biar tambah semangat ngeblognya

  10. partelon berkata:

    Wow! Makasih banget, Bro…

  11. Selamat ditimpukin awards ya.

  12. @ syaifulloh: lagi di usahain…hehehe@ semuanya: makasih banyak….

  13. ajieee berkata:

    wah award ya

  14. Anazkia berkata:

    banyak amat award di rumah Buwel…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s