Maaf………Ku Pensiun Mencintai mu

Dulu
Waktu pertama ku berjumpa dengannya wajahnya masihlah terawat tanpa jerawat

Sekarang
Ku ucap, Maaf..Ku tak kan pernah tuk memandang mu.

Dulu
Ku berdoa selalu untuk nya, Di sholat Ku, Menjelang tidur Ku, Dan di setiap Ku ingat Wajah nya.

Sekarang
Ku ucap, Maaf…ku hanya mendoakan mu saat Ku tak sengaja meliihat mu

Dulu…Cappucino nya,Gambar nya,folder ulangan santri nya selalu ada di dompet Ku.

sekarang
Ku ucap, Maaf…..aku hampir lupa dimana Ku taruh semua itu.

Dulu…ku berharap harap cemas setiap kali tak Ku lihat sepeda nya….Sakitkah dia, tak punya jam kah dia, atau…ada apa ini??? Kok aku sampai Nggak tau..!!

sekarang….Ku ucap, Maaf……masa kamu berangkat nya pakai sepeda???

Dulu…Ketika Ku berjumpa Ali Imron, Ku Ingat Muslimah berattitude tinggi.

Sekarang…Ku ucap, Maaf…..Ya alloh Ya Robbiy mana Muslimah berreputasi Nayla Mu????

Dulu…terhitung awal juli 06 Ku mulai cinta Kepada nya.

sekarang…Ku ucap, Maaf…..mulai detik ini Ku pensiun Mencintai mu.

gambar dari http://www.irishhealth.com/content/image/12712/hezr.jpg
Cetak Halaman Ini

Pos ini dipublikasikan di ASMARA GAMANG. Tandai permalink.

10 Balasan ke Maaf………Ku Pensiun Mencintai mu

  1. Anazkia berkata:

    Wel, kritik nih, sebenernya itu untuk manusia atau siapa? ko mu, nya dan banyak lagi pake huruf besar sih? gak salah tuh…??? khan seoalh2…???

  2. Waduhhhhh untuk orang naz…..iya wes Demi anaz langsung tak revisi…….hehehehe

  3. ajieee berkata:

    saya ga mau komen ah takut di kritik

  4. lho, kok disini komentnya dikit ya?

  5. بوويل berkata:

    Gimana ya Bu….waktu itu mungkin belum di review mbak Fanny sih….xixixiixixi

  6. Anazkia berkata:

    bukan, Buwel belum keliling lapangan bu guru kale😀

  7. Anazkia berkata:

    Masya Allah, baru sadar. Gambarnya sama ama anaz yang posting di blog. Waktu nulis ketika mencintai tak bisa menikahi🙂

  8. Anazkia berkata:

    wekekeke…. ada2 ajah…

  9. wah, ini lagi patah hati ya

  10. hm…cinta manusia memang tak pernah abadi..yak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s